6 Game Dewasa Paling Hot | Khusus 18+

Adegan dewasa dalam video game memang bukan hal tabu lagi, karena sudah dari jaman PlayStation 2 industri game game ternama telah menyelipkan adegan adegan hot tersebut pada game mereka, dan tentunya game tersebut dilarang untuk dimainkan anak anak.

Akan tetapi, sepertinya menyelipkan adegan dewasa dalam sebuah fitur game merupakan hal yang seru bagi development, jadi untuk itu yuk langsung saja kita ulas beberapa game dewasa paling hot yang bisa kamu mainkan dibawah ini.

1. Dead or Alive

Salah satu daya tarik dari game video game ini yaitu saat kamu berada di pantai, di sana kamu tentu akan menjumpai berbagai wanita cantik yang sedang berjemur dengan hanya mengenakan bikini. Bahkan bukan cuma itu, kamu pula dapat mengeksplor pantai tersebut untuk menemukan berbagai hal menarik, termasuk terhadap para wanita-wanita tersebut.

2. Alpha Protocol

Alpha Protocol
Sumber gambar: youtube

Game Alpha Protocol adalah salah satu game yang paling mesum, hal tersebut yang bikin game ini gak terlalu terkenal dan cenderung mendapat reputasi buruk akibat **terlalu banyak adegan hot di dalamnya.** Salah satu adegan yang paling hot dalam game ini yaitu dalam scene yang dilakukan oleh Sie dengan Thornton. Wajar bila game ini lebih dikenal dengan adegan hotnya daripada kualitasnya.

3. Dragon Age

Dragon Age
Sumber gambar : apk pure

Dragon Age adalah sebuah game yang sangat gak direkomendasikan untuk kamu mainkan bersama anak kecil. Kenapa demikian? Sebab dalam game ini kamu akan disuguhkan berbagai scene hot, bahkan tak cuma sekali atau dua kali melainkan berkali-kali kamu akan disuguhkan adegan gak senonoh itu. Enggak sukit rasanya untuk menemukan adegan hot dalam game ini, sebab dalam beberapa kesempatan beberapa karakter dalam game ini akan melakukan hal demikian satu sama lain.

4. The Witcher

The Witcher
Sumber gambar: apk pure

Berbicara mengenai game hot, rasanya gak lengkap bila enggak menyertakan game The Witcher. Dalam game tersebut kamu bisa menemukan berbagai adegan hot yang akan membuat kamu betah memainkannya, dan salah satu scene dalam game ini yang paling hot yaitu antara Geralt dengan Triss. Tak tanggung-tanggung, mereka melakukan adegan hot tersebut di berbagai tempat sekaligus.

5. Metro Last Light

Bila kamu suka game yang menampilkan suasana malam yang misterius dan penuh dengan kejutan, maka game ini cukup direkomendasikan untuk kamu mainkan. Tapi bila kamu gak suka pada scene-scene hot dalam video game, lebih baik kamu gak memainkan game ini karena di dalamnya akan ada berbagai adegan tidak senonoh yang dilakukan oleh karakternya. Salah satunya yakni antara Arythom dengan Anna.

6. Mass Effect 2

Mass Effect 2

Banyak yang nyangka kenapa game sebagus Mass Effect 2 memberikan beberapa adegan hot didalamnya. Padahal tanpa hal tersebut, game tersebut sebetulnya udah sangat diminati mengingat alur permainannya yang tidak membosankan dan grafisnya yang aduhai. Salah satu scene yang paling hot dalam game ini adalah yang dilakukan oleh Miranda Lawson bersama Sheppard.