Cara Download Film di Ganool

  • 2 min read
  • Apr 12, 2020
cara download film di ganool

Disini teknohits akan menjelaskan tentang cara download film di Ganool. Kenapa perlu dijelaskan? sebab situs ganool ini memasang banyak sekali iklan yang membuat pengunjung bingung bahkan terjebak. Jadi untuk meminimalisir kesalahan saat mau download di ganool, disini teknohits akan membantu kamu bagaimana cara download film terbaru di ganool.

Ganool adalah salah satu situs download film yang menyediakan berbagai genre film yang dapat di download secara gratis. Download dan kemudian nonton film terbaru di rumah sangat pas untuk melepas lelah dan penat setelah sibuk seharian kerja atau sedang dikejar dedline tugas.

Alasan banyak pencinta film download film dari Ganool adalah karna di Ganool film nya up to date mengikuti trend di bioskop Indonesia, video sudah dilengkapi subtittle indonesia dengan bahasa yang enak dan kebanyakan video sudah resolusi HD.

Oke langsung saja, berikut adalah langkah-langkahnya.

Langkah-Langkah Download Film di Ganool

1. Kunjungi situs Ganool.fun.

2. Cari film yang ingin kamu download dan ingin menontonya sekarang juga. Pada tutorial ini teknohits akan berikan contoh film Insidious: The Last Key (masih CAM).

3. Klik pada bagian poster film kemudian gulir ke bawah sampai kamu menemukan link atau button download seperti gambar berikut ini.

download film di ganool

4. Silahkan klik button Download berwarna orange tersebut.

5. Setelah klik, maka kamu akan di bawa ke halaman iklan linkshrink yang memiliki tampilan seperti ini. Tekan tombol Continue untuk melanjutkan.

linkshrink

Penting: Saat kamu klik satu kali pada tombol Continue tersebut, akan ada tab baru muncul berupa iklan. Biarkan saja tab baru iklan tersebut, dan tunggu halaman link berikutnya terbuka.

6. Setelah melewati linkshrink, kamu akan dibawa ke situs safelink lagi yaitu ouo.io. Silahkan selesaikan prosesnya.

  • Step 1: Centang captcha bahwa kamu bukan robot.
  • Step 2: Tunggu sampai angka countdown dari 10 ke 0, kemudian klik GET LINK untuk melanjutkan ke link berikutnya.

getlinkouo.io

7. Setelah klik GET LINK maka akan muncul situs openload yang merupakan server dari penyimpanan film Insidious: The Last Key. Silahkan klik Download pada halaman tersebut.

download di oload

8. Lagi, tekan tombol FREE DOWNLOAD. Tombol download ini juga butuh klik dua kali. Artinya saat klik pertama, akan muncul new tab berupa iklan. Silahkan klik lagi tombol FRE DOWNLOAD tersebut.

klik download di oload

9. Setelah itu tinggal tunggu beberapa detik dan film nya akan terdownload secara otomatis.

Disini teknohits menggunakan bantuan aplikasi downloader Internet Download Manager (IDM), seperti pada gambar di bawah ini.

download film dari oload menggunakan idm

Nah, sekarang film sudah berhasil kamu dapatkan.

Buat teman-teman yang masih bingung cara download video di openload atau oload silahkan baca artikel tutorial berikut: Cara Download Video di Openload.

Cukup sampai disini artikel tentang cara download film di Gannol yang bisa saya sampaikan,.

Jika teman-teman masih belum paham dan bingung pada langkah-langkah tertentu, silahkan tanyakan langsung saja di kolom komentar, karena memang setiap melewati link sedikit rumit dan tidak sama langkahnya.

Sekian, semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *