Bingkai Foto Hari Kemerdekaan RI

Hallo Sobat TeknoHits Dimanapun Berada, Mari Kita Meriahkan hari kemerdekaan RI ke 76 di akun media sosialmu baik itu twitter, facebook hingga Instagram, di artikel ini TeknoHits akan membagikan cara membuat Bingkai Foto Hari Kemerdekaan RI lengkap dengan link download agar bisa disimpan dalam memori HP.

Sebenarnya, jika kamu mahir dalam dunia desain dan menguasai program-program desain di Komputer/PC seperti Photoshop, Coreldraw, Indesign dan yang lainnya akan sangat mudah dalam membuat Bingkai Foto Hari Kemerdekaan RI. Atau bisa juga dengan aplikasi Canva, Picart dari HP Androidmu.

Karena kurang mahir dalam membuat desain Bingkai Foto Hari Kemerdekaan RI dari software dan aplikasi diatas tadi dan juga tidak mau ribet, kamu bisa memanfaatkan Bingkai Foto Hari Kemerdekaan RI online yang sudah ada. Seperti website twibbonize yang menyediakan template untuk membuat Bingkai Foto Hari Kemerdekaan RI.

twibbon idul fitri 2022

Cara Membuat Bingkai Foto Hari Kemerdekaan RI

Berikut ini beberapa langkah yang harus kamu lakukan ketika ingin membuat Bingkai Foto Hari Kemerdekaan RI secara online langsung dari HP Android :

  1. Pertama-tama kamu siapkan foto yang akan digunakan dan pastikan fotomu itu dalam bentu portrait agar nantinya wajah terlihat jelas.
  2. Kemudian buka browser di HP kamu dan masuk ke website twibbonize.com, lalu cari tema “17 Agustus”
    Setelah tema 17 Agustus sudah muncul, pilih salah satu template yang akan kamu gunakan dan selanjutnya pilih foto.
  3. Upload foto yang kamu siapkan tadi lalu atur posisinya sesuai dengan kamu suka.
  4. Jika sudah pas, pilih Crop dan Selesai.
  5. Tekan tombol “download” agar twibbon tema 17 Agustus yang kamu buat tersimpan di memori HP dan selanjutnya bisa kamu gunakan/posting ke media sosial.

 

Nah itulah beberapa langkah dalam cara membuat Bingkai Foto Hari Kemerdekaan RI secara online dari Hp Android. Jangan lupa untuk menambahkan kata-kata ucapan yang bertemakan 17 Agustus juga agar mempercantik Bingkai Foto yang kamu upload ke facebook, instagram ataupun twitter.