11/10/2017

10 Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat

Tags

Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat

Teknohits.com - Ada begitu banyak aplikasi Android di Google Play Store yang dikembangkan dengan fungsi dan tujuan yang berbeda-beda. Salah satu aplikasi android yang inovatif dan sangat menguntungkan bagu semua orang adalah aplikasi penghasil uang! Ya, kamu tidak salah dengar! ada beberapa aplikasi yang memungkinkan kamu bisa menghasilkan uang secara online.

Dengan bermodalkan hp android dan koneksi internet, kamu bisa mendapatkan uang saat bersantai-santai dengan waktu yang tidak terbatas. Ya lumayan lah buat uang tambahan keperluan atau jajan sehari-hari.

Kebanyakan cara kerja dari aplikasi penghasil uang yang ada saat ini, yaitu memberikan tugas-tugas ringan seperti mengunduh permainan, menginstal aplikasi, mengambil foto, melakukan survei, invite orang, membagikan kode referall dll. Setelah mengerjakan tugas dengan benar, pengguna akan mendapatkan hadiah uang yang langsung masuk ke saldo aplikasi tersebut. Saldo yang sudah memenuhi syarat minimal penarikan dapat dicairkan melalui paypal, pulsa, saldo google play dll.

Nah, untuk mulai mencoba mendapatkan uang dari aplikasi android, Teknohits akan merekomendasikan 10 aplikasi android penghasil uang nyata di android yang sudah terbukti membayar semua penggunanya.

Aplikasi Android Penghasil Uang dan Pulsa Tercepat


1. WHAFF Rewards


WHAFF Rewards

WHAFF Rewards menjadi aplikasi favorit bagi pengguna Android yang ingin mendapatkan penghasilan uang dari smartphone android dengan cepat. Mungkin ada banyak aplikasi yang membayar pengguna, namun tidak satu pun dari mereka membayar hadiah setinggii whaff. Ulasan pengguna aplikasi ini dengan jelas menjelaskan bahwa menggunakan whaff reward lebih sederhana dan mudah untuk mendapatkan penghasilan.

Fitur terbaik yang ada di aplikasi ini adalah adanya "Picks Premium" yang memungkinkan pengguna mendapatkan tawaran aplikasi tsecara terus menerus. Kamu dapat memperoleh beberapa dolar saat meng-install aplikasi dari Whaff Rewards. Selain meng-install aplikasi, kamu juga bisa memanfaatkan kode undangan dari akun Whaff Rewards.

Untuk mulai melakukan tugas dari whaff, kamu cukup masuk ke akun Whaff menggunakan akun Facebook kamu. Setelah penghasilan hadiah kamu mencapai batas ambang pembayaran sebesar $10, kamu dapat menukarkan uang tunai sebenarnya melalui pembayaran Paypal atau mendapatkan kartu hadiah dari Amazon, Facebook, Xbox, Playstation, Uap, Google Play, dll.

Oh iya, saat mendaftar ke Whaff Rewards, kamu bisa mendapatkan $0,3 secara gratis dengan memasukkan kode referral (masukan kode undangan ini DS899110 sebagai kode referral kamu untuk mendapatkan bonus $ 0.3).


2. WHAFF LOCKER


WHAFF LOCKER

Aplikasi WHAFF LOCKER masih berkaitan dengan WHAFF Rewards. Jika kamu sudah mendaftar di whaff rewards, kamu tidak perlu daftar lagi di whaff locker, bisa langsung login untuk mulai menghasilkan uang.

Cara kerja whaff locker, aplikasi ini hanya menampilkan berita dan iklan menarik yang akan muncul di layar ponsel saat layar terkunci (lockscreen). Setiap kali pengguna mencoba membuka layar yang tertutup oleh iklan yang menampilkan cerita menarik di layar kunci, saat itu juga kamu akan mendapatkan imbalan sekian dolar.

Cara penggunaannya sangat mudah, dengan menggesek ke arah kanan atau kiri. Jika kamu menggesek layar ke kanan, layar akan terbuka seperti biasa, sedangngkan jika kamu menggesek layar ke arah kiri, akan membuka jendela baru yang menampilkan iklan tersebut.

Oh iya, saat mendaftar ke Whaff Locker, kamu bisa mendapatkan $0,3 secara gratis dengan memasukkan kode undangan (masukan kode undangan ini DS899110 sebagai kode referral kamu untuk mendapatkan bonus $ 0.3).

3. GrabPoints


GrabPoints - Free Gift Cards

GrabPoints adalah aplikasi dan situs web berbayar yang sudah lama dibuat, di mana kamu dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan tugas mudah seperti mengisi survei online, menonton video, dll. Jika kamu sudah mendapatkan cukup banyak poin di aplikasi ini, kamu dapat menukarkannya dengan kartu hadiah gratis. Kamu juga dapat menukarkannya dengan uang tunai PayPal.

Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang tugasnya hanya didapat jika kamu mendownload dan menginstall suatu aplikasi, yang cendrung boros kuota internet. Ketika poin kamu sudah mencukupi batas ambang pembayaran, kamu dapat menukarkannya dengan berbagai free gift atau saldo PayPal.


4. appKarma


appKarma Rewards & Gift Cards

appKarma adalah aplikasi yang membayar jika kamu mendownload aplikasi atau game dan kemudian mencobanya dengan waktu beberapa menit saja.

Setelah mendownload dan meluncurkan appKarma kamu akan melihat daftar semua aplikasi gratis yang saat ini sedang dipromosikan. Di samping setiap nama aplikasi adalah nilai titik total yang memberitahukan berapa banyak penghasilan yang akan kamu dapatkan saat mengunduh aplikasi dan mencobanya.

5. Cash for Apps


Cash for Apps

Cash for Apps pada dasarnya adalah sebuah aplikasi yang membayar jika mendownload aplikasi yang tersedia didalamnya. Jadi cukup dengan mendownload aplikasi, menjalankannya selama sekitar 30 detik, kemduian aplikasi ini akan memberi imbalan uang sekian dolar.

Kamu bisa meminta pembayaran setelah saldo mencapai 2000 poin, yaitu sebesar 5 dolar. Ada banyak kartu hadiah yang bisa kamu minta, seperti Google Play, iTunes, Amazon, Skype, Best Buy, eBay, Walmart dan masih banyak lagi!

Mau lebih cepat mendapatkan uang di aplikasi ini? Undang teman kamu untuk mendownload Cash for Apps dan jangan lup bilang ke teman untuk masukkan kode referral unik kamu saat mendaftar. Teman kamu akan mendapatkan 20 poin pertama, dan kamu akan mendapatkan bonus 90 poin setelah mereka mendownload aplikasi pertama mereka.

6. Google Opinion Rewards


Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang diterbitkan oleh perusahaan raksasa, yakni Google. Aplikasi GOR memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan survei. Kamu dapat memasang aplikasi Google Opinion Rewards ini dari Google Playstore.

Untuk memulai, kamu hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan. Dengan syarat, kamu harus mengisi survey tersebut dengan jujur, tidak boleh mengisinya asal-asalan. Kemudian, aplikasi ini akan terus mengirimkan survei baru setiap minggunya, biasanya 1 minggu bisa 1,2 atau 3 minggu sekali. Setiap survei yang berhasil diselesaikan, pendapatan akan bertambah berkisar 1-2 dolar.

Contoh pertanyaan yang harus kamu jawab adalah seperti berikut:
  1. Logo mana yang paling bagus?
  2. Teknik promosi mana yang paling menarik?
  3. Kapan kamu berencana untuk melakukan perjalanan?

7. Gift Wallet


Gift Wallet - Free Reward Card

Gift Wallet adalah aplikasi seluler baru yang dapat menghasilkan uang secara online dengan menyelesaikan tugas dan aktivitas dengan imbalan sekian dolar. Aplikasi ini tampaknya mendapatkan ulasan yang benar-benar bagus di Google Play, sebagian ulasan mengatakan bahwa aplikasi ini berfungsi seperti yang diiklankan dan mereka senang dengan pengalaman pribadi mereka menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Menurut situs resmi Gift Wallet, untuk mendapatkan poin caranya sangat mudah, yakni hanya dengan menyelesaikan tugas sederhana. Setelah kamu terdaftar, kamu akan mendapatkan akses ke berbagai aktivitas dan tugas yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan poin.

Selain mennyelesaikan tugas, Gift Wallet juga akan memberikan hadiah bagi pengguna yang mempromosikan link referral-nye ke platform media sosial seperti Facebook, Instagram, atau Twitter, Dan jika berhasil meng-invite teman, akan secara otomatis mendapatkan bonus 20 poin ke akun kamu.

8. Toluna


Toluna

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online melalui situs web adalah dengan mengambil survei atau jajak pendapat. Nah, hal yang sama juga bisa dilakukan melalui aplikasi mobile untuk mendapatkan reward.

Dengan aplikasi Android Toluna, kamu dapat berpartisipasi dalam polling opini yang diprakarsai oleh merek teratas untuk produk atau layanan mereka. Sebagai gantinya, kamu mendapatkan poin yang bisa ditukarkan secara tunai, voucher hadiah atau produk menarik.

Selain itu, kamu akan terhubung di komunitas Toluna global yang luas dengan jumlah lebih dari 4 juta anggota yang pendapatnya dapat diperoleh untuk smartphone anggaran terbaik, tempat liburan yang belum dijelajahi, sepatu dll. Jadi, kamu tidak hanya mendapatkan uang saja, tapi juga bisa berguna dalah hal informasi. Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di Google Playstore.

9. AdQuest


AdQuest

Aplikasi yang satu ini cara kerjanyamenggunakan sistem cash dan poin, berbeda dengan aplikasi Whaff yang secara langsung memberikan bayaran berupa uang dalam satuan dollar ($).

Gak jauh berbeda dengan Whaff, sistem cash dan poin di AdQuest ini nantinya dapat ditukarkan dengan pulsa HP atau voucher game online lokal.

Saat kamu menginstall app AdQuest, kamu akan diminta untuk melakukan quest dengan imbalan sebesar 50 sampai 100 cash. Hanya dengan 1,200 Cash, kamu sudah dapat menukarkannya dengan voucher pulsa senilai 10,000.

10. Luckygift

Luckygift
LuckyGift adalah aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang. Hanya dengan menginstall dan menggunakan aplikasi yang sudah berhasil diinstal, kamu akan langsung mendapatkan hadiah sebesar $1, tanpa ada syarat khusus apapun.

Setelah kamu memenangkan uang melalui Luckygift dan saldo kamu mencapai $10, kamu bisa meminta bayaran yang akan dikirim melalui PayPal. Fitur yang sangat mulia dari aplikasi ini adalah pengguna dapat menyumbangkan penghasilannya berapapun untuk amal.

Sekarang kamu coba mulai dapatkan uang tunai dengan memanfaatkan hp android kamu. Kunjungi toko aplikasi Google Play Store, kemudian download salah satu aplikasi penghasil uang di atas.

Oh iya ini bisa membantu, jika kamu memiliki kode referal dari salah satu aplikasi di atas atau aplikasi lainya dan ingin berbagi kode referal tersebut, silahkan promosikan kode referal kamu dengan berkomentar di kolom komentar.

Dan jika kamu mempunyai saran aplikasi penghasil uang lainnya yang kamu ketahui? Beri tahu Teknohits dengan cara meninggalkan komentar di bawah posting ini.


EmoticonEmoticon