Download Opera Mini Terbaru 2021, Bebas Iklan & Ngebut Banget!

Download Opera Mini Terbaru 2021 menjadi solusi untuk kamu yang ingin menjelajahi internet dengan koneksi yang ngebut banget. Mungkin aplikasi browser ini sudah tidak asing lagi bagi kamu pengguna smartphone jadul, karena memang opera mini sudah ada sejak lama dan masih eksis sampai saat ini lho.

Meskipun banyak sekali aplikasi serupa di luar sana yang menjadi kompetitornya tapi opera mini masih menjadi pilihan browser para pengguna setianya loh sobat teknohits, Hal tersebut pastinya nggak lepas dari beragam fitur menarik serta keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh aplikasi satu ini, sobat. Nah, jika kamu tertarik untuk download Opera Mini gratis versi terbaru, kamu dapat simak pembahasan selengkapnya berikut ini ya.

Untuk kamu yang belum tahu tentang opera mini, jagi aplikasi bukan cuma mempunyai tampilan UI minimalis dan mudah digunakan saja, Opera Mini pula menawarkan penjelajahan lebih cepat bahkan pada koneksi yang sangat lambat sekalipun, sob. Itu dikarenakan Opera Mini akan mengompresi dan mengoptimalkan konten terlebih dahulu sebelum disajikan kepada penggunanya.

Belum lagi kehadiran fitur pemblokir iklan bawaan yang kabarnya dapat membantu membikin halaman web menjadi lebih cepat. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi mendownload aplikasi pemblokir iklan tambahan supaya dapat merasakan internet cepat dan lancar. Selain dikenal cepat, Opera Mini pula diklaim aman dan mampu melindungi privasi para penggunanya lho!

Kamu bisa mengunjungi halaman web dengan aman dan privat menggunakan fitur Private Mode tanpa meninggalkan cookie atau riwayat di perangkat smartphone.

 

Fitur Unggulan Opera Mini

opera mini aplikasi browser

Di zaman yang serba digital ini, kuota internet pastinya menjadi kunci agar kamu bisa tetap lancar ketika menjelajah secara online. namun, aktivitas ini juga lah yang pada akhirnya membuat penggunaan kuota internet kita menjadi lebih boros nih, sob. Nih, untungnya aplikasi Opera Mini ini sudah dilengkapi dengan fitur Data Savings yang diklaim mampu menghemat hingga 90% dari penggunaan data kamu. Berkat gabungan fitur Data Savings, pemblokir iklan, dan pula penjelajahan lebih cepat, sudah bisa dibayangkan dong betapa kerennya browser Opera Mini?

Itu pula yang menjadi alasannya kenapa banyak orang memilih untuk mendownload Opera Mini sebagai browser sehari-hari mereka. Meski sebenarnya ada banyak sekali aplikasi serupa yang menawarkan fitur-fitur lebih menarik. Apalagi buat mereka yang hobi download video atau bahkan film, pastinya aplikasi Opera Mini ini jadi idaman banget deh!

 

Fitur Fitur Keren Opera Mini Lainnya

1. Kemudahan Untuk Kustomisasi Tampilan Browser

Pernah merasa bosan dengan tampilan browser kamu yang gitu-gitu saja? Agak berbeda dari browser lainnya, Opera Mini memberikan kamu untuk mengatur sendiri tampilan browser mulai dari tata letak, topik berita, sampai navigasi browser. Tidak cuma itu, terdapat juga beberapa pilihan tema warna yang bisa kamu ubah sesuai selera, sob. Jadi, tidak monoton warna merah dan putih khas Opera Mini saja.

2. Pemutar Video

Bila browser lain cuma memungkinkan kamu untuk membuka file download video menggunakan aplikasi pemutar bawaan HP, maka lain halnya dengan Opera Mini. Soalnya, aplikasi browser satu ini udah dilengkapi dengan fitur pemutar video bawaan yang dapat dioperasikan dengan mudah dan bahkan mendukung mode satu tangan.

3. Unduhan Pintar

Hampir mirip dengan aplikasi Internet Download Manager (IDM), Opera Mini pula mendukung fitur Unduhan Pintar yang bisa memindai secara otomatis untuk mencari media yang bisa didownload lho, soba. So, saat kamu sedang membuka suatu website dan ternyata Opera Mini mendeteksi adanya sebuah media baik itu video atau lagu yang dapat didownload, maka notifikasi pun akan muncul. Berkat adanya fitur ini, kamu pula dapat dengan mudah mendownload lagu atau video favorit tanpa harus menginstall aplikasi downloader dulu deh!

4. Pembagian File Offline

Bukan hanya berperan sebagai aplikasi browser saja, Opera Mini juga disusupi dengan fitur File Sharing yang membuatnya semakin keren dan unggul. Bahkan, fitur ini memberikan kamu untuk berbagi file dengan pengguna Opera Mini lainnya di perangkat terdekat tanpa memerlukan koneksi internet lho! Mantap kan? Kamu dapat mentransfer file apapun dengan aman dan bahkan 200 kali lebih cepat daripada dengan menggunakan bluetooth.

5. Mode Malam

Tidak kalah dengan browser lainnya, Opera Mini juga sudah dibekali dengan fitur night mode alias mode malam yang pintar. Kamu bisa membaca dengan nyaman meskipun dalam kondisi minim cahaya atau gelap sekalipun. Dengan mengaktifkan fitur ini pula, mata kamu jadi nggak gampang lelah dan merasa sakit karena pancaran lampu layar HP.

 

Link download: Klik Disini