Hubungi Call Center First Media dan Nikmati Layanannya

Hubungi Call Center First Media dan Nikmati Layanannya

Sebagian orang mungkin masih agak ragu untuk memanfaatkan layanan call center First Media baik sebelum memesan atau ketika memiliki saran terhadap layanan. Terkadang pelanggan atau calon hanya memanfaatkan informasi dari internet atau media sosial sebagai bahan referensinya. Padahal informasi tersebut belum tentu sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dibidang industri jaringan telah dikenal luas oleh masyarakat terkait pelayanannya yang sangat baik. Mulai dari menyediakan berbagai fitur internet cepat hingga TV kabel berkualitas. Mampu menemani waktu – waktu di rumah baik sendirian maupun bersama keluarga menjadi lebih seru.

Popularitas call center First Media semakin tinggi tiap tahunnya, dibuktikan dengan berbagai pengembangan serta peningkatan kualitas layanannya. Bahkan akan tetap ditingkatkan lagi seiring perkembangan teknologi informasi serta kebutuhan masyarakat luas. Berbagai sosialisasi serta informasi layanan akan disampaikan melalui customer service, salah satunya adalah call center.

Mengenal First Media dan Layanannya

First Media sendiri sudah bergerak dibidang industri jaringan lebih dari 20 tahun di Indonesia. Selama 20 tahun tersebut telah mengembangkan berbagai pelayanan serta penawaran jaringan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga bisa dibilang saat ini sudah mengenal betul apa – apa yang diinginkan oleh pelanggannya di Nusantara.

Selama perjalanannya, berbagai capaian telah diraih, salah satunya adalah capaian mengenai jumlah rumah yang berlangganan terhadap produk first media. Pada tahun 2013 mampu mencapai 1 juta rumah pertamanya. Tidak berselang lama, sekitar 4 tahun kemudian mampu meraih 1 juta rumah keduanya, sehingga total bisa mencapai 2 juta lebih pelanggannya.

Tidak heran perkembangannya sangat cepat karena memang menawarkan layanan terbaik bagi pelanggannya. Mulai dari paket internet tanpa batas atau unlimited, hingga pemasangan TV kabel dengan berbagai channel HD terbaiknya. Pemesanannya juga cukup mudah. Namun terkadang bila tanpa menghubungi call center First Media terlebih dahulu akan kesulitan.

Kesulitan pertama calon pelanggan adalah memilih paket yang tepat bagi kebutuhan mereka. Mengingat telah berkembang selama 20 tahun, produknya pun telah bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan dari masyarakat. Mulai dari fastnet, home cable, streamtaintment, dan smart living. Jika menghadapi kebingungan alangkah baiknya menghubungi call center dari First Media.

Beberapa Pertanyaan Seputar Layanan Sebelum Memesan

Sebelum memesan, sebagai calon pelanggan tentunya memiliki beragam pertanyaan sebagai bahan pertimbangan atau perbandingan sebelum berlangganan. Karena bagaimanapun juga pelanggan tentu ingin kebutuhannya terpenuhi. Namun pengeluarannya diusahakan agar ditekan. Sehingga tidak terjadi pembengkakkan anggaran belanja tiap bulannya. Karenanya dilakukanlah riset terlebih dahulu.

Langkah pertama yang biasanya dilakukan adalah memeriksa melalui website resmi penyedia layanannya, yaitu First Media. Tidak hanya sekedar melihat detail produknya, namun biasanya juga membaca mengenai profil serta bagaimana testimoni dari pelanggan sebelumnya. Baru kemudian membandingkannya dengan penawaran harganya.

Ada beberapa pertanyaan, sering sekali terlontar di benak atau ucapan calon pelanggan. Salah satunya adalah apakah internetnya unlimited? Bagaimana cara berlangganannya atau ketika hendak berhenti menikmati layanannya? Berapa serta bagaimana cara pembayarannya? Apa yang terjadi bila telat membayar? Dan berbagai pertanyaan lainnya.

Meskipun pertanyaan – pertanyaan tersebut sepele, namun cukup menjadi perhatian bagi calon customer. Disisi lain, sebagai calon customer sendiri, masih ada keragu – raguan untuk menelepon call center First Media. Mereka memilih berbagai informasi di Internet atau media sosial sebagai bahan menjawab berbagai pertanyaannya.

Mengapa Penting Menghubungi Call Center

Meskipun mencari berbagai informasi dapat dilakukan di Internet, Kami memberikan saran atau rekomendasi agar mencoba untuk menghubungi call center terlebih dahulu. Terutama ketika ingin mulai berlangganan pertama kali. Ada beberapa alasan bagus bagi kamu, mungkin tidak hanya mampu menjawab pertanyaan namun juga memberi peluang keuntungan bagi kamu.

Alasan pertama mengapa harus menghubungi call center First Media adalah untuk memperoleh informasi yang valid dan sesuai kondisi terkini. Mengingat berbagai tulisan di media sosial bisa ditulis oleh siapa saja, ada kemungkinan – kemungkinan bahwa berbagai infonya kurang sesuai. Maka dari itu alangkah baiknya memastikan validasinya melalui telepon langsung.

Selain validasi juga memungkinkan memperoleh perkembangan layanannya, terutama terkait promo ataupun penawaran lainnya. Disadari tulisan di Internet terkadang kurang cepat updatenya, sehingga perlu menghubungi langsung agar tahu bagaimana kondisi terkini mengenai produknya. Selain itu juga akan disampaikan secara sistematis, jadi tidak perlu bingung lagi.

Manfaat lainnya adalah sifatnya dua arah, artinya dapat mengobrol serta menanyakan langsung apabila ada penjelasan yang kurang dipahami. Manfaatkanlah fasilitas call center First Media tersebut demi memperoleh keinginan kamu. Memang masih belum menjadi kebiasaan orang Indonesia, namun memulai kebiasaan baru adalah hal positif untuk dicoba.

Beberapa Hal Dapat Terlewat Bila Tidak Menghubungi Call Center

Selain memperoleh berbagai informasi serta kejelasannya menelepon atau menghubungi call center menghindarkan kamu dari terlewatnya beberapa hal penting. Sangat wajar sekali apabila informasi yang dipasang di website cenderung tetap dalam waktu agak lama. Selain memudahkan memahami produk juga mengurangi kebingungan pada pelanggan.

Selain itu dengan sistem pelayanan berbasis kabel, tentunya rentang area masih cukup terbatas. Meskipun sudah berkembang ke berbagai wilayah Indonesia, ada baiknya kamu memeriksakan terlebih dahulu ketersediaannya. Jangan sampai ketika sudah merasa cocok, tetapi baru menyadari produk yang diinginkan belum bisa diaplikasikan.

Hal lainnya yang mungkin terlewat adalah mengenai detail layanan produk. Biasanya di website atau di aplikasi deskripsinya cukup singkat. Memang memudahkan menemukan kebutuhan pelanggan, tetapi ketika hendak memahami lebih dalam, alangkah baiknya ditanyakan pada call center First Media. Sehingga tidak ada kekecewaan dikemudian hari.

Apabila kamu melihat berbagai review atau ulasan bersifat negatif, ada kemungkinan sebelumnya tidak dikonsultasikan terlebih dahulu. Seperti pemilihan paket terbaik bagi wilayah atau lingkungan kamu, pengadaan serta pemasangan channel TV nya, dan berbagai hal lainnya. Dengan komunikasi awal, menghindari terjadinya hal tersebut.

Tersedia Sosial Media untuk Update Perkembangan

Namun terkadang sebagai pelanggan masa kini, agak kurang terbiasa melakukan panggilan langsung. Terlebih saat ini paket internet dibedakan dari paket telepon, sehingga hanya sedikit yang memiliki kuota telepon. Jika hal ini terjadi pada kamu, tidak perlu khawatir, First Media memiliki sosial media untuk senantiasa menginformasikan perkembangan layanannya.

Salah satunya menggunakan twitter serta aktif membagikan tweet di sana. Sehingga apabila ada kendala atau pertanyaan mampu disampaikan melalui medsosnya. Pastikan menghubungi melalui channel resminya, sehingga memperoleh info valid serta terhindar dari orang – orang tidak bertanggungjawab.

Meskipun lebih dekat dengan generasi milenial saat ini, penggunaan twitter memiliki kelemahan dibandingkan call center First Media. Salah satunya adalah pesannya berupa teks, tentu saja terbatas dan bersifat arbitrer. Selain itu tidak mesti mendapatkan jawaban langsung, berbeda ketika melalui obrolan telepon bisa bertanya dan memperoleh jawaban langsung.

Kebutuhan berinternet atau memperoleh tayangan entertainment berkualitas saat ini semakin tinggi. Tidak hanya keperluan refreshing saja, namun juga bekerja. Mengingat saat ini mulai berkembang industri digital kreatif. Kebutuhan kuota serta jaringan meningkat drastis. Namun sebelum memesan disarankan menghubungi  terlebih dahulu.