Download Ocean Nomad MOD APK Terbaru 2021, Awas Ada Hiu!

Download Ocean Nomad MOD APK | untuk kamu yang mempunyai adrenalin tinggi dan ingin mencoba pengalaman bermain game yang membuat jantung kamu berdebar kamu wajib mendownload game Download Ocean Nomad MOD APK ini karena dengan game ini kamu akan mendapatkan pengalaman keren saat bermain game.

Game ini sangat menarik untuk kamu yang suka tantangan, karena kamu akan ditempatkan pada lautan lepas yang tentunya sewaktu waktu akan ada banyak hiu ganas yang siap menerkam kamu dan membuat kamu harus terus berhati hati sepanjang permainan. Dalam game ini, kamu akan menempatkan diri sebagai pria bernama John, seorang penyintas kecelakaan pesawat yang terdampar di lautan dan harus mencari cara untuk kembali ke daratan.

 

Kedengaran menarik meskipun bikin deg-degan, kan?

Yuk, pacu adrenalinmu dengan main game survival Android yang seru banget ini, tenang aja karena hiunya nggak akan bisa menggigitmu beneran, hehe. Jadi tunggu apalagi yuk langsung saja download game nya dibawah ini ya.

 

Link download : kllik disini

 

Fitur Ocean Nomad MOD APK

Download Ocean Nomad MOD APK Terbaru 2021, Awas Ada Hiu!

Permainan dengan nama asli Raft Survival: Ocean Nomad – Simulator ini merupakan lanjutan dari seri game survival di lautan yang dikembangkan oleh TREASTONE LTD.

Gameplay nya sendiri akan mengajakmu untuk membangun dan meng-upgrade rakit untukmu bertahan hidup, melindungi diri dari hiu, serta menjelajahi lautan yang luas. Enggak cuma gabungan dari genre simulasi dan survival, Ocean Nomad MOD APK versi terbaru juga adalah sebuah game RPG Android yang membuatnya semakin menarik untuk dimainkan.

Menurut deskripsi oleh pengembangnya, game berikut ini mempunyai ratusan senjata dan item yang bisa dicoba, eksplorasi open-world, serta bangunan kapal yang sudah ditingkatkan dari versi sebelumnya. Enggak cuma bermain sendiri, kamu juga bisa menemukan orang-orang yang juga ingin bertahan hidup dan bergabung denganmu, sob. Fiturnya yang memungkinkanmu untuk bermain secara offline juga membuat game ini bisa dimainkan apa saja dan kapan saja. Kamu mau tahu lebih banyak soal fitur-fitur utama Ocean Nomad MOD APK unlimited money? Simak yang satu ini, sob!

 

Grafik 3D yang memukau

Kualitas visual yang dimiliki Survival On Raft Ocean Nomad MOD APK terbaru bakal bikin kamu terpesona, sob. Yup, seperti kebanyakan game Android generasi baru, permainan yang satu ini juga menghadirkan grafik 3D realistis meski nggak terlalu detail seperti game-game berat. Mengingat gameplay nya yang memuat banyak tempat, situasi, dan penjelajahan, kualitas grafik yang dipersembahkan Ocean Nomad ini udah termasuk bagus banget, sob.

Tampilan Antarmuka dan Kontrol

Terlepas dari gameplaynya yang padat dan memiliki banyak konten, game yang satu ini ternyata memiliki instruksi yang sangat mudah untuk dimengerti. Senada dengan kontrolnya, tampilan antarmuka dari game 3D yang dapat dimainkan secara offline ini juga nggak akan membuat pemainnya bingung, karena semuanya sudah terpampang jelas di layar. Sama seperti kebanyakan game mobile, Ocean Nomad Raft MOD APK pula membutuhkan dua tangan untuk memainkannya, sob. Pokoknya, engga ada yang susah dipahami dari instruksi memainkan game ini, geng. Lebih susah ngertiin pacar kamu, upsss.

Gameplay

Bila permainan mobile yang berkaitan dengan laut biasanya identik dengan game bajak laut dengan petualangan serunya, Ocean Nomad MOD APK unlimited item akan menyajikan kengerian dunia laut secara maksimal, sob. Untuk bisa bertahan hidup hingga tim penyelamat menemukanmu, kamu harus bisa mendapatkan makanan yang tentunya terus berkurang setiap harinya, sementara kamu mengapung di atas rakit kecil di tengah lautan. Ujian hidupmu nggak sampai disitu saja, kamu juga harus menyelamatkan diri dari serangan hiu dan menemukan para penyintas lainnya. Berbagai jenis senjata juga akan diperlukan untuk melindungi dirimu dari berbagai ancaman dan sebagai bekal menjelajahi pulau-pulau kecil.