Deretan Film Zombie Terbaru 2021 Yang Wajib Kamu Tonton

Berbicara mengenai film zombie, genre film ini mempunyai banyak sekali fans dari penjuru dunia, banyak pula negara yang membuat film ber genre ini yang tentunya sangat seru dan menegangkan, maka dari itu dalam artikel ini teknohits akan merangkum beberapa film zombie terbaru tahun 2021 yang wajib kamu tonton, cekidoootttt!!

 

1. Army of the Dead (2021)

Army of the Dead (2021)
Sumber gambar: kincir.com

Yang pertama terdapat film berjudul Army of the Dead yang ditulis, disutradarai, sekaligus dibintangi oleh Zack Snyder. Film ini berkisah mengenai penyebaran virus yang dilepas di kawasan militer rahasia Area 51 di Nevada. Virus ini pun membuat warga yang terpapar berubah menjadi zombie. Kekacauan itu buat Scoot Ward ditugaskan untuk menyelsaikan misi berbahaya. Ia pun membentuk tim khusus untuk menyelesaikan misi itu. Film yang akan dirilis oleh situs streaming Netflix terbaru ini rencananya baru bakal dirilis pada 21 Mei 2021. Sementara teaser pertamanya sudah dirilis pada Februari 2021 lalu.

 

2. Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)

Sony Pictures telah mengabarkan jika film reboot Resident Evil bertajuk Resident Evil: Welcome to Raccoon City ini akan dirilis pada 3 September 2021 mendatang. Film ini disutradarai oleh Johannes Roberts, film ini kabarnya akan mengembalikan konsep film pada 2 game original pertama Resident Evil yang sangat menyeramkan. Konsep ini disebut akan kasih kesan realistik tentang punahnya peradaban manusia di sebuah kota kecil di Amerika Serikat. Penasaran dengan filmnya?

 

3. The ClClearingCleThe Clearing (2021)he Clearing telah sajikan cerita yang tidak hanya seram, tapi juga menyentuh tentang perjuangan seorang ayah untuk putrinya. Film tersebut bercerita seorang ayah bernama Tom yang berusaha menyelamatkan putrinya, Mira, dari serangan zombie yang menyebar di berbagai daerah. Film tersebut disutradarai oleh David M. Matalon dan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Liam McIntyre, Aundrea Smith, dan Steven Swadling.

 

4. Train to Busan 2: PeninsulaTrain to Busan 2: Peninsula (2021)

Terdapat sekuel film Train to Busan yang rilis pada tahun 2016 silam. Di sekuelnya kali ini, film bertemakan zombie asal Negeri Ginseng tersebut diberi judul Train to Busan 2: Peninsula. Berbeda dengan film pertamanya, kali ini karakter Jung Seok yang sebelumnya diperankan oleh Gong Yoo digantikan oleh aktor Dong Won. Dari trailer yang dirilis ke publik pada awal April itu, film Train to Busan 2: Peninsula menyoroti kisah Dong Won, seorang tentara yang kembali ke kota Busan untuk menjalankan misi.