10/23/2017

10 Aplikasi VPN Android Terbaik 2017

Tags

Aplikasi VPN Android Terbaik

Teknohits.com - Virtual Private Networks (VPN) adalah salah satu alat keamanan terbaik yang dapat dimiliki oleh semua pengguna internet. Kamu bisa menggunakannya untuk berselancar pada jaringan WiFi umum yang keamanan dan privasi nya buruk. Menggunakan VPN sangatlah aman.

Banyak orang menggunakan VPN untuk mengatasi internet sehat saat menjelajahi situs di internet dengan berbagai jenis konten didalamnya. Apapun alasannya, VPN adalah alat yang hebat dan populer yang bisa digunakan secara gratis. Berikut adalah aplikasi VPN terbaik dan gratis! Sebelum memilih salah satu dari ini, kami sangat menganjurkan kamu untuk membaca deskripsi dari aplikasi VPN ini.



Daftar Aplikasi VPN Android Terbaik


1. Hideman VPN


Hideman VPN adalah salah satu aplikasi VPN yang sangat populer dengan jumlah download 87,287. VPN ini juga menyediakan versi premiumnya (berbayar). Untuk verrsi gratis ada batasnya yaitu 2GB dengan kecepatan sekitar 512kbit/s

Versi premium hadir tanpa batas kecepetan dan juga lebih banyak pilihan server dari berbagai negara. Hideman tidak memiliki kebijakan log versi gratis, kebijakan log hanya untuk pelanggan berbayar. Hideman menghapus log setelah 14 hari untuk pengguna bebas.

2. Finch Free VPN


Finch VPN adalah aplikasi VPN stkamur. Kamu dapat menggunakannya untuk membuka situs yang diblokir oleh ISP dari kebijakan pemerintah, menjaga browsing kamu tetap pribadi, dan banyak lagi.

Versi gratisnya memberi kamu batasan hingga 3GB. Versi pro sampai 25GB sementara untuk versi premium tidak ada batasan (unlimited). Finch VPN mencakup dukungan untuk OpenVPN, firewall aplikasi, dan banyak lagi. Finch VPN juga tidak memiliki kebijakan log. Ini adalah pilihan middle-of-the-road yang bagus bagi kamu yang membutuhkan sesuatu yang sederhana.

3. F-Secure Freedome VPN


VPN F-Secure Freedome adalah salah satu aplikasi VPN yang sudah lama muncul di Google Play. F-Secure berhasil tetap menjadi aplikasi populer dengan update tampilan terkini. F-Secure tidak menampilkan akun dan tidak ada proses masuk menggunakan akun. F-Secure tidak ingin tahu siapa saja pengguna yang menggunakannya.

VPN ini juga dilengkapi dengan antivirus ringan built-in. Antarmuka yang apik. Terdapat versi premium, hanya menambahkan beberapa fitur dan bandwidth tambahan dan harga cukup masuk akal juga, murah.

4. Betternet Free VPN


Betternet adalah salah satu aplikasi VPN terpopuer yang layak kamu coba. Ini tidak memiliki kebijakan log. Kita tahu banyak aplikasi vpn lainya menggunakan log. Untuk kecepatannya lumayan cepat.

Betternet mempertahankan versi gratis dengan menampilkan iklan didalamnya. Ada versi premium juga. Mereka sangat transparan tentang bagaimana mereka menghasilkan uang dan kebijakan mereka. Ini menyegarkan. Ini juga dilengkapi antarmuka sederhana satu sentuhan. Ini adalah titik awal yang baik sejauh menyangkut aplikasi VPN.

5. OpenVPN Connect


OpenVPN Connect adalah satu dari sedikit VPN gratis paling populer yang tersedia di Android digunakan untuk internet gratis. OpenVPN juga open source yang selalu ditambah dengan aplikasi keamanan. Namun menggunakan OpenVPN Connect memerlukan sedikit pengetahuan agar bisa mengorperasikannya dengan maksimal. Kamu dapat melakukan hal-hal seperti membuat profil .ovpn, impor dan eksport konfigurasi.

VPN ini juga menggunakan PolarSSL, hal ini cukup bagus untuk keamanan saat browisng. Jika kamu berniat untuk benar-benar mempelajari seluk beluk VPN, aplikasi ini adalah pilihan yang baik. Perlu diketahui bahwa kamu harus membuat dan menyiapkan server OpenVPN sendiri untuk menggunakan aplikasi ini.

6. Opera Free VPN


Opera Free VPN adalah aplikasi VPN keluaran terbaru diantara VPN lainya. Opera Free VPN menawarkan layanan gratis. Aplikasi ini juga hadir dengan beberapa fitur menarik, termasuk pemblokir iklan, lima lokasi server, dan kemampuan untuk menunjukkan tingkat keamanan jaringan Wi-Fi.

7. SpeedVPN


SpeedVPN adalah salah satu aplikasi VPN gratis yang cukup langka. Aplikasi yang satu ini memiliki fitur unik. Ini akan mem-boot kamu dari jaringan setelah 60 menit. Kamu dapat memperbarui atau menyambung kembali sesuai kebutuhan. Apliaski SpeedVPN ini pilihan yang bagus, sederhana dan gratis.

8. SurfEasy VPN


SurfEasy VPN adalah salah satu aplikasi VPN yang sedikit mencolok diantara app VPN lainya. SurfEasy juga pengembang yang hampir sama seperti Opera dengan server VPN gratis. Aplikasi ni memiliki banyak fitur yang diinginkan. Selain itu, SurfEasy adalah salah satu dari beberapa VPN yang sebenarnya memiliki fitur tambahan bagi mereka yang ingin mendownload torrents (berbayar).

9. Robot VPN


Robot VPN juga salah satu aplikasi VPN terbaru diantara VPN lainya. VPN ini bisa melakukan semua hal yang mungkin kamu harapkan. Ada lebih dari 6 server negara yang bisa dipilih. Kamu juga bisa memilih server tercepat jika dibutuhkan. Ini tidak memerlukan nama pengguna, login, atau akun. Aplikasi yg satu ini benar-benar gratis tanpa pembelian dalam aplikasi atau langganan.

10. VPN Master


VPN Master adalah salah satu aplikasi vpn baru di Google Play. Kamu dapat terhubung dan menyembunyikan lalu lintas dari semua orang. Ini memiliki beberapa negara untuk dipilih. Ada versi gratis yang memungkinkan kamu memeriksa layanan. Versi berbayar juga cukup terjangkau. Sejujurnya, tidak banyak yang bisa dibicarakan dengan yang satu ini. Sederhana saja, harganya murah, dan hasilnya bagus.

Itulah 10 aplikasi VPN untuk Android yang terbaik saat ini, jika kami melewatkan pilihan aplikasi VPN terbaik dan gratis, beritahu kami tentang aplikasi tersebut di komentar!


EmoticonEmoticon