Cara Download Film Drama Korea di Drakorindo

  • 2 min read
  • Apr 11, 2020
cara download film drama korea di drakorindo

hallo sobat teknohits, kali ini saya akanmembuat artikel cara download film drama korea di drakorindo. Berniat untuk membantu kalian para penggemar film korea!

Belakangan ini industri hiburan seperti drama dan musik Korea memang sangat populer di Indonesia. Penggemarnya pun tidak hanya datang dari kalangan remaja saja akan tetapi para orang tua juga sangat menikmati hiburan ala Korea tersebut.

Bagaimana tidak, pasalnya drama yang disajikan ini benar-benar mampu memberi kebahagiaan tersendiri bahkan mampu menyulap mata penonton hingga menguras banyak air mata karena terbawa emosi.

Dengan populernya demam Korea ini, munculah beberapa situs yang menyediakan film drama Korea terbaru yang sudah menggunakan subtitle bahasa Indonesia. Seperti Viu.com DramaFever.com, viki.com, DramaID.com, DramaKorea.web.id, SmallEncode.com, Drakorindo.co, LoveDrama.net dll.

Sayangnya, orang-orang yang membuat situs download film Korea ini membuat pengunjungnya kebinguan ketika ingin mendownload film drama Korea tersebut. Pengunjung dibuat keibngungan dengan banyaknya iklan-iklan yang tidak user friendly dan penuh jebakan.

Drakorindo adalah salah satu situs download film Korea dengan bersubtitle bahasa Indonesia. Mungkin bagi pengunjung baru akan sedikit kesulitan mendownload filmnya. Oleh karena itu, disini teknohits akan sedikit membantu menjelaskan bagiamana cara download film drama Korea di situs drakorindo.fun.

UPDATE
drakorindo.tv ganti domain menjadi drakorindo.fun, namun untuk tutorial download masih sama seperti sebelumnya.

Langkah-Langkah Download Video Drama Korea di Drakorindo

1. Kunjungi situs drakorindo.fun.
2. Cari film drama Korea terbaru yang ingin kamu download, disini teknohits akan mencoba download film Running Man Episode 387.

running man episode 387

3. Scroll ke bawah hingga menemukan link download dari server Upfiles, Clicknupload, Openload, Zippyshare, Userscloud, GDrive dan Mirror.

4. Pilih saja link server yang paling mudah selain GDrive, yaitu Upfiles. Kalau GDrive sering terkena limit karna sudah banyak pengunjung lain yang download. Jadi, kita pilih Upfiles aja.

Klik link Upfiles dan jangan lupa pilih resolusi videonya 360p, 540p atau 720p.

download running man episode 387

5. Selesai loading situs upfile.mobi, langsung scroll ke bawah sampai kamu melihat tombol Download Link lengkap dengan info ukuran file film tersebut.

Langsung saja klik tombol Download Link 245.81 MB.

download running man drakorindo

Penting: Jika browser kamu tidak menggunakan AdBlock, saat kamu klik satu kali pada tombol Download Link akan ada tab atau windows baru muncul berupa iklan, biarkan saja tab baru iklan tersebut.

6. Balik lagi ke halaman upfile, kemudian tekan lagi tombol Download Link 245.81 MB. Tunggu beberapa detik hingan film berhasil didownload.

Jika mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar, harusnya kamu berhasil download film drama Korea di drakorindo via server upfile.

berhasil download film di drakorindo

Jika masih bingung, lihat cara download film drama korea di drakorindo versi videonya ya.

Bagimana, sangat mudah bukan cara download film drama korea di drakorindo? Jika teman-teman masih belum paham dan bingung pada langkah-langkah tertentu, silahkan tanyakan langsung saja di kolom komentar. Sekian, semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *