Download Clash of Clans MOD APK Terbaru 2021, Auto Unlimited Sob

Download Clash of Clans MOD APK Terbaru 2021 menjadi pilihan untuk kamu yang kangen dengan salah satu game yang sempat booming pasa masanya ini, meskipun kepopuleran nya sudah dilewati oleh game lain seperti mobile legends dan PUBG Mobile tapi jika kamu ingin bernostalgia dalam artikel ini mimin akan memberikan game Clash Of Clans versi mod yang dapat memudahkan kamu untuk bermain dari awal.

 

Apa Itu Game Clash Of Clans?

untuk kamu yang belum tahu game ini, Secara garis besar, di game Clash Of Clans kamu bisa membangun clan-mu sendiri serta memimpinnya, membentuk dan melatih pasukan tempurmu, hingga menyerang wilayah pemain lain dan merampas harta mereka, seperti gold, elixir, dan dark elixir.

Rampasan perang itu bisa kamu gunakan untuk mendirikan atau meng-upgrade bangunan dan pertahanan yang kamu miliki supaya tidak mudah dikalahkan oleh musuh yang akan menyerang wilayahmu. Jadi untuk kamu yang penasaran mau mencoba game ini, kali ini teknohits akan memberikan kamu link download APK COC MOD versi terbaru 2021 beserta pembahasan fitur-fitur premium yang bisa kamu dapatkan.

tapi ada berita buruk nih untuk kamu pengguna ios, karena game COC MOD ini hanya bisa di-install di HP Android saja, sob. Jadi untuk kamu pengguna HP iOS, kamu cuma bisa men-download versi resminya yang tersedia di App Store, ya. Nah, untuk kamu pengguna Android yang sudah tidak sabar untuk bermain sebagai pemimpin clan, membangun desa, dan melatih pasukanmu sendiri, kamu bisa download COC MOD versi terbaru lewat link di bawah ini:

 

Link download: Klik disini

 

Fitur-Fitur Clash of Clans MOD APK

coc-mod-apk-2021

Kamu sudah tahu, kan, bedanya Clash Of Clans MOD dengan versi aslinya di Google Play Store dan App Store? COC MOD APK memberikan beberapa fitur premium gratis dan tidak terbatas yang tidak ditawarkan oleh versi resminya. Hal tersebut dapat kamu peroleh cuma dengan menggunakan COC MOD APK tanpa membutuhkan bantuan aplikasi cheat game. Ingin tahu apa saja fitur premium yang diberikan oleh COC MOD 2021 ini? Teknohits kasih rinciannya di bawah ini:

Unlimited Gems

kamu gak perlu lagi membeli gems dengan uang asli agar bisa mendapatkan fitur-fitur berbayar yang bisa mendukung kamu dalam memainkan game ini.

Unlimited Gold

selain gems, gold yang terdapat akan bertambah sangat banyak. Kamu nggak perlu susah-susah untuk mengumpulkan gold lagi supaya bisa melakukan upgrade, deh. Unlimited Elixir dan Dark Elixir dengan elixir yang tidak terbatas, kamu dapat terus meng-upgrade bangunanmu agar lebih kuat, serta melatih pasukan agar rank-mu menjadi lebih tinggi.

Unlock Semua Bangunan, Pertahanan, dan Sumber Daya

jika dalam versi resminya fitur-fitur tersebut memiliki level yang harus kamu buka secara manual, melalui COC APK MOD ini, semua levelnya sudah ada untukmu. Itu dia beberapa fitur premium yang bakal kamu dapatkan kalau download Clash Of Clans APK MOD satu ini. Kamu bakan mendapatkan banyak item unlimited termasuk salah satunya potion, bukan cuma sekadar COC MOD unlimited Gold biasa. Semua pasukan alias troops juga bebas digunakan karena sudah full unlocked.

Resiko Menggunakan Aplikasi MOD

Eits, kamu jangan senang dulu, sob! Memang sih, aplikasi COC MOD APK di atas memiliki banyak keuntungan seperti unlimited gems dan lain-lain. Akan tetapi, kamu pula wajib mengetahui risiko menggunakan aplikasi MOD ini. Kira-kira apa saja risikonya? Yuk, simak di bawah ini!

1. Kena Banned

Saat kamu bermain aplikasi mod, maka kamu telah melanggar ketentuan dari developer. Jangan heran kalau tiba-tiba akun kamu kena banned ya sob.

2. HP Kena Virus

Sebab bukan berasal dari developer resmi, bisa saja aplikasi mod COC tersebut dibubuhi virus yang bakal menginfeksi HP kamu. Hal tersebut berlaku untuk semua aplikasi MOD yang beredar di internet, sob.

3. Privasi Bocor

Aplikasi MOD APK yang kamu pakai enggak menjamin data pribadimu aman. Hal ini menjadi ladang buat hacker untuk menjalankan aksinya. Bisa-bisa datamu dicuri dan disalahgunakan.

4. Merugikan Developer

Karena gratis, developer COC menggunakan sistem in-game transaction untuk mencari keuntungan. Dengan menggunakan MOD, developer gak akan dapat keuntungan yang dapat berujung pada kebangkrutan. Risiko di atas tentu gak mustahil terjadi kepada kamu. Nah, daripada main Clash of Clan MOD, mending main secara jujur aja, sob.