Tidak Ada Di Play Store, Begini Cara Download PUBG Mobile Lite

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, kali ini mimin akan memberikan informasi yang sangat penting nih untuk kamu pengguna HP Kentang tapi enggak mau ketinggalan bermain game yang lagi tren saat ini, ya. PUBG Mobile merupakan game yang yang sedang ramai dimainkan saat ini (selain mobile legends) akan tetapi ukuran dari game ini sangat besar dan membuat para pengguna Smartfren Low Spek kelimpungan.

Maka dari itu, dalam artikel ini kamu bisa mendownload game PUGB Mobile Lite yang tentunya mempunyai ukuran yang cukup kecil dibandingkan dengan game pubg mobile aslinya, tapi kamu tak perlu khawatir karena meskipun mempunyai ukuran yang berbeda semua fitur fitur dalam game ini masih sama kok, jadi supaya kamu lebih tahu, yuk kita ulas apa saja sih yang ada di game pubg mobile versi lite ini.

Sesuai dengan namanya, PUBG Mobile Lite memiliki banyak perbedaan dengan PUBG Mobile yang biasa. Yang jelas ukuran gamenya lebih ringan, hanya sekitar 500 MB. Hal ini bisa terwujud karena kali ini Tencent menggunakan Unreal Engine 4 yang membuat game bisa dimainkan di HP berkapasitas RAM kecil (minimal 2 GB).

Selain itu, peta Erangel yang ada di game ini juga lebih kecil dengan kapasitas pemain hanya 60 orang tiap pertandingannya. Artinya, satu ronde di PUBG Mobile Lite lebih cepat dari satu ronde di PUBG Mobile biasa, kurang lebih 10 menit.

Berbagai kelebihan tersebut membuat game ini sangat cepat menjadi populer dengan jumlah unduhan telah menyentuh angka 10 juta hanya dalam waktu tiga hari.

 

Mengapa Game PUBG mobile Lite tidak tersedia di Google play store?

Tidak Ada Di Play Store, Begini Cara Download PUBG Mobile Lite
sumber gambar: appsgag

Seperti yang kita ketahui, PUBG Mobile Lite ini cuma ada di beberapa negara berkembang. Tencent mengincar pasar pengguna HP dengan spesifikasi menengah ke bawah. Pertama kali game ini diluncurkan di Filipina untuk kebutuhan testing. Setelah itu, game ini muncul di Brasil, dilanjutkan dengan negara India dan Indonesia. Nah, nampaknya karena adanya beberapa perubahan dari segi teknis, game ini harus ditarik untuk sementara dari Play Store. Ketika kamu mencari game PUBG Mobile Lite di Play Store, kita tidak akan menemukannya. Akan tetapi, jika kamu langsung membuka link Play Store-nya, game tersebut masih ada.

Hanya saja, tidak muncul tombol Install seperti biasa. Hanya ada tulisan This app is incompatible with all of your devices.

Walaupun tidak tersedia di Play Store, bukan berarti kamu tidak bisa memainkan PUBG Mobile Lite. Bagaimana caranya? Kamu tinggal download file APK-nya melalui laman resmi PUBG Mobile Lite di situs www.pubgmlite.com.

Syarat Bermain Game PUBG Mobile Lite

Sebelum memainkan game tersebut, terdapat beberapa hal yang harus kamu tahu tentang PUBG Mobile Lite ini, sob. Yang pertama, kamu enggak bisa membuat satu akun untuk PUBG Mobile Lite dan PUBG Mobile biasa. Kamu harus membuat akun yang terpisah bila memainkan kedua versi game tersebut.

Jika kamu login menggunakan akun Facebook di PUBG Mobile, kamu enggak akan bisa menggunakan akun tersebut untuk bermain di PUBG Mobile Lite. Begitu pun jika menggunakan akun Google. So, bila kamu bermain game PUBG Mobile Lite, kamu tidak akan bisa bermain bersama dengan temanmu yang bermain game PUBG Mobile biasa.

Selain itu, untuk saat ini kamu belum bisa menghapus ataupun mereset akun PUBG Mobile Lite-mu. Kamu juga tidak direkomendasikan untuk menggunakan emulator di PC untuk memainkan game ini. Saat ini, game PUBG Mobile Lite hanya bisa dimainkan di HP Android dan belum tersedia untuk perangkat Apple. Mungkin, karena iPhone mampu menjalankan aplikasi PUBG Mobile dengan lancar.

Untuk kamu yang ingin mendownload game PUBG Mobile Ini Silahkan klik link nya dibawah ini ya sob.

 

Link Download: Klik Disini

 

Tinggalkan komentar