Cara Menghubungi Call Center Niaga untuk Mengatasi Semua Masalah

Mengetahui call center Niaga atau cimb Niaga memang sangat penting untuk masyarakat karena akan sangat membantu apabila terdapat suatu masalah. Untuk menghubungi bagian call center sendiri dapat dilakukan dengan cukup mudah. Hanya saja, tidak semua masyarakat memang mengetahui bagaimana cara melakukannya terutama apabila baru pertama kalinya.

Seperti yang telah kita ketahui, Cimb Niaga sendiri menjadi salah satu bank swasta nasional dimana awalnya bernama Niaga. Keberadaan bank swasta inipun ternyata banyak dipilih oleh masyarakat karena sejumlah keuntungan dimana akan didapatkan oleh para nasabah didalamnya. Tidak sampai disitu saja, layanan dan fasilitas didalamnya juga cukup lengkap.

Tidak hanya itu saja, berbagai macam layanan dan fasilitas yang berbasis teknologi informasi pun ternyata sudah dimanfaatkan oleh bank ini sejak awal dibangun. Disamping itu, Niaga inipun ternyata menjadi bank yang pertama kalinya memberikan layanan kepada masyarakat umum berupa mesin ATM yang terdapat di Indonesia.

Di tahun 1991, bank inipun ternyata menjadi bank dimana memberikan pelayanan kepada para nasabahnya berupa layanan secara online. Layanan tersebut ternyata juga termasuk dengan call center Niaga dimana keberadaan Customer service semakin mudah untuk dihubungi kapanpun dan dimanapun oleh para nasabah demi memberikan kepuasaan.

Cimb Niaga inipun ternyata juga suda terdaftar didalam Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Adapun pencapaian yang dimiliki oleh Bank inilah mampu membuatnya masuk ke dalam kategori bank terbesar dimana terdapat di Indonesia. Posisi tersebut ternyata berdasarkan dengan asset dari perusahaan bersangkutan tersebut.

Mengenal Lebih Jauh Bank CIMB Niaga

Sebelum kamu mengetahui bagaimana cara menghubungi call center Niaga, maka sangat penting untuk mengetahui lebih jauh mengenai bank swasta terbesar di Indonesia. CIMB Niaga ini sendiri masuk ke dalam kelas bank paling besar keempat di tanah air. Adapun jika dilihat dari sisi asset yang dimiliki. Mayoritas dari sahamnya dimiliki oleh CIMB Group.

Adapun bisnis atau produk utama dimana ditawarkan oleh perusahaan ini adalah kredit modal usaha maupun kepemilikan rumah. Inilah yang membuat Niaga tercatat sebagai bank dengan penyedia kredit kepemilikan rumah terbesar ketiga dimana terdapat di tanah air. Selain itu, berbagai macam program dan layanan ditawarkan demi menarik para nasabah lebih banyak.

Di tahun 1976 silam, meluncurkan program kredit professional dimana ini merupakan jenis pinjaman bagi para professional seperti para ahli teknik, dokter dan lainnya. Pada tahun 1981-1982 sudah menerapkan sistem perbankan online dan sistem jaringan kantor cabang. 3 tahun kemudian, membentuk jaringan unit usaha untuk penukaran valuta asing resmi dan sudah diluncurkan di beberapa kantor cabang.

Lanjut di tahun 1987, CIMB ternyata menjadi perusahaan perbankan pertama kalinya dimana menawarkan layanan kepada nasabahnya berupa mesin ATM di Indonesia. Tepatnya pada juni 1989 menjadi sebuah momen dimana bank tersebut menawarkan penawaran saham pertama guna menjadi sebuah perusahaan terbuka. Barulah di bulan Mei 2008, resmi mengubah namanya menjadi BANK CIMB Niaga.

Call Center Niaga untuk Pengaduan

Setiap dari kita yang menggunakan layanan perbankan, tentu terkadang akan menemukan danya masalah bukan, seperti masalah pada layanan dimana sudah ditawarkan sebelumnya. Untuk mengatasi masalah ini, memang kita membutuhkan keberadaan call center dari perusahaan bersangkutan agar semakin mudah dalam mengatasi masalah tersebut.

Pada awalnya, call center ini sendiri ternyata menawarkan layanan bebas pulsa sebagai dari layanan terbaik untuk para nasabah. Sayangnya, layanan tersebut ternyata sudah tidak berlaku lagi. Tetapi tidak perlu perlu khawatir karena kamu tetap bisa menghubungi mereka dengan mudah melalui smartphone dengan mudah dan cepat dilakukan.

Bagi kamu yang mempunyai masalah maka bisa langsung melakukan pengaduan dengan cara menghubungi nomor 14041 dimana menjadi call center Niaga resmi. Melalui layanan itulah, para nasabah dapat menyelesaikan masalah perbankan dimana sedang terjadi pada anda. Adapun berbagai macam masalah dimana dapat diadukan ke bagian customer service atau call center diantaranya adalah

  1. Hilangnya kartu kredit yang kamu miliki
  2. Lupa pin kartu kredit ataupun debit
  3. Buku tabungan hilang
  4. Proses pemblokiran kartu kredit maupun debit
  5. Dan masalah lainnya terkait dengan layanan dan fasilitas yang ditawarkan.

Bukan hanya itu saja, bagian dari call center inipun ternyata juga akan standby selama 24 jam. Dengan begini maka akan membuat kamu nyaman dalam melakukan pengaduan kapanpun dan dimanapun. Selain melalui call center Niaga, kamu juga bisa mengirimkan email ke 14041@cimbNiaga.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Bagaimana Prosedur Pengaduan di Bank Cimb Niaga

Sudah tahu bukan nomor call center Niaga? Untuk kamu yang belum mengetahui bagaimana prosedur pengaduan ke bank ini sebenarnya sangat mudah dilakukan. Hanya saja, sebagian besar masyarakat memang masih bingung untuk melakukannya. Agar tidak salah, berikut prosedur untuk menyampaikan pengaduan ke bank ini.

Untuk menyampaikan pengaduan ke bank Niaga dapat dilakukan dengan cara menghubungi langsung nomor call center bersangkutan. Ketika sudah tersambung, kamu bisa langsung menyampaikan apa keluhan atau masalah dimana sedang dihadapi. Pastikan apabila menyampaikan informasi dengan sebaik mungkin agar mereka dapat memahami masalah dan memberikan solusi terbaik.

Selain melalui nomor tersebut, terdapat alternative lainnya dimana dapat membantu para nasabah buat menyampaikan keluhan seperti melalui sosial media yang mereka miliki yakni:

  1. Facebook: CIMB Niaga
  2. Twitter : @cimbNiaga
  3. Instagram: @cimb_Niaga
  4. Website: www.cimbNiaga.co.id

Adapun beberapa dokumen dimana harus disiapkan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menghubungi bagian call center Niaga seperti identitas diri, kronologis pengaduan, data atau dokumen pendukung (seperti bukti transaksi, formulir sanggahan atau lainnya) dan nomor telefon dari para pelapor.

Kelebihan dari Bank Cimb Niaga

Sudah mengetahui bagaimana cara menghubungi bagian call center dari bank ini? kamu juga wajib mengetahui apa sajakah kelebihan dari bank tersebut. langsung saja simak ulasan dibawah ini

  1. Mempunyai produk lengkap

Kelebihan pertama dari menjadi nasabah di Niaga adalah terdapat produk lengkap diantaranya adalah layanan Xtra, Hypermart Savers, AirAsia Savers, On Account dan masih banyak lagi. Dengan keberadaan produk lengkap maka dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang dimiliki calon nasabah.

2. Memiliki bagian call center responsive dan komunikatif

Untuk kamu yang ingin melakukan pengaduan mengenai berbagai macam masalah seperti kehilangan kartu kredit atau debit, lupa pin hingga hilangnya tabungan, kamu tidak perlu khawatir karena mereka mempunyai bagian call center yang responsive dan komunikatif sehingga dapat diandalkan dengan mudah.

3. Tersebar di berbagai kota besar

Menjadi nasabah di bank inipun ternyata sudah tidak sulit dilakukan karena tela tersedia cabang di hampir semua kota besar di Indonesia. Dengan begini, memudahkan kamu memperoleh layanan dan produk sesuai dengan kebutuhan.

Cimb Niaga menjadi salah satu bank swasta besar di Indonesia dimana menawarkan berbagai macam layanan dan fasilitas terbaik untuk para nasabahnya. Apabila terdapat keluhan atau masalah, call center Niaga dapat diandalkan.