Lirik Lagu Angel Westlife: Kata-kata Indah untuk Teman Hidup

Kenalan dengan Lagu Angel

Hello Sobat Teknohits, kali ini saya akan membahas tentang lirik lagu Angel milik boyband legendaris asal Irlandia, Westlife. Lagu ini dirilis pada tahun 2000 dan menjadi salah satu lagu yang populer di seluruh dunia. Lagu Angel mengisahkan tentang kata-kata indah untuk teman hidup kita. Dalam artikel ini, saya akan membahas lirik lagu Angel dan makna yang terkandung di dalamnya.

Setiap Kata dalam Lirik Lagu Angel Memiliki Arti yang Dalam

Lirik lagu Angel dimulai dengan bait, “Spend all your time waiting for that second chance, for a break that would make it okay”. Bait ini mengajarkan kita untuk tidak berhenti berusaha dan menunggu kesempatan kedua untuk meraih apa yang kita inginkan. Kita harus mengambil kesempatan yang ada dan melakukan yang terbaik dalam kehidupan kita. Kemudian, dalam lirik lagu Angel terdapat bagian yang menyatakan, “I must admit I was afraid to follow, but if you’d asked me to I just might have”. Bagian ini mengajarkan kita untuk tidak takut untuk mengikuti impian kita dan mengambil risiko. Kita harus percaya pada diri sendiri dan mempercayai keputusan yang kita ambil.

Angel, Lagu yang Mengajarkan Kita untuk Bersyukur

Lirik lagu Angel juga mengajarkan kita untuk bersyukur atas apa yang kita miliki. Pada bagian lirik lagu yang mengatakan, “So I’m sailing through the sea, to an island where we’ll meet, you’ll hear the music fill the air, I’ll put a flower in your hair”, mengajarkan kita untuk menghargai momen kebersamaan dengan orang yang kita sayangi. Lirik lagu Angel juga memberikan motivasi untuk terus berjuang dalam kehidupan. Pada bagian lirik lagu yang mengatakan, “I’m loving angels instead, and through it all she offers me protection, a lot of love and affection, whether I’m right or wrong”, mengajarkan kita untuk mencari kebahagiaan dalam kehidupan.

Angel, Lagu yang Mengajarkan Kita Tentang Cinta Sejati

Lirik lagu Angel juga mengajarkan kita tentang cinta sejati. Bagian lirik lagu yang mengatakan, “And I know that love will see me through, I’m surrounded by angels and I call them to, I’m loving angels instead”, mengajarkan kita untuk mencari cinta sejati di dalam hidup kita dan mempercayai bahwa cinta akan membawa kita ke tempat yang indah.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas tentang lirik lagu Angel milik Westlife dan makna yang terkandung di dalamnya. Lagu ini mengajarkan kita untuk tidak berhenti berusaha dan menunggu kesempatan kedua untuk meraih apa yang kita inginkan, untuk tidak takut untuk mengikuti impian kita dan mengambil risiko, untuk bersyukur atas apa yang kita miliki, mencari kebahagiaan dalam kehidupan, dan mencari cinta sejati di dalam hidup kita. Teruslah mencari makna dari lirik lagu yang ada dan nikmati setiap momen dalam hidup kita. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Lirik Lagu Angel Westlife: Kata-kata Indah untuk Teman Hidup