Fitur Fitur Subway Surfers APK MOD Terbaru, Download Disini

Tau Game Subway Surfers? Dalam artikel ini teknohits akan coba membahas versi modnya, versi MOD ini persis seperti game aslinya. Akan tetapi, sebab ini adalah aplikasi Subway Surfers yang sudah dimodifikasi, makanan dari itu kamu bisaa mengakses semua fitur yang seharusnya kamu beli di game aslinya. Kamu tinggal bayangkanbetapa mudahnya hidupmu, sebab kamu tidak perlu lagi capek-capek grind akun di game Subway Surfers MOD untuk unlock skin karakter dan aksesorisnya.

Kamu tinggal download Subway Surf MOD APK di bagian paling akhir artikel ini dan kamu bisaa langsung akses semua fiturnya dengan mudah! Untuk selengkapnya, kamu bisa simak fitur-fitur Subway Surfers MOD APK 2021 berikut.

Subway Surfers APK MOD
Sumber gambar: getmy apk

1. Grafis yang Memukau

Sekilas, grafis game ini mengingatkan kita terhadap game Animal Crossing yang sederhana, namun tetap menarik. Dengan warna yang vibran, karakter-karakter unik dan lucu, game ini seakan-akan memanjakan mata. Visual game ini pula yang mirip kartun anak juga membuatnya semakin lucu sehingga akan membuatmu betah bermain berjam-jam.

2. Unlock Semua Kosmetik

Berbeda dengan game Subway Surfers versi resminya, di versi MOD kamu dapat unlock semua kosmetik, sob. Kamu gak perlu lagi capek-capek grind game berjam-jam untuk mendapatkan skin favorit kamu, geng. MOD ini cocok banget buat kamu yang sibuk. Terdapat berbagai macam kosmetik yang bisa langsung di-unlock seperti karakter yang bervariasi maupun skateboard yang unik dan estetik

3. Unlimited Money

Kamu gak perlu capek-capek grind akun untuk membeli berbagai macam karakter dan skateboard, sebab kamu dapat langsung mendapat uang yang gak ada habisnya! Ya, uang yang kamu peroleh dapat kamu gunakan untuk membeli berbagai macam kosmetik dan aksesoris menarik untuk karakter kamu. Terdapat berbagai macam pilihan karakter menarik yang bisa langsung kamu beli dan mainkan. Dijamin bakal bikin kamu ingin main terus!

4. Main Tanpa Iklan

Berbeda dengan game Subway Surfers yang asli, versi MOD game ini enggak mempunyai iklan sama sekali. Kamu dapat bebas berlari dan menghadapi berbagai macam rintangan unik tanpa gangguan iklan yang mengganggu! Bikin gameplay kamu makin lancar dan nyaman. Kalau di PC, kamu bisa menggunakan Adblock untuk menonaktifkan iklan, tapi untuk game ini kamu tinggal download Subway Surfers APK MOD.

 

Link Download: Klik Disini