5 Serial TV Dengan Adegan Dewasa Paling Banyak | Khusus 18+

5 Serial TV Dengan Adegan Dewasa Paling Banyak | Khusus 18+

Selain film, serial televisi adalah tontonan alternatif untuk pengguna karena dianggap lebih fleksibel saat disaksikan, karena mungkin serial TV bisa disaksikan lewat apa saja dan mempunyai beberapa episode yang membuat penonton nya menunggu, tapi terkadang ada pula lho serial TV yang mempertontonkan adegan dewasa.

Kamu tahu serial game of Thrones? Serial TV fantasi ini mempunyai banyak adegan dewasa yang membuat penonton nya kaget, tapi ternyata itu tidak seberapa dibanding dengan beberapa film yang akan teknohits rangkum dibawah ini.

Yuk langsung saja kita bahas, inilah beberapa serial televisi yang banyak sekali adegan dewasa didalamnya.

 

1. Californication (2007 – 2014)

Californication (2007 - 2014)
Sumber gambar: imdb

Californication adalah sebuah serial drama komedi yang dibintangi oleh David Duchovny. Serial ini mengudara sejak tahun 2007 hingga tahun 2014. Serial ini bercerita tentang seorang penulis yang pindah ke Los Angeles demi pekerjaannya. Ia wajib menyeimbangkan pekerjaannya, hubungannya dengan anak dan mantan pacarnya, serta seleranya terhadap wanita. Kerennya lagi Serial ini mempunyai 33 adegan panas dengan total durasi 79 menit. Berdasarkan statistik, 19,25% dari serial ini berisi adegan panas saja.

2. Spartacus: Blood & Sand (2010)

5 Serial TV Dengan Adegan Dewasa Paling Banyak | Khusus 18+

Jika kamu suka serial TV Game of Thrones, mungkin kamu pula akan menyukai dengan Spartacus: Blood & Sand. Serial ini berlatar pada zaman Romawi kuno. Terinspirasi dari kisah nyata, Spartacus merupakan seorang budak yang dipaksa bertarung sampai mati sebagai gladiator. Kemampuan bertarungnya menginspirasi sesama budak lainnya untuk memberontak kepada negara Roma. Enggak kalah sama Californication, Spartacus mempunyai 31 adegan panas dengan total durasi 67 menit. Jika dirata-rata, terdapat 2,4 adegan panas dalam setiap episode Spartacus.

VIRAL :  5 Aplikasi Android Untuk Mendengarkan Ceramah, Auto Dapat Hidayah

3. Elite (2018 – Sekarang)

Elite (2018 - Sekarang)
Sumber gambar: Netflix

Meski mempunyai tokoh utama anak sekolahan, namun serial judulnya Elite ini punya tema pembunuhan, lho. Serial asal Spanyol ini mempunyai rating 97% di Rotten Tomatoes. Elite menceritakan 3 siswa umum yang bersekolah di sekolah khusus orang kaya. Ketimpangan ekonomi bikin mereka berselisih dengan siswa kaya yang berujung kepada pembunuhan. Elite memiliki sebanyak 28 adegan panas dengan total durasi 39 menit. Hal ini bikin 9,8% dari keseluruhan serial cuma berisi adegan panas, geng.

4. Orange is The New Black (2011 – 2019)

Orange is The New Black (2011 - 2019)
Sumber gambar: Netflix

Orange is The New Black adalah sebuah serial komedi yang booming dengan jumlah91 episode sejak 2011 hingga 2019. Sejak awal episode, kamu udah disuguhi oleh adegan-adegan tidak senonoh. Serial ini menceritakan mengenai seorang wanita yang ngaku bersalah atas kejahatannya 10 tahun lalu. Cewek ini kemudian dihukum penjara selama 1,5 tahun yang kemudian mengubah hidupnya. Meski cuma mempunyai 27 adegan seks, namun total durasinya mencapai 39 menit, lho. Berdasarkan statistik, terdapat 2,1 adegan seks dalam setiap episode Orange is The New Black.

5. Normal People (2020)

Normal People (2020)
Sumber gambar: imdb

Suka drama cinta yang romantis? Memang, sih, Normal People mempunyai cerita yang romantis, namun kalau kamu masih di bawah umur, mending jangan nonton serial ini, sob. Karena, serial drama ini mempunyai adegan seks dengan total durasi 41 menit dari hanya 10 adegan saja. Bila dirata-rata, 11,99% dari keseluruhan episode hanya berisikan adegan panas. Plot drama ini sih sebetulnya simpel banget. Berkisah mengenai sepasang pemuda dan pemudi dengan latar keluarga berbeda yang saling jatuh cinta.

Kata Kunci : spartacus yang ada adegan seks -
VIRAL :  Cara Cek BI Checking di OJK Online via HP 2021

DAFTAR ISI