7 Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa, Kangen Masa SD Yuk Nostalgia

Siapa sih yang gak tahu konsol Game PlayStation 2? Sepertinya jika kamu anak kelahiran 90an pasti tahu game paling populer pada masanya tersebut, nah berbicara mengenai PS2 pasti kamu sudah gak asing lagi dong dengan berbagai game didalamnya karena memang banyak sekali game keren yang bisa kamu mainkan pada konsol game PlayStation 2 ini.

Maka dari itu, dalam artikel ini teknohits ingin mengajak kamu bernostalgia dengan merangkum beberapa game PS2 Terbaik yang pastinya sudah tidak asing lagi untuk kamu, tapi rangkuman ini tidak didasari aturan angka ya, jadi no 1 sampai 7 bersifat acak. Yuk langsung kita ulas dibawah ini.

1. Star Wars: Battlefront 2 (Game PS2 Multiplayer Perang)

Star Wars: Battlefront 2

Semua pecinta franchise Star Wars sudah pasti setuju jika Star Wars: Battlefront 2 jadi game PS2 multiplayer perang terbaik yang pernah ada. Game berikut ini memberikan banyak banget mode game yang seru. Enggak cuma tembak-tembakan dan menyelesaikan misi, kamu pula dapat perang pesawat tempur di luar angkasa. Menariknya lagi, game satu ini mempunyai lisensi full atas karakter dan segala hal berbau Star Wars. Kapan lagi kamu bisa duel lightsaber bersama temanmu, sob?

2. Twisted Metal: Black

Twisted Metal: Black
Sumber gambar: esportku

Kamu bosan main game balapan mobil yang begitu-begitu saja? Jika begitu, kamu wajib coba main Twisted Metal: Black, geng. Game satu ini mempunyai sebuah gameplay yang tidak biasa. Twisted Metal: Black mengajakmu untuk bertempur dengan musuh menggunakan mobil yang sudah dimodifikasi. Ada pula senjata-senjata yang tersebar di arena untuk mengalahkan musuh-musuhmu.Misi game tersebut simpel banget. Hancurkan semua musuhmu dan jadilah orang yang bertahan hingga akhir. Pastinya seru banget kalau main bersama teman-teman.

3. The WarriorWarrio

The Warriors
Sumber gambar: youtube

Jika kamu merupakan penggemar film sejati, pasti kamu sudah tidak asing dengan film The Warriors yang rilis pada tahun 1979. Nah, game ini merupakan adaptasinya, sob. Dalam game PS2 multiplayer tersebut, kamu bakalan mengontrol anggota geng The Warriors yang wajib untuk bertahan dari serbuan sob lain yang berniat menghabisi mereka. Kamu dan temanmu wajib untuk bekerjasama dalam mengalahkan geng lain, menyelesaikan misi, bahkan merampok. Game rilisan Rockstar memang gak pernah jauh dari kriminalitas ya, sob.

4. Pro Evolution Soccer 6 (Game PS2 Bola Multiplayer)

Pro Evolution Soccer 6
Sumber gambar: youtube

Kurang rasanya jika ngomongin daftar game PS2 multiplayer tanpa memasukkan game sepakbola. Dari sekian banyak game PS2 bola multiplayer, Pro Evolution Soccer 6 adalah yang terbaik. Untuk zamannya, Pro Evolution Soccer 6 terbilang mempunyai sebuah kualitas grafis yang cukup oke. Belum lagi, gameplay-nya cukup realistis sehingga berasa nonton bola betulan. Untuk fitur multiplayer tentu tidak perlu ditanya lagi. Kamu dapat bermain bersama teman-temanmu untuk mengisi waktu sambil nungguin tim bola favoritmu main di TV.

5. WWE Smackdown: Here Comes The Pain

WWE Smackdown: Here Comes The Pain
Sumber gambar V ocean of games

Anak generasi ’90-an pasti sudah tidak asing sama yang namanya Smackdown. Acara gulat profesional ini memang berbumbu drama, tapi tetap saja seru disaksikan. Acara gulat yang digemari semua kalangan ini pula sempat hadir di konsol PS2. Favorit mimin, tentunya WWE Smackdown: Here Comes The Pain dengan cover Brock Lesnar di depannya. Semua pegulat profesional di zaman itu hadir dalam game ini. Mode-modenya juga beragam sehingga makin seru dimainkan bersama teman-teman.

6. Guitar Hero II

Guitar Hero II
Sumber gambar: kabar games

Kamu suka dengerin lagu tapi gak bisa main musik? Solusinya gampang, kamu bisa main game Guitar Hero II. Game satu ini populer banget hingga saat ini, lho. Kamu akan bermain gitar secara virtual. Alih-alih bermain kunci, kamu hanya tinggal memencet tombol sesuai dengan petunjuk di layar. Pada game PS2 multiplayer tersebut, kamu bisa bermain secara Co-Op (gitar + bass) ataupun battle gitar vs gitar. Koleksi lagunya juga oke banget, lho.

7. Grand Theft Auto: San Andreas (Game PS2 Multiplayer PetualangaPetuala

Grand Theft Auto: San Andreas
Sumber gambar: gameindo

Aneh rasanya jika ngomong daftar game PS2 terbaik tanpa nyebutin Grand Theft Auto: San Andreas. Untuk kamu yang belum tahu, game ini ternyata mendukung multiplayer, lho. Yap, untuk meng-unlock fitur di game PS2 multiplayer petualangan ini, kamu tinggal menuju lokasi ikon multiplayer dan pastikan PS2-mu tersambung ke 2 kontroler.Dengan mode ini, kamu dapat bersama-sama mengeksplor Los Santos dan sekitarnya. Oh iya, kamu sayangnya gak bisa mainin misi ketika dalam mode multiplayer, sob.