Jangan Khawatir, Hubungi Call Center Grab Jika Memiliki Kendala

 Call center grab merupakan salah satu pusat pelayanan untuk membantu mengatasi masalah yang dirasakan oleh para pengguna grab. Serta perlu diketahui bahwa setiap aplikasi itu pasti tidak ada yang sempurna sehingga memang dibutuhkan layanan seperti ini agar dapat mendapatkan masukan dan juga bisa mengatasi permasalahan yang dimiliki oleh penggunanya.

Aplikasi ini merupakan salah satu itu platform untuk memberikan kepuasan kepada penggunanya karena akan memberikan kemudahan yang bisa menggantikan penggunanya Ketika ingin melakukan suatu hal. Apalagi sekarang ini aplikasi ini juga saling bersaing dengan aplikasi sejenis lainnya karena memang memiliki kualitas dan hampir sama bagusnya.

Apa itu Call Center Grab?

Grab sendiri merupakan salah satu aplikasi yang akan memungkinkan kamu untuk merasakan layanan ojek online serta layanan lainnya yang memungkinkan kamu tidak perlu pergi keluar rumah bila ingin melakukan suatu hal seperti berbelanja ataupun lainnya. Karena fungsi dari aplikasi ini juga sangat krusial, maka dari itu diperlukan adanya call center. Lalu apa yang dimaksud dengan call center Grab dari aplikasi tersebut? Layanan ini memiliki fungsi untuk bisa memberikan solusi dan memberikan bantuan kepada para pengguna aplikasi grab jika mendapatkan kesulitan ataupun masalah ketika sedang melakukan aktivitas melalui aplikasi tersebut. Dengan adanya layanan ini semua pengguna tidak perlu khawatir karena akan mendapatkan solusi.

Memiliki Keluhan di Bawah? Hubungi Saja Pusat Layanan

Adakah dari kamu yang pernah merasakan ketidakpuasan saat menggunakan aplikasi ini? sebenarnya kesalahan yang muncul pada aplikasi ini merupakan hal yang wajar karena seringkali terjadinya miss komunikasi antara driver maupun pihak mitra yang bekerjasama dengan grab. Apabila kamu masakan hal tersebut namun ingin mengajukan komplain agar mendapat perbaikan pelayanan, maka solusinya adalah dengan menghubungi pusat layanan dari aplikasi tersebut. Lalu masalah seperti apa saja yang bisa dikomplain pada aplikasi ini? Ada beberapa masalah umum yang sering di alami dan bisa dikomplain seperti dibawah ini.

Ketidaksesuaian Jumlah Pesanan Ketika Memesan

Salah satu masalah bisa kamu ajukan agar dapat diperbaiki melalui call center grab ialah ketika kamu memesan suatu barang entah itu melalui grabmart atau grabfood tetapi barang datang ternyata tidak sesuai dengan pesanan. Apabila kamu merasa tidak nyaman dan merasa bahwa barang yang dipesan itu sangat penting, kamu bisa mendapatkan barang yang kamu inginkan dengan cara melaporkannya kepada pusat layanan.

Kamu bisa mengajukan komplain ini dalam rentang waktu 1×24 jam. Sebab memang mengenai masalah ini tidak bisa diajukan apabila sudah lebih dari 1 hari. Apabila kamu mengkomplain sebelum masa tenggang tersebut maka kamu akan mendapatkan barang pengganti atau barang untuk melengkapi pesananmu. Caranya ialah dengan membuka pengaturan pada aplikasi tersebut.

Saat ingin mengajukan komplain, kamu bisa membuka pengaturan pada pusat layanan lalu mengajukan komplain tersebut dengan memilih pilihan “ barang/pesanan sudah dipesan tidak sesuai “. Setelah itu pelanggan akan diminta segera mengisi formulir yang sudah disediakan untuk mengkonfirmasi apakah masalahnya diterima itu benar atau tidak. Dengan begitu, mitra akan diberikan ganti rugi sebesar harga barang melalui saldo virtual ovo.

Pesanan GrabMart yang Mengalami Kerusakan

Apakah kamu juga pernah mengalami masalah mengenai barang yang kamu pesan melalui grab itu sudah sesuai tetapi kondisi barang datang tidak sesuai dengan ekspektasi? maksud dari tidak sesuai ekspektasi adalah kerusakan barang atau bahkan barang yang dibeli itu tidak segar atau tidak dalam kondisi baik. Tidak perlu khawatir juga mendapati masalah seperti ini karena kamu bisa mengajukan komplain ke pihak call center grab. Caranya pun juga sangat sederhana karena kamu bisa mencoba membuka pengaturan lalu memilih pilihan pusat layanan lalu pilih “pesanan grabmart yang saya pesan rusak/tidak segar”. Tetapi saat ingin mengajukan komplain seperti ini, maka kamu diwajibkan untuk mengambil foto dari barang melalui 4 sisi yang berbeda untuk memastikan bahwa barang itu memang sesuai dengan standar saat di komplain.

Sesuai dengan jenis pengajuan lainnya, bahwa kamu bisa mengajukan masalah seperti ini di call center grab apabila masih dalam rentang waktu 1×24 jam. Tetapi mengenai konfirmasi tanggapannya mungkin akan bisa diterima selambat-lambatnya 2×24 jam karena pihak grab akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

Memberi Penilaian Kepada Driver dan Mitra

Pusat layanan pada aplikasi grab itu ternyata tidak hanya berfungsi untuk mengajukan masalah atau komplain mainkan juga bisa dijadikan sebagai solusi atau pusat bantuan bagi kamu jika masih merasa cukup asing dengan aplikasi yang satu ini. Memberikan ulasan atau bintang kepada driver dan juga mitra merupakan salah satu hal yang penting agar dapat meningkatkan kualitas dari grab dan wajib untuk dilakukan oleh para pengguna. Namun ada beberapa pihak khususnya para pengguna baru yang tidak mengetahui mengenai bagaimana cara agar dapat melakukan hal tersebut.

Kamu tidak perlu bingung jika ingin mengatasi hal ini, karena ada cara sederhana yang bisa diterapkan untuk membuatmu dapat memberikan bintang atau ulasan. Caranya itu ialah dengan membuka pusat layanan pada aplikasi grab dan memilih pilihan “keluhan lainnya” setelah itu pilih “penilaian dan ulasan”. Setelah memilih pilihan tersebut, maka kamu akan bisa mendapatkan cara atau shortcut agar bisa diarahkan secara langsung untuk bisa memberikan penilaian atau ulasan. Apabila cara ini dirasa cukup rumit jika dilakukan, maka kamu bisa mencoba untuk langsung menghubungi call center grab untuk meminta panduan.

Sehingga bisa diketahui bahwa aplikasi ini memang memberikan pelayanannya sangat memuaskan dan mengutamakan kualitas serta kepuasan pelanggan untuk bisa terus menjaga komitmen dari aplikasi ini. Tidak menjadi suatu hal mengejutkan apabila aplikasi ini bisa bersaing dengan lainnya dan dapat menjadi salah satu aplikasi rutin digunakan untuk keseharian bagi beberapa orang dalam melakukan suatu aktivitas atau dalam membantu mereka. Penasaran bagaimana cara untuk menghubungi pusat layanan atau call center Grab? kamu akan bisa segera menguap cara tersebut apabila jika memperhatikan informasi di bawah ini dengan seksama. Caranya itu ialah dengan mencoba membuka pengaturan lalu memilih pilihan customer service dan kamu akan bisa melihat pilihan paling bawah yang bertuliskan “Bantuan”.

Setelah membuka jendela tersebut, kamu bisa menggulirkan menu tersebut sampai ke bawah dan akan segera menemukan pilihan “Masih butuh bantuan? HUBUNGI KAMI”. Di situlah kamu akan diberikan jalan untuk dapat menghubungi pusat layanan. Jika merasa repot untuk melakukan hal tersebut, kamu bisa mencoba untuk menghubungi nomor dengan menggunakan via pulsa. Adapun nomor yang bisa dihubungi sampai artikel ini dibuat adalah 021-8064 8777 untuk wilayah JABODETABEK sedangkan 021-80648799 untuk wilayah luar.

Dengan ini kita semua tidak perlu meragukan lagi bagaimana kinerja dan kualitas yang diberikan oleh grab mengingat betapa bertanggung jawabnya aplikasi tersebut dengan menyediakan layanan customer service agar bisa dinikmati oleh semua orang untuk bisa mengajukan permasalahan yang diterima. Sudah ada solusi bagi kamu semua yang ingin mengajukan komplain yaitu dengan menghubungi call center grab.

Tinggalkan komentar