Cara Download Drakor Via Dramaindo dan Drakorindo

Cara Download Drakor Via Dramaindo dan Drakorindo

Jika ngomongin drama Korea, Tentunya sudah tidak asing lagi dengan serial yang sangat populer di Indonesia ini, maka dari itu teknohits akan memberikan sebuah informasi penting nih khusus untuk kamu yang sangat menggemari drakor, karena teknohits sudah merangkum 2 cara untuk mendownload drama Korea lewat situs Dramaindo dan Drakorindo dibawah ini.

Download Drama Korea via Dramaindo

Langkah 1
kamu bisa mengunjungi situs Dramaindo (https://dramaindo.click/) dan pilih salah satu yang hendak diunduh, misal “Class of Lies”.

Langkah 2
Geser ke bawah sampai kamu temui tautan download seperti berikut.

Langkah 3
Setelah klik, kamu akan dibawa ke laman safelink pertama. Kamu tinggal klik tombol Click Here To Continue.

Langkah 4
Pada laman safelink kedua, geser sedikit ke bawah dulu untuk klik tombol Getting link… yang baru terbuka setelah menunggu beberapa saat.

Langkah 5
Pada laman safelink terakhir, kamu tinggal klik tombol Get Link dan ikuti proses selanjutnya hingga dialihkan ke Google Drive, bro.

Langkah 6
Bila kamu sudah berada di laman Google Drive seperti di bawah, tinggal klik ikon Download yang berada di bagian atas untuk memulai unduhan. Mudah, kan?

Download Drama Korea via Drakorindo

Langkah 1
Pertama, teknohits akan kasih ulasan cara download drama Korea di Drakorindo. Untuk itu kamu tinggal kunjungi situs Drakorindo (https://drakorindo.pro/) pada aplikasi browser.

Langkah 2
Sebagai contoh, teknohits akan mengunduh drama berjudul “Doctor Detective”. Pada laman tersebut geser ke bawah hingga kamu temukan link download seperti di berikut. Pilih salah satu, misal episode 4 540p via Zippyshare.

Langkah 3
Bakal muncul beberapa iklan pop-up yang di mana kamu tinggal menutupnya saja, bro. Bila sudah masuk ke laman Zippyshare, kamu tinggal klik bagian Download Now seperti berikut.

Langkah 4
Tunggu beberapa saat hingga muncul proses download di bagian bawah pada laman Google Chrome. Untuk mempercepat unduhan kamu juga bisa install IDM terlebih dulu ya.