Download GTA San Andreas MOD APK v2.00 Terbaru 2021

Download GTA San Andreas MOD APK menjadi salah satu game paporit yang banyak digunakan pecinta game untuk melepas kepenatan setelah seharian beraktivitas. Keren nya lagi kamu enggak perlu memakai emulator ps2 karena game ini bisa kamu mainkan lewat Smartphone kesayangan kamu lho. Banyak yang bilang jika game GTA San Andreas ini mempunyai ukuran yang besar dan akan berat saat dimaikan, tapi kamu enggak perlu khawatir karena game ini Berbekal tambahan fitur yang disediakan, game ini dapat kamu mainkan dengan lancar menggunakan perangkat mobile.

Dilengkapi dengan peningkatan visual dan gameplay 70 jam, GTA SA memberikan area permainan San Andreas dengan tiga kota besarnya, yaitu Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas kepada para pengguna smartphone. Lalu, seseru apa, sih, bermain game ini? Supaya kamu nggak penasaran, teknohits akan bahas tentang MOD GTA SA Android yang memiliki fitur premium dan gratis yang dapat bikin kamu ketagihan bermain.

 

GTA San Andreas MOD APK

game gta san andreas

Game yang ber-setting pada 1992 ini mengikuti jalan cerita Carl Johnson (CJ) yang meninggalkan Los Santos, San Andreas, sebab kotanya sedang kacau akibat persaingan antargeng, korupsi, dan narkoba. Lima tahun berlalu, CJ terpaksa kembali ke Los Santos karena ibunya tewas ditembak oleh geng Ballas. Berkat bantuan geng The Groove, CJ menjalankan misi balas dendam sambil menyusuri tiga kota besar di San Andreas.

Mau mencoba bermain game action yang satu ini? Kamu dapat download GTA San Andreas mobile versi 2.00 sebagai alternatif kalau sedang bosan bermain game online seperti game balapan. Seperti namanya, game ini cuma bisa kamu install di HP Android saja, geng. Buat pengguna HP iOS, kamu cuma dapat men-download versi resminya yang tersedia di App Store, ya.

Nah, bisa kamu pengguna Android yang sudah gak sabar untuk bermain sebagai Carl Johnson dan menjalankan misi di Los Santos, San Fierro, serta Las Venturas, kamu bisa download GTA San Andreas 2.00 APK OBB lewat link di bawah ini:

Link download: Klik disini

 

Fitur Fitur Game GTA San Andreas MOD APK v2.00 Terbaru 2021

GTA-San-Andreas

Sesuai dengan namanya, MOD GTA SA Android merupakan aplikasi game Grand Theft Auto: San Andreas yang sudah dimodifikasi. Kamu dapat memakai beberapa fitur premiumnya secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun. Meski sudah dimodifikasi, kamu nggak perlu khawatir dengan tampilannya. Mods GTA San Andreas Android ini tetap memberikan tampilan user interface (UI) serta gameplay yang sama persis seperti versi aslinya yang tersedia di Google Play dan App Store.

Selain menjalani misi balas dendam, kamu akan disuguhkan dengan kegiatan-kegiatan seru yang bisa kamu lakukan dalam GTA SA, seperti bermain basket, berbelanja, dan berteman. Kamu juga bisa berperan sebagai dokter, pemadam kebakaran, serta profesi lain. Masih ada lagi, sob, di game ini kamu bisa mendapatkan berbagai jenis kendaraan, seperti motor, mobil, pesawat, bahkan tank yang dapat kamu gunakan untuk mengelilingi San Andreas.

Bermain GTA SA pula enggak seru tanpa senjata. Tenang saja, ewat Mods GTA San Andreas Android, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam senjata, seperti pisau, brass knuckle, tongkat baseball, hingga rifle.

 

Fitur GTA San Andreas MOD APK

Kamu sudah tahu, kan, bedanya GTA San Andreas MOD APK dengan versi aslinya di Google Play Store dan App Store?

GTA San Andreas MOD APK memberikan fitur premium gratis dan tidak terbatas yang tidak ditawarkan oleh versi resminya. Hal tersebut dapat kamu peroleh cuma dengan memakai GTA San Andreas MOD APK tanpa membutuhkan bantuan aplikasi cheat game. Ingin tahu apa saja fitur premium yang diberikan oleh Mods GTA San Andreas Android versi 2.00 ini? Mimin kasih rinciannya di bawah ini:

Unlimited Money, dengan uang nggak terbatas yang kamu miliki di game ini, kamu bisa membeli beberapa item, seperti rumah, baju, senjata, dan makanan.

Resolusi Full HD, grafis dengan resolusi tinggi dirancang khusus untuk pengguna mobile device, termasuk diberikan peningkatan pencahayaan, kualitas warna, dan model karakter.

Fitur Cloud Save, fitur tersebut memungkinkan kamu untuk menyimpan progres bermainmu di semua perangkat seluler yang digunakan.

Opsi Kontrol game : GTA San Andreas MOD APK telah dilengkapi dengan dual analog stick control untuk mengatur pergerakan karakter dan sudut pandangnya.

Pengaturan Grafis: Tingkat grafisnya bisa dikurangi jika HP terasa nge-lag saat bermain game ini, atau ditambahkan untuk meningkatkan peforma game.