10/09/2017

Cara Download Video YouTube Tanpa IDM dan dengan IDM

Tags

Cara Download Video YouTube Tanpa IDM dan dengan IDM

Teknohits.com - YouTube adalah platform video yang paling populer dengan jutaan video dan miliaran pengguna youtube berkembang secara konsisten. Sayangnya kita tidak bisa mengunduh video youtube secara langsung. Dengan menggunakan beberapa trik kita bisa dengan mudah mengunduh video youtube sebanyak mungkin yang kita mau.

Sekarang muncul beberapa pertanyaan di pencarian google dengan kata kunci "Cara mendownload Video Youtube tanpa IDM atau dengan IDM ? ", Teknohits tau banyak dari teman-teman menghadapi masalah untuk mengunduh video youtube.

Nah jangan khawatir, disini Teknohits akan menunjukkan cara paling mudah mendownload video youtube menggunakan idm dan tanpa idm. Berikut adalah 2 cara unduh video youtube yang bisa kamu lakukan saat ini juga.

Cara Download YouTube Tanpa IDM di Google Chrome dan Mozilla, Tanpa Software


Cara yang paling cepat untuk mendownload video di youtube selain IDM adalah menggunakan situs web SaveFrom.net. Teman-teman tidak perlu meginstall software atau pun add ons di browser. Cukup mengunjungsi situs SaveFrom.net dan masukan url video youtube di kolom yang tersedia kemudian mendownloadnya.

SaveFrom.net menyajikan cara tercepat untuk mendownload video dari YouTube, memberikan kualitas terbaik dari video yang disimpan dari YouTube.

Hebatnya lagi, cara ini bisa teman teman gunakan di berbagai gadget seperti smartphone android, iOS dan PC / laptop.

Step by step download video youtube menggunakan situs web SaveFrom.net

1. Buka youtube di browser chrome atau mozilla, cari dan pilih video di youtube, kemudian salin url video youtube yang ingin kamu download.
2. Kunjungi situs web youtube downloader > The fastest free YouTube Downloader.
3. Kemudian pastekan url video pada kolom, situs web akan otomatis membaca url dan menyiapkan link download dengan berbagai format dan resolusi.
Cara Download Video YouTube Tanpa IDM
4. Pilih resolusi video yang kamu inginkan, misalnya MP4 720. Setelah memilih format atau kualitas video, proses unduh video youtube akan berjalan secara otomatis.

Cara Download Video YouTube dengan IDM


IDM adalah salah satu aplikasi video downloader terbaik yang dapat kamu miliki secara gratis untuk mendownload video dari youtube.

Pastikan kamu sudah menginstal aplikasi IDM dengan benar di PC kamu, dengan benar yang di maskud adalah registrasi internet download manager gratis atau berbayar, bebas mau bayar atau gratisan yang penting idm tidak bermasalah saat digunakan, misalnya masalah IDM fake serial number, sebaiknya di diperbaiki terlebih dahulu.

Oke Teknohits anggap IDM teman-teman tidak bermasalah dan bisa di gunakan dengan baik, langsung saja baca langkah-langkah nya dibawah ini.

Step by step download video youtube menggunakan IDM

1. Buka web browser, boleh Google Chrome atau Mozilla Firefox.
2. Periksa apakah add ons atau extension sudah terpasang atau belum di web browser kamu. Jika belum tambahkan terlebih dahulu add-ons atau ektensi idm di browser.
add ons atau extension idm di browser
3. Kunjungi situs youtube.com dan cari video yang ingin kamu download.
4. Putar video, tunggu beberapa detik hingga tombol download idm ( Download this video ) akan muncul seperti gambar berikut.
Cara Download Video YouTube dengan IDM
5. Klik "Download this video" lalu pilih format dan resolusi, proses mengunduh video youtube akan segera di download dengan internet download manager.

Download video youtube dengan IDM sebenarnya sangat mudah, karna ketika kamu nonton video di youtube baik video film atau pun musik, fitur tombol download dari idm akan otomatis muncul di pojok kanan atas frame video.

Nah bagi kamu yang tombol idm nya tidak muncul saat memutar video dan musik harus di perbaiki dulu, nanti saya buat postingan tentang cara menampilkan tombol IDM yang hilang atau tidak muncul di YouTube.

Sekian.


EmoticonEmoticon