Call Center Kredivo Resmi yang Memberikan Informasi Akurat

Lembaga atau perusahaan resmi pasti menyediakan layanan customer service seperti call center Kredivo. Lembaga satu ini sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang membutuhkan dana secara cepat dan mudah. Kamu dapat melakukan pengajuan pinjaman hanya dengan menggunakan aplikasi saja dan prosesnya tidak ribet.

Menariknya lagi lembaga ini sudah terdaftar di OJK sehingga dijamin aman untuk membayar berbagai cicilan kamu. Terlebih lagi memberikan layanan terbaiknya benar-benar profesional sehingga membuat kamu semakin yakin. Ada banyak kelebihan lainnya yang harus diketahui jika dibandingkan dengan lembaga sejenis sebelum kamu mengajukan pinjaman.

Terutama dari layanan call center yang dikelola oleh admin profesional dan berpengalaman di bidangnya. Dapatkan informasi jelas, akurat, cepat dan dapat dipercaya dari satu sumber resmi. Dengan begitu kamu akan merasakan berbagai kelebihannya yang sangat menarik untuk diketahui lebih jauh.

Kredivo Sebagai Penyedia Jasa Pinjaman dengan Banyak Kelebihan

Sebagai lembaga besar yang sudah populer di kalangan masyarakat membuat banyak diminati dan dimanfaatkan sampai sekarang. Disediakan juga layanan call center Kredivo sehingga informasi menjadi jelas serta terpusat satu sumber. Banyaknya kelebihan yang dimiliki membuatnya mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat untuk membantu keuangan mereka.

  1. Daftar pinjaman tanpa slip gaji

Terkadang wiraswasta dan freelancer kesulitan mendapatkan pinjaman karena tidak memiliki slip gaji. Jika kamu salah satunya tidak perlu khawatir karena dapat daftar pinjaman tanpa harus menggunakan slip gaji. Besarnya jumlah penghasilan didapatkan per bulan akan mempengaruhi berapa besar limit kredit untuk kamu dapatkan.

2. Bunga paling murah dan rendah

Kredivo terbukti memberikan bunga pinjaman paling murah atau rendah dibandingkan lembaga lainnya. Hal ini sangat menguntungkan karena cicilan menjadi ringan meskipun pinjaman dalam jumlah besar. Tanyakan secara detail berapa bunga pinjamannya dengan hubungi layanan call center Kredivo melalui sambungan telepon atau email resmi.

3. Proses pencairan paling cepat

Banyaknya strategi marketing tentang pencarian pinjaman paling cepat membuat banyak orang menjadi ragu. Kamu hanya perlu menggunakan layanan ini dijamin bisa cair dengan cepat dan syarat mudah. Inilah kelebihan mampu membuat banyak orang tertarik karena tidak membuang waktu untuk mengurus pencairan tanpa merasa ribet.

4. Perbedaan Antara Akun Kredivo yang Resmi dengan Akun Palsu

Menggunakan layanan Kredivo tentu harus mengetahui segala hal termasuk akun-akun resmi dimiliki. Tujuannya agar kamu tidak terkena penipuan karena banyaknya orang mengatasnamakan sebagai Kredivo dengan memberikan penawaran pinjaman. Padahal tujuannya mencari keuntungan serta melakukan penipuan tentunya sangat merugikan baik untuk Kredivo maupun nasabah setianya.

5. Verifikasi akun

Sebelum menggunakan layanan call center Kredivo sebaiknya kamu periksa apakah akunnya terverifikasi atau tidak. Semua akun milik lembaga ini pasti centang biru atau terverifikasi sebagai bukti akun resmi. Jika kamu mendapatkan pesan dari akun Kredivo belum centang biru sebaiknya abaikan saja karena tidak jelas sumbernya.

6. Konten selalu update

Dilihat dari konten yang disajikan kamu dapat melihat asli tidaknya akun tersebut karena selalu update. Konten selalu diupdate dalam satu hari antara 1 – 3x dengan urutan jelas, mudah dipahami dan rapi. Jika akun palsu dapat dilihat dari kualitas tampilannya dibuat acak dan update banyak konten.

7. Perbedaan uang muka

Perlu diketahui kalau Kredivo tidak pernah meminta uang muka pada saat pencarian pinjaman berapapun. Kalau kamu mendapatkan penawaran pinjaman atas nama Kredivo dan meminta uang muka sebaiknya cek informasinya. Tanyakan dulu ke call center Kredivo agar tidak terkena penipuan apalagi pencarian semua via aplikasi.

8. Penawaran pinjaman

Akun asli tidak pernah menawarkan pinjaman secara personal dengan memakai media sosial via DM. Pencairan juga tidak pernah langsung di media sosial namun semua memakai aplikasi. Jadi kalau ditawari pencairan via sosial media lebih mudah jangan percaya begitu saja tanpa mencari informasi lebih detailnya.

9. Informasi Tentang Call Center Resmi yang Dimiliki Kredivo

Banyaknya akun palsu yang menggunakan nama Kredivo terkadang meresahkan karena berujung pada penipuan. Akun tersebut biasanya memberikan solusi bagi orang-orang yang ingin mendapatkan pinjaman dari media sosial secara instan. Untuk itu penting mengetahui call center Kredivo resmi agar mendapatkan informasi jelas dan dapat dipercaya.

Layanan customer service atau admin Kredivo tidak pernah memiliki layanan akun di berbagai media sosial manapun. Jadi kalau ada lembaga lain mengatasnamakan sebagai customer service sebaiknya jangan dipercaya begitu saja. Kamu secara resmi dapat menghubungi customer service melalui nomor telepon 080 – 715 – 733 – 58.

Bisa juga call center Kredivo dengan cara mengirimkan email ke alamat support@kredivo.com dan pastikan jangan sampai salah alamat. Kamu akan direspon dengan baik sehingga dapat dipastikan bisa segera mendapatkan balasan. Tuliskan secara jelas apa informasi, aduan atau keluhan yang ingin disampaikan dan tunggu saja jawabannya.

Berbagai media media sosial secara resmi milik Kredivo antara lain Facebook, Twitter dan Instagram yang dikelola oleh admin.

  1. Website : https://www.kredivo.com/, https://www.kredivo.xyz/ & https://finaccel.co/
  2. Facebook : https://www.facebook.com/kredivo/
  3. Twitter : https://twitter.com/kredivo
  4. Instagram : https://www.instagram.com/kredivo/

Selain alamat email dan nomor call center yang sudah dijelaskan di atas secara resmi tidak ada lainnya. Melalui customer service kamu bisa mendapatkan informasi terkait pinjaman atau hal lainnya. Sampaikan pertanyaan dengan jelas agar mudah dipahami dan kamu mendapatkan jawaban sesuai dengan pertanyaannya.

Kelebihan Menghubungi Customer Service Kredivo Secara Langsung

Mengetahui berbagai kelebihan menggunakan layanan call center Kredivo secara langsung sangatlah penting. Terutama bagi kamu yang suka menggunakan layanan pinjaman cicilan baik tunai atau online. Dari banyaknya kelebihan ada 3 utama jika memilih menghubungi CS resmi daripada mencari informasi dari sumber lain.

  1. Memastikan informasi benar atau hoaks

Kamu dapat memastikan sendiri jika informasi yang didapatkan benar ataukah hanya hoaks penipuan dari orang tidak bertanggung jawab. Misalnya mendapatkan pemberitahuan dari nomor tidak jelas jika kamu mendapatkan pencairan pinjaman dari Kredivo. Maka segera hubungi CS untuk memastikan sendiri benar-benar dari Kredivo atau nomor penipuan.

2. Mendapatkan kejelasan soal pinjaman

Menggunakan layanan Kredivo untuk meminjam uang maka harus mencari informasi sejelas mungkin. Melalui layanan CS kamu bisa menggali informasi tentang pinjaman secara detail dari sumber resmi. Sehingga dapat mengambil keputusan terkait pinjaman dengan lebih yakin dan pasti karena kejelasan informasi pinjaman yang didapatkan.

3. Meminimalkan risiko terjadinya penipuan

Kelebihan lain menghubungi CS resmi secara langsung yaitu dapat meminimalkan risiko terjadinya penipuan. Hal ini langkah sederhana yang dapat membantu kamu menghindari penipuan serta kerugian dalam jumlah besar. Tidak perlu menunggu lama karena CS akan segera membalas informasi yang dibutuhkan dan membantu melindungi nasabah.

Layanan customer service memang sengaja disediakan lembaga resmi seperti Kredivo untuk memberikan kemudahan informasi. Mengingat saat ini banyaknya penipuan dengan memberikan penawaran menarik yang mengatasnamakan Kredivo tentu sangat meresahkan. Hubungi saja call center Kredivo resmi untuk menemukan berbagai kelebihan yang menguntungkan serta meminimalkan risiko penipuan.

Tinggalkan komentar