12/04/2017

2 Cara Melihat Orang yang Sering Melihat FB Kita (Kepo)


Cara Melihat Orang yang Sering Melihat FB Kita

Teknohits.com - Facebook adalah salah satu platform jejaring sosial terpopuler. Kita dapat dengan mudah menemukan teman kita dan berbagi status dengan teman kita di Facebook. Facebook juga menjadi alat pencarian yang paling populer, kita bisa dengan mudah melihat profil siapa saja di Facebook.

Pernahkah kamu bertanya-tanya bagaimana cara melihat orang yang sering melihat FB kita? Setiap orang penasaran ingin tahu siapa yang mengunjungi profil Facebook mereka. Seorang remaja baik laki-laki atau perempuan, mereka cenderung memiliki rasa ingin tau (kepo) untuk mencari tahu siapa yang mengunjungi profil Facebook mereka karena mereka dipenuhi dengan pertanyaan umum seperti "Siapa yang melihat foto saya? ","siapa yang selalu melihat profil saya? " dll.

Sayangnya, tidak ada cara formal untuk mendapatkan informasi dari pengunjung profil kamu di Facebook. Facebook tidak menyediakan fitur "mengetahui orang yang sering melihat profil fb kita "karena ini bertentangan dengan kebijakan Facebook.

Tapi jangan khawatir! Teknohits punya beberapa cara untuk mengetahui orang yang sering melihat profil fb kita. Banyak trik dan aplikasi pihak ke-3 yang sudah teruji dan mereka mengklaim bahwa mereka dapat memberi tahu tentang siapa saja yang sering melihat profil Facebook kamu.

Jadi di sini Teknohits akan berbagi cara yang sudah terbukti bekerja untuk mengetahui siapa yang melihat profil Facebook kamu dengan cara yang akurat dan aman. Simak tutorialnya di bawah ini!

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Profil FB Kita


Metode 1: Menggunakan Ekstensi Social Profile view notificaion


Salah satu cara untuk mengetahui orang yang kepoin facebook kamu adalah dengan menggunakan Social Profile view notificaion. Ekstensi chrome ini sudah terbukti bekerja, tapi kamu hanya bisa tau informasi pengunjung profil jika si pengunjung juga memasang ekstensi ini dan melihat profil kamu melalui browser google chrome.

Berikut langkah-langkahnya:

1. Pertama-tama unduh dan pasang ekstensi Social Profile view notificaion di browser Google Chrome. Klik disini untuk memasang.

Ekstensi Social Profile view notificaion

2. Sekarang buka Facebook.com dan login dengan akun Facebook kamu.
3. Kamu akan melihat menu Visitors di samping menu Home.

Klik menu Visitors

4. Sekarang klik menu Visitors, akan muncul Pop UP yaitu daftar orang yang baru-baru ini mengunjungi profil fb kamu.

Daftar orang yang sering melihat FB kita

Metode 2: Melihat dari sumber tampilan halaman


1. Log in dan buka profil Facebook kamu.
2. Lau tekan CTRL+U pada Keyboard (ini menggunakan PC).
3. Kamu akan melihat source halaman dengan banyak kode html, CSS, dan JavaScript.
4. Sekarang tekan CTRL+F untuk mencari beberapa teks di halaman.
5. Kemudian ketik InitialChatFriend di kotak pencarian.
6. Dibawah teks InitialChatFriend kamu akan melihat banyak daftar nomor ID pengguna facebook.

daftar nomor ID pengguna fb
ID yang muncul pertama adalah ID dari orang yang paling sering mengunjungi profil Facebook kamu.
7. Untuk mengetahui siapa orangnya, buka Facebook.com/ dan paste nomor ID di belakangnya. Misalnya Facebook.com/123456789.
8. Selesai.


Nah sekarang kamu sudah tau dan bisa cek siapa yang sering membuka dan mengunjungi profil kamu! Jika temant-teman mengalami masalah saat menelusuri siapa yang melihat Facebook kamu silahkan komentar disini, Teknohits akan membantu secepat mungkin untuk memecahkan masalahnya. Sekian, selamat mencoba dan semoga bisa membantu.


EmoticonEmoticon