Download WhatsApp Aero APK, Anti Banned

Download WhatsApp Aero APK, Anti Banned

Download WhatsApp Aero APK | jika kamu bosan dengan fitur fitur biasa yang terdapat pada aplikasi whatsapp resmi, sepertinya kamu harus mencoba memasang aplikasi WhatsApp Aero APK nih karena dijamin deh kamu akan menemukan sensasi saat menggunakan aplikasi WA mod ini dibandingkan dengan aplikasi resminya.

Belum lagi soal tampilannya yang gak membosankan sebab kamu juga dapat dengan bebas melakukan kustomisasi User Interface (UI), dan membuatnya semenarik mungkin sesuai selera, sobat. Bagaimana, kamu tertarik untuk download WhatsApp MOD APK terbaik satu ini? Penasaran juga mengenai cara menggunakan WhatsApp Aero?

Jangan khawatir! Karena dalam artikel yang sudah rangkum dibawah ini mimin siapkan link download WA Aero versi terbaru 2021 beserta cara penggunaannya lengkap buat kamu. Langsung saja comot guys.

 

Apa itu WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

Buat kamu yang belum paham dengan WhatsApp APK yang satu ini. WhatsApp Aero adalah seri modifikasi WA bikinan seorang developer muda asal Turki, yaitu Bozkurt Hazarr. Varian WA MOD ini masih terbilang baru karena untuk pertama kalinya diluncurkan pada tahun 2020. Sekilas, memang gak ada yang berbeda dibandingkan WA MOD lainnya.

Akan tetapi, setelah kamu menggunakan WhatsApp Aero APK MOD terbaru ini, kamu akan mempunyai berbagai macam keistimewaan dibanding kompetitornya seperti YoWhatsApp atau GBWhatsApp APK. Salah satunya yaitu aplikasi yang ringan digunakan sehingga dikenal juga sebagai WhatsApp Aero lite. Ada pula keistimewaan lain yang ditawarkan oleh WhatsApp Aero lite ini. Nah jika kamu tertarik untuk men-download Aero WhatsApp, kamu bisa klik link di bawah ini ya:

 

Link download: klik disini

 

Cara Install & Download WA Aero Terbaru

WhatsApp Aero

Setelah proses download selesai, kamu enggak bisa langsung memakai aplikasi MOD WA ini, sobat. Tentunya kamu harus terlebih dahulu menginstalnya di HP kamu. agar kamu enggak bingung, Jaka bakal jelasin caranya secara detail dari mulai download hingga cara pemasangan. Cekidottt! Kamu tinggal buka file yang sudah diunduh melalui link di atas. Setelah itu, pilih tombol Install.

VIRAL :  Cara Mudah Mengaktifkan Find My Device di Oppo

Setelah proses instalasi selesai, pilih tombol Open untuk membuka aplikasinya.

Klik tombol Agree and Continue untuk menyetujui Privacy Policy yang dibuat oleh aplikasi WA Aero.

Kamu tinggal asukkan nomor telepon yang akan didaftarkan untuk menggunakan Aero WA. Bila sudah, pilih tombol Next.

Setelah itu, masukkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan ke HP kamu.

Selesai! Kamu sudah bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Aero versi terbaru ini secara gratis.