5 Film Zombie Terseram & Terseru Sepanjang Masa

Pada artikel sebelumnya mimin sudah merangkum beberapa film zombie terbaru yang rilis pasa tahun ini, dan pada artikel kali ini mimin akan kembali membahas genre film ini tapi menjadi daftar film zombie terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonton, jadi untuk itu yuk langsung saja film zombie terbaik apa saja sih yang harus kamu tonton karena ceritanya seru banget guys.

1. Little Monsters (2

Yang pertama terdapat film zombie terbaru 2019 judulnya Little Monsters yang digarap oleh sutradara Abe Forsythe dengan genre horror komedi. Film ini berkisah mengenai Dave (Alexander England), seorang mantan musisi yang memutuskan untuk menemani keponakannya mengikuti field trip sekolah. Hal tersebut terpaksa dia lakukan karena ingin mendekati Miss Caroline (Nyong’o) yang merupakan guru dari keponakannya. Akan tetapi, di tengah niatnya tersebut wabah zombie secara tiba-tiba menyerang sehingga dia dan Miss Caroline harus menyelamatkan para murid.

 

2. Zombi Child (2019)

Zombi Child (2019)
Sumber gambar: imdb

Film ini oernah ditayangkan pada ajang Cannes Film Festival 2019, Zombi Child merupakan film fantasi garapan seorang sutradara Perancis bernama Bertrand Bonello. Film ini dimulai dengan latar tahun 1962, diceritakan bahwa saat itu di Haiti ada seorang lelaki yang dibangkitkan dari kematiannya untuk melakukan pekerjaan berat di sebuah perkebunan tebu.

55 tahun kemudian, seorang gadis remaja Haiti membeberkan rahasia keluarga kepada teman-temannya yang tanpa disadari dapat membawa dampak buruk. Sampai pada suatu hari, disebabkan tindakannya tersebut salah seorang temannya termotivasi untuk melakukan hal berbahaya yang nggak dapat diperbaiki. Apakah itu?

3. Zombieland: Double Tap (2019)

Zombieland: Double Tap (2019)

Film ini akan tayang di bioskop pada bulan Oktober 2019 lalu, Zombieland: Double Tap juga bisa jadi alternatif lainnya buat kamu yang mau nonton film zombie. Sekuel film Zombieland yang tayang pada 2009 silam ini masih berfokus pada kisah keluarga nyentrik Columbus (Woody Harrelson) yang berhasil bertahan hidup dari serangan zombie 10 tahun lalu. Akan tetapi, permasalahan kembali muncul saat Colombus, Tallahasse, Wichita, dan Little Rock wajib berhadapan lagi dengan para zombie yang menguasai bumi.

4. Warm Bodies (2013)

Warm Bodies (2013)
Sumber gambar : imdb

Warm Bodies mempunyai premis yang cukup unik karena menggabungkan kisah zombie dengan film romantis di dalamnya, sob. Film tersebut menceritakan tentang seorang zombie laki-laki yang tampak berbeda dan menyelamatkan seorang wanita yang tidak terdampak wabah zombie. Perjuangan keduanya untuk bertahan hidup pun juga dibumbui dengan peristiwa yang menarik, romantis, dan terkadang lucu sehingga mungkin nggak akan terbayang olehmu.

5. Train to Busan (2016)

Train to Busan (2016)
Sumber gambar: imdb

Film Korea berjudul Train to Busan tayang di layar lebar pada 2016. Film tersebut menurut mimin mempunyai jalan cerita orisinal dan cukup menegangkan. Kisahnya tentang seorang ayah yang harus menyelamatkan anaknya dari serbuan zombie mematikan yang secara tidak sengaja berada dalam satu rangkaian kereta dengannya. Mampukah sang ayah selamatkan anak satu-satunya ini? Mending kamu nonton dulu, deh!