6 Film dan Drama Jun Ji Hyun Terbaik dan Terbaru 2021 Cantik Banget Sob

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, kali ini mimin akan menulis artikel tak seperti biasanya karena mimin ingin mengulas habis salah satu aktris cantik Korea Selatan yang tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu pecinta drama Korea, siapa lagi kalau bukan si cantik Jun Ji Hyun.

sosok Jun Ji Hyun berhasil menyihir para penggemar, bukan cuma karena parasnya yang cantik tapi kemampuan akting Ji Hyun berhasil membuat para penontonnya dibuat kagum dan ikut didalam peran yang ia mainkan di dalam film. Maka dari itu, untuk kamu yang penasaran ingin menonton film yang dibintangi Ji Hyun, teknohits sudah merangkumnya di bawah ini khusus untuk kamu, yuk langsung saja kita ulas daftarnya dibawah ini.

 

1. The Legend of the Blue Sea (2016), Drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun

The Legend of the Blue Sea (2016
Sumber gambar: salam korea

drama korea berikut ini berkisah tentang kisah cinta di antara manusia dengan putri duyung terakhir yang berhasil bertahan di zaman modern ini. Tema fantasi yang diangkat di dalam drama ini tergolong unik, dan mampu beri nuansa yang berbeda kepada para penonton yang menonton nya. Drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun tersebut cocok banget untuk kamu tonton buat jadi bahah hiburan di akhir pekan, hilangkan sress karena beban pekerjaan dan lain sebagainya.

Keterangan While You Were Sleeping

Rating 8.1 (IMDb)

Genre Comedy, Romance, Drama, Fantasy

Jumlah Episode 20 Episode

Tanggal Rilis 16 November 2016 – 25 Januari 2017

Sutradara Jin Hyeok

Pemain Lee Min Ho

Jun Ji Hyun

Lee Hee Joon

2. Assasination (2015)

Assasination (2015)
Sumber gambar V youtube

Rekomendasi film Jun Ji Hyun yang kedua yaitu Assasinations, film Korea penuh aksi yang mengambil latar belakang cerita pada masa penjajahan Jepang di Korea. Di film ini Jun Ji Hyun mempunyai peran sebagai seorang mata-mata Koea yang berusaha untuk membebaskan seorang tawanan di Shanghai. Film berikut ini memberikan sudut pandang dan juga cerita yang unik. Selain itu, kualitas akting para pemain yang membintangi film ini pun enggak perlu diragukan lagi.

Judul Assassination

Tayang 7 Agustus 2015

Durasi 2 jam 20 menit

Sutradara Dong-hoon Choi

Cast Ji-Hyun Jun, Jung-jae Lee, Jung-woo Ha, dkk

Genre Aksi, Drama, Thriller

Rating 7.3/10 (IMDb)

 

3. You Who Came from the Stars (2013)

Drama Jun Ji Hyun berikut ini sempat jadi sebuah sensasi saat pertama kali dirilis. Karena film berjudul You Who Came from the Stars menarik perhatian banyak penggemar drama Korea bukan hanya di negeri asalnya saja. Drama Korea romantis ini berkisah tentang seorang alien berparas tampan yang mendarat di bumi pada masa Dinasti Joseon, dan sukses bertahan hidup hingga zaman modern. Saat hidupnya akan berakhir dalam beberapa bulan ke depan, alien tampan ini bertem dengan seorang gadis cantik yang memikat hatinya.

Keterangan You Who Came from the Stars

Rating 8.3 (IMDb)

Genre Comedy, Drama, Fantasy

Jumlah Episode 21 Episode

Tanggal Rilis 18 Desember 2013 – 27 Februari 2014

Sutradara Oh Choong-hwan & Jang Tae Yoo

Pemain Ji-Hyun Jun

Soo-hyun Kim

Hae-Jin Park

4. The Berlin File (2013), Film Jun Ji Hyun Genre Aksi Thriller

The Berlin File (2013), Film Jun Ji Hyun Genre Aksi Thriller
Sumber gambar: soompi

Film Jun Ji Hyun berikut ini selain dikemas dengan konsep cerita yang menarik, pula banyak sekali dibumbui dengan adegan aksi yang menegangkan. The Berlin File berkisah mengenai konspirasi yang terjadi pada proses perdagangan senjata ilegal yang melibatkan agen rahasia dari berbagai negara. Konsep cerita yang dibawakan di dalam film aksi ini bisa menjadi angin segar buat kamu yang bosen nonton drama Korea, dengan cerita yang gitu-gitu aja.

Judul The Berlin File

Tayang 15 Februari 2013

Durasi 2 jam

Sutradara Seung-wan Ryoo

Cast Jun Ji Hyun, Jung-woo Ha, Suk-kyu Han, Seung-bum Ryoo, dkk

Genre Aksi, Thriller

Rating 6.6/10 (IMDb)

5. The Thieves

The Thieves
Sumber gambar: youtube

Film Jun Ji-Hyun berikut ini menceritakan tentang sekelompok pencuri yang bekerjasama untuk mencuri sebuah berlian yang memiliki nilai jual tinggi. Sekelompok pencuri ini pada awalnya saling bekerjasama untuk mendapatkan berlian tersebut, dan berniat untuk membagi hasil penjualan berlian tersebut di antara semua orang yang terlibat. Tapi sayang sob, semua tidak berjalan sesuai dengan rencana yang telah dibuat sebelumnya. Para pencuri tersebut harus berjuang sendiri-sendiri untuk menghindari tertangkap polisi, sekaligus mendapatkan keuntungan besar.

Judul The Thieves

Tayang 22 Juli 2012

Durasi 2 jam 15 menit

Sutradara Dong-hoon Choi

Cast Yoon-seok Kim, Jung-jae Lee, Hye-su Kim, dkk

Genre Aksi, Komedi, Kriminal

Rating 6.8/10 (IMDb)

6. Happy Together (1999), Drama Jun Ji Hyun Pertama sebagai Peran Utama

Drama Korea Jun Ji Hyun berikut ini mengambil tema yang berbeda dari tema mainstream drama Korea, adalah keluarga. Happy Together menceritakan tentang 5 orang kakak beradik yang hidup terpisah dari kecil karena kematian orang tua mereka Setelah berpisah sekian lama, mereka bertemu kembali di saat dewasa dengan karakter, pekerjaan, dan cerita yang berbeda satu sama lain.

Keterangan Happy Together

Rating 7.0 (IMDb)

Genre Komedi, Drama, Romance

Jumlah Episode 16 Episode

Tanggal Rilis 16 Juni – 5 Agustus 1999

Sutradara Oh Jong Rok

Pemain Tae-Hyun Cha

Min-soo Jo

Ji-Hyun Jun