5 Film India Sedih Terbaru 2021 | Bikin Nangis Seharian Sob

5 Film India Sedih Terbaru 2021 | Bikin Nangis Seharian Sob

Selain film Hollywood, film Bollywood juga tak mau ketinggalan dalam membuat karya film hebat yang tentunya akan menggebrak industri film dunia setiap tahunnya, tak dipungkiri India menjadi salah satu penyumbang film terbesar di dunia. Salah satu genre film yang sangat populer di India adalah romance yang tentunya akan membuat para penonton nya menangis seharian setiap melihat ending film genre ini, meskipun sering diselangi dengan nyanyian tapi itu tak menutup kemungkinan para penonton tidak menangis, penasaran film apa saja? Yuk kita simak informasi berikut ini.

 

1. Kabir Singh (2019)

Kabir Singh (2019)
Sumber gambar: movfreak

Film India romantis 2019 ini mempunyai sebuah alur cerita yang sedih dan menyayat hati. Ending di film romantis ini pula dijamin bakal bisa bikin kalian meneteskan air mata. Kabir Singh menceritakan tentang seorang mahasiswa kedokteran super pintar yang kesulitan untuk mengendalikan emosinya hampir di dalam setiap kesempatan. Kabir selanjutnya jatuh cinta dengan adik kelasnya, Preeti, dan cinta mereka ini terhalang izin orangtua si wanita. Hal tersebut buat Kabir jadi seorang pecandu minuman keras dan obat-obatan terlarang, buat hidupnya hancur berantakan. Bagaimana kah akhir kisah cinta Kabir dan Preeti?

 

2. Sanam Teri Kasam (2016)

Sanam Teri Kasam (2016)
Sumber gambar: maza

Film India romantis sedih yang berikut ini cocok banget untuk kamu yang menyukai sama film-film percintaan yang menyayat hati. Terdapat banyak plot twist di film ini yang dapat buat penonton gregetan dan gak sabar mau loncat ke bagian endingnya buat tahu akhir kisah cinta di film ini bakalan kaya gimana. Meski premis cerita di film ini cukup sederhana, tetapi proses penyampaian ceritanya layak buat ditonton buat para penggemar film India.

 

3. Dilwale (20

Dilwale (2015)
Sumber gambar: rotten tomatoes

Film India Romantis 2015 ini menceritakan tentang cinta terlarang di antara anak dari dua keluarga gengster yang saling bermusuhan satu sama lain. Bukan cuma disuguhkan dengan cerita cinta yang menarik dan menyayat hati, film ini juga dipenuhi dengan adegan aksi yang memukau. Gabungan aksi dan kisah cinta ini bakalan bikin kalian nggak bosesn buat nonton dari awal sampe film ini selesai. Dilwale juga dibintangi oleh bintang Bollywood ternama seperti Shah Rukh Khan, Kajol, Varun Dhawan, dan Kriti Sanon.

 

4. Mr. Majnu (2019)

Mr. Majnu (2019)
Sumber gambar: imdb

Film India komedi romantis 2019 yang berikut ini mempunyai cerita yang ringan dan juga banyak hiburan di dalamnya, cocok banget buat kalian yang butuh hiburan pelepas penat. Mr. Majnu berkisah tentang seorang laki-laki playboy, Vicky, yang sering menggoda wanita di sekitarnya dan merasa tidak nyaman dalam sebuah hubungan yang serius. Hal tersebut berubah ketika seorang wanita bernama Nikky datang ke dalam hidupnya dan berusaha menjadikan Vicky sebagai suaminya. Kisah cinta mereka enggak berjalan mulus dan berbagai macam konflik mulai hadir sampai mereka berdua harus berpisah. Penasaran kan sama ending film romantis komedi ini gimana?

 

5. Zero (2018)

Zero (2018)
Sumber gambar: movreak

Film romantis yang satu ini menceritakan tentang sebuah kisah cinta di antara 2 orang dengan kekurangan fisik yang berusaha untuk mencari cinta sejati mereka. Bauua Singh (Shah Rukh Khan) merupakan seorang yang terlahir pendek yang kesulitan untuk mencari pasangan hidupnya karena kekurangannya itu. Bauua akhirnya bertemu dengan Aaifa (Anushka Sharma) seorang wanita yang menderita cerebral palsy dan mereka berdua saling jatuh cinta. Kisah cinta mereka ini menemui bermacam halangan. Apakah akhirnya mereka berdua bisa bersatu?