Opera Mini Versi Lama

Download Opera Mini Versi Lama, 100 Work & Lancar Jaya

Download Opera Mini Versi Lama dapat menjadi solusi untuk kamu jika opera mini terbaru mengalami masalah, apalagi aplikasi opera mini versi lama ini merupakan salah satu aplikasi browser tercepat tahun 2020. Jadi dalam artikel ini mimin akan memberikan link download aplikasi opera mini versi lama yang bisa kamu download secara gratis dibawah ini.

Tapi sebelum download aplikasinya, yuk kita ulas terlebih dahulu apa sih opera mini versi lama tersebut?

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi dan browser ternama dunia ini, Opera Mini? Aplikasi ini masih jadi salah satu aplikasi browser yang paling sering dipakai hingga sekarang. Selain karena ringan dan mempunyai akses yang cukup cepat, Opera Mini pula kerap melakukan pembaruan aplikasi mereka tersebut.

Akan tetapi, sayangnya terdapat banyak pengguna Opera Mini yang nggak bisa memakai aplikasi versi terbaru dari Opera Mini lantaran nggak cocok dengan sistem operasi di HP. Tapi kamu tidak perlu terlalu khawatir, karena berikut ini teknohits sudah menyiapkan link download Opera Mini versi lama  yang dapat kamu dapatkan di artikel ini.

 

Download Opera Mini Versi: klik disini

opera mii versi lama

Fitur Opera Mini Versi Lama

Tapi Sebelum kamu download aplikasi browser ini, ada baiknya kamu tahu sejumlah fitur yang dimilikinya. Sejumlah fitur yang disajikannya, tidak kalah dengan sejumlah deretan aplikasi media sosial populer lainnya yang terbaru, sob. Berikut ini merupakan beberapa ulasan lengkap dari fitur dari Opera Mini versi lama. Simak sampai selesai, ya, sobat!

1. Pantau terus data

Suka surfing dan browsing informasi di internet menggunakan browser di HP atau smartphone milik kamu, sampai lupa waktu? Sampai kamu takut kalau sudah menghabiskan banyak kuota data dan lantaran terlalu banyak informasi yang kamu browsing di browser. Lewat aplikasiOpera Mini, kamu bisa memeriksa penghematan kamu di menu pengaturan dan melihat seberapa banyak data yang dihemat oleh Opera Mini loh.

VIRAL :  5 Youtuber Ternama yang Memilih Pensiun, Ada yang Cari Sensasi?

2. Melakukan banyak tugas

Kamu butuh membuka banyak informasi demi keperluan tugas atau pekerjaan, sehingga kamu membiarkan jendela laman terbuka banyak di browser? Kamu tidak perlu khawatir dengan memakai Opera Mini kamu bisa simpan banyak laman terbuka sekaligus dengan banyak tab. Apalagi aplikasi ini ringan, tidak banyak memakan memori HP dan juga file cache yang dihasilkan sangat sedikit!

3. Menjelajah Secara Incognito/ Private

Kamu mungkin mempunyai laman-laman yang pernah kamu kunjungi tetapi nggak perlu diingat. Bila kamu tidak mau terdapat laman yang tersimpan di riwayat pencarian. Kamu dapat menjelajah dengan mode penyamaran atau incognitp menggunakan tab pribadi. Sampai kamu perlu khawatir riwayat penjelajahanmu tersimpan dalam perangkat. Apalagi jika kamu khawatir bila riwayat pencarianmu iru memang berisiko menimbulkan prasangka, contohnya kamu mengakses deepweb, mungkin saja ‘kan? Lagipula Opera Mini disebut sebagai browser anonymous dengan privasi tinggi.

4. Smart Download

Unduh file di belakang layar dan beri jeda untuk unduhan file berukuran besar hingga kamu memperoleh jaringan WiFi.Opera Mini akan memberitahu kamu jika unduhan sudah selesai. Kamu Cukup klik notifikasi untuk membuka unduhan kamu dan nggak perlu lagi buka folder satu per satu. Semakin praktis dan memudahkan kamu dalam mencari file atau musik dan video yang kamu butuhkan bukan?

5. Blokir Iklan

Terdapat iklan yang muncul tiba-tiba di tengah kamu mencari informasi ataupun menikmati video pasti bakalan merusak suasana bukan? Apalagi bila iklan muncul di mana-mana seperti banner, pop-up, iklan baris dan sebagainya yang mengganggu pemandangan mata. Opera Mini punya pemblokir iklan bawaan asli, jadi bisa menjelajahi web tanpa iklan mengganggu, membawa pengalaman jelajah web lancar!

VIRAL :  4 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari YouTube Selain AdSense

 

 

Kata Kunci : Opera Mini versi lama tanpa iklan -