Cara Mengetahui Orang Yang Kepoin Profile Whatsapp Kamu

Cara Mengetahui Orang Yang Kepoin Profile Whatsapp Kamu

Hallo sobat, kali ini teknohits akan memberikan kamu tips & singkat saja sih enggak banyak, karena mimin cuma ingin beri kamu cara untuk mengetahui siapa sih yang kepoin profile Whatsapp kamu, tentu saja penasaran dong ya.

Di zaman modern ini semua dapat kamu lakukan, karena teknologi sudah ada dalam genggaman tangan. Kamu bahkan dapat mengetahui lho apa saja sih aktivitas orang saat ia sedang online tentunya lewat bantuan aplikasi khusus. Pernah penasaran enggak sih siapa saja yang suka kepoin profil Whatsapp kamu?

Jika kamu penasaran, mimin tahu lho cara untuk mengetahuinya guys. Berikut akan mimin beritahu cara mengetahui siapa saja sih yang suka membuka profil Whatsapp kamu. Caranya sangat sangat mudah banget sob, simak ya.

Jadi untuk mengetahui siapa saja yang suka membuka profil Whatsapp kamu cuma butuh beberapa langkah sederhana, guys. Kamu cuma harus instal aplikasi khusus dan ini GRATIS.

Langkah 1: Instal Aplikasi Who Viewed My WhatsApp Profile

Aplikasi Who Viewed My WhatsApp ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan bisa langsung kalian download ya. Aplikasi ini ukurannya kecil banget sob yaitu cuma 6 MB jadi enggak akan menambah beban kinerja smartphone kamu. Kamu pula dapat mendownload lewat berbagai situs download selain google Play ya. Jika sudah selesai proses instalasi kamu bisa langsung menggunakannya.

Langkah 2: Cari Tahu Siapa yang Suka Kepoin Whatsapp Kamu

Aplikasi ini akan secara otomatis bekerja untuk mengetahui siapa saja yang suka membuka profil Whatsapp kamu guys. So, yang perlu kamu lakukan yaitu, buka aplikasi dan tunggu. Tidak dibutuhkan registrasi saat awal membuka aplikasi ini. Setelah proses loading selesai, kamu bisa langsung tahu siapa saja yang suka membuka profil Whatsapp kamu melalui tab Visitor.

VIRAL :  5 Aplikasi Menyadap Whatsapp Terbaik Di Android, Apa Saja?

Data Android Penuh Karena WhatsApp

Penyebab memori penuh salah satunya karena file Whatsapp yang menumpuk. Kini kamu tak perlu khawatir, sebab mimin punya solusinya! Di dalam aplikasi tersebut selain dapat mengetahui siapa saja yang menyukai membuka profil Whatsapp kita, kamu juga dapat melihat kontak Whatsapp di tab Contacts dan siapa saja yang kamu kunjungi akhir-akhir ini di tab Visited.