Call Center CIMB Niaga yang Mudah Dihubungi

ketahui call center CIMB Niaga yang mudah dihubungi agar terhindar dari penipuan. Semakin canggihnya teknologi di era sekarang memunculkan beberapa dampak positif dan juga negatif. Sektor yang mendapatkan dampak positif dan juga negatif adalah sektor pelayanan customer.

Di era sekarang untuk layanan customer service dapat melalui call center. Adanya hal inilah tentunya sangat menguntungkan nasabah, kamu tidak usah repot pergi ke bank hanya untuk melakukan aduan serta hal lain. Tinggal duduk di rumah kamu sudah bisa mendapatkan layanan customer service.

Bank CIMB sebuah perusahaan perbankan yang sudah berdiri cukup lama berawal dari 1955, saat itu namanya Bank Niaga. Tahun 1987 Bank ini merupakan pelopor pertama penyedia layanan mesin tarik tunai atau lebih dikenal ATM sekaligus meluncurkan sistem perbankan paling canggih.

Penjelasan Singkat Perkembangan CIMB Niaga

Menjadi sebuah perusahaan perbankan profesional, bank CIMB mendapatkan apresiasi menjadi salah satu bank paling terbesar yang ada di Indonesia mengacu kepada aset dimiliki. Bank ini memiliki call center CIMB Niaga yang mudah dihubungi.

Bank CIMB memiliki layanan utamanya memberikan pinjaman modal serta pemberian pinjaman untuk kredit rumah. Karena berikut membuat CIMB diapresiasi menjadi salah satu bank dengan penyediaan layanan kredit paling besar dan terbaik di tanah air.

Selain layanan kredit, bank CIMB juga memberikan beragam layanan perbankan seperti simpanan tabungan deposit. Kamu juga bisa mengajukan kredit kendaraan, pinjaman tidak ada anggunan, pengiriman valuta asing, SpeedSeend, dan masih banyak layanan lainnya.

Sejarah singkat mengenai CIMB Niaga ketika masih bernama bank Niaga. Bermula tahun 1976 Niaga berinovasi menciptakan program kredit sudah profesional, pinjaman ini menargetkan kalangan profesional seperti dokter, dan lain-lain. Program tersebut pada saat itu cukup memiliki banyak peminatnya.

Setelah dari tahun 1981 hingga 1982, bank Niaga membuat program perbankan dengan menggunakan sistem berbasis online. Pada tahun tersebut bank Niaga merupakan pelopor paling awal dalam membangun perbankan berbasis online. Selain itu programnya juga membuat kantor cabang di beberapa daerah.

Pemikiran visioner terus ditunjukkan dengan membuat gebrakan-gebrakan baru. Sekitar dari tahun 1987 Bank ini menjadi sebuah perusahaan perbankan pertama di tanah air menawarkan fitur baru tarik tunai dengan mesin ATM. Perubahan nama menjadi CIMB Niaga terjadi di tahun 2008.

Call Center CIMB Niaga yang Mudah Dihubungi Kapan Saja

Sebelumnya bank profesional ini memberikan layanan call canter ini gratis tidak dipungut biaya pulsa. Namun hal ini sekarang tidak berlaku lagi, oleh karena itu untuk melakukan layanan call canter lebih disarankan menggunakan layanan telepon rumah. Selain itu kamu juga bisa menghubungi melalui Handphone dengan potongan pulsa tergantung providernya.

Besaran kuota pulsa yang dipotong ini tergantung provider dan menit kamu melakukan telepon. Untuk provider telkomsel sekitar Rp. 1.801 permenit, XL Rp. 1.810 permenit, Indosat Rp. 65 permenit, Axis, Rp. 897 permenit, Tri Rp. 801 permenit, dan Smartfreen sekitar Rp. 990 permenit.

Untuk menikmati layanan call center CIMB Niaga yang mudah dihubungi melalui nomor 14041. Ketika memakai layanan ini kamu dapat menanyakan lebih lengkap mengenai informasi produk perbankan. Selain berguna untuk mengetahui info lebih lanjut tentang produk –produknya, kamu juga bisa mencari solusi untuk permasalahan perbankan.

Masalah pada perbankan yang umum terjadi seperti buku tabungan yang hilang, pin yang lupa, kartu debit atau kredit mengalami kehilangan, memblokir kartu debit atau kredit dan lainnya. Selain itu, kamu juga bisa mengajukan pertanyaan seputar permasalahan perbankan menggunakan layanan contact email 14041@cimbniaga.co.id.

Kamu tidak usah cemas karena ada beberapa layanan call center CIMB Niaga yang mudah dan tanpa dibebani biaya pulsa dapat kamu coba. Kamu dapat menghubungi melalui akun media sosial yaitu Twitter @cimbniaga, Instagram @cimb_niaga dan melalui halaman facebook CIMBIndonesia.

Tips Jitu Terhindar dari Penipuan

Seiring berkembangnya jaman banyak orang yang memanfaatkan teknologi untuk melakukan kejahatan. Salah satunya membuat akun palsu atau contact center palsu . Agar kamu terhindar dari penipuan ada beberapa tips yang perlu dilakukan.

  1. Langkah pertama adalah jangan mudah terbuai promo. Banyak orang yang terperangkap jebakan penipu karena promo menarik. Promo ini bisa berupa bonus saldo yang menggiurkan. Call center CIMB Niaga yang mudah dihubungi hanya di nomor 14046, selain nomor itu kemungkinan besar penipuan.
  2. Langkah kedua adalah jaga keamanan pin akun bank kamu. Jaga pin akun bank kamu jangan sampai orang lain tahu karena bisa berdampak buruk. Jika ada yang tiba-tiba menelepon lalu memberikan hadiah tapi syarat harus memberi tahukan pin jangan sampai kamu berikan.
  3. Terakhir adalah jangan sesekali memberikan kode OTP kepada orang lain. Kode OTP ini merupakan password sementara yang akan dikirim berupa beberapa digit karakter melalui SMS atau email. Jika terdapat masalah segera hubungi call center CIMB Niaga yang mudah dihubungi.

Call Center Bantu Kamu Mengetahui Rekomendasi Jenis Tabungan CIMB Niaga

Tabungan yang ada pada bank CIMB layak untuk kamu pertimbangkan karena produk perbankannya banyak fitur menarik dan keamanannya terjamin. Untuk membuka tabungan baru CIMB Niaga terbilang sangat mudah sehingga kamu dapat melakukannya dimana saja dan kapan saja.

Menabung merupakan awal kamu untuk mempersiapkan kehidupan lebih cerah di masa depan. Menabung di bank merupakan hal paling tepat karena sudah terjamin aman dan memiliki layanan lengkap untuk kebutuhan nasabah . Nah, jika kamu bingung apa saja jenis tabungan yang ada di sediakan oleh CIMB Niaga di bawah ini ulasannya.

Tabungan CIMB Niaga Xtra. Jenis tabungan ini memiliki beragam keuntungan seperti bebas biaya admin, gratis biaya selama perawatan di rumah sakit hingga 1 juta perhari dan tanpa biaya admin ketika transfer ke sesama CIMB Niaga. Buka tabungan Xtra sekarang melalui call center CIMB Niaga yang mudah dihubungi.

Tabungan Air Asia Savers. Kelebihan dalam membuka jenis tabungan Air Asia Savers adalah kamu tidak akan terkena biaya admin ketika melakukan penarikan ATM, serta kamu bisa meraih cash back bagi setiap pembelian tiket pesawat Air Asia melalui situs resminya.

Tabungan Niaga Hypermart Savers cocok bagi kamu yang suka belanja. jenis tabungan ini terdapat kelebihan berupa cash back ketika kamu belanja di Hypermart. Selain itu kamu juga bisa meraih beragama keuntungan lainnya. Untuk info lebih lengkap tabungan ini segera call center CIMB Niaga yang mudah dihubungi di atas..

Tabungan Mapan cocok bagi milenial. Dengan membuka tabungan kamu bisa meraih keuntungan jangka panjang berupa kehidupan di masa depan terjamin. Selain itu banyak keuntungan lainnya seperti mendapatkan gratis biaya asuransi, suku bunganya juga relatif rendah sekitar 7,24%, dan masih banyak kelebihan lainnya.

Banyak kelebihan ketika mempercayakan bank CIMB Niaga sebagai solusi perbankan. Kapan lagi bisa meraih keuntungan cash back lumayan besar caranya dengan menggunakan layanan menabung. Jika kamu ingin mengetahui layanan perbankan terbaru dari CIMB Niaga, dapat menghubungi call center CIMB Niaga yang mudah dihubungi di nomor dan email yang tertera di atas.