5 Game Desain Rumah Terbaik di Android

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada, kali ini mimin akan memberikan sebuah informasi penting untuk kamu yang menyukai desain grafis karena pada artikel ini mimin akan merekomendasikan beberapa game desain rumah terbaik untuk kamu pengguna Android. Jadi meskipun kamu belum benar benar membuat desain untuk membangun rumah, tapi kamu bisa mewujudkan dengan bermain game desain ini, so yuk langsung saja kita ulas beberapa gamenya dibawah ini ya.

1. Rumahku – Desain Impian

Rumahku - Desain Impian
Sumber gambar: apk pure

Game desain rumah yang pertama bernama Rumahku – Desain Impian. Kamu dapat memulai mendesain kondominium sampai dengan villa. Bukan cuma untuk eksterior, kamu pula dapat mendesain bagian dalam dari rumah. Untuk mendapat setiap furniturnya tidak gratis, sob. Kamu wajib bermain mini game untuk mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukar dengan furnitur yang kamu inginkan. Seru deh pokoknya!

2. Builder Game

Builder Game
Sumber gambar: youtube

Rekomendasi game desain rumah yang kedua yaitu Builder Game. Kamu akan benar-benar merasakan menjadi seorang arsitek, sob. dimulai dari mengumpulkan bahan bangunan, mendesain eksterior, dan membangun rumah impianmu. Selain untuk membangun rumah, game ini pula akan mengajak kamu membangun berbagai hal. Salah satunya membuat sarang burung.

3. Dream House Craft (Wajib Coba)

Dream House Craft
Sumber gambar: apk pure

Game desain rumah yang ketiga yaitu Dream House Craft. Kalau kamu pemain Maincraft mugnkin udah gak asing dengan tampilannya. Kamu ditugaskan untuk membangun rumah dengan blok-blok yang ada. Setelah itu hiasi bagian dalamnya dengan berbagai benda unik yang kamu temukan. Bukan cuma untuk mendesain rumah, kamu juga dapat mendesain kebun, kolam renang, dan juga taman. Visualnya juga sudah 3D lho, dijamin memanjakan mata deh!

4. Dollhouse Craft

Dollhouse Craft 2
Sumber gambar: apk pure

Yang keempat terdapat game desain rumah bernama Dollhouse Craft 2. Cewek-cewek pasti suka nih dengan game ini, karena kamu membangun rumah boneka. kamu dapat memulai membuat kastil, mansion, maupun restoran. Dan aplikasi ini benar-benar gratis lho! Saat berhasil membangun rumah, kamu bisa mulai mendesain interior rumahmu. Tampilan game ini juga masih mirip dengan Minecraft.

5. House ConConstructionConst

House Construction Beach
Sumber gambar: apk pure

Rekomendasi game desain rumah yang kelima terdapat game bernama House Construction Beach. Jika kamu berencana membangun rumah di pinggir pantai, main deh! Kamu ditugaskan membangun rumah mulai dari tahap desain, pembangunan pondasi, sampai pembangunannya selesai, sob. Visual game ini sangat halus dan terlihat realistis. Jadi pasti betah deh bermain lama-lama.