Call Center Ninja Express Media Sampaikan Keluhan dengan Mudah

Call Center Ninja Express Media Sampaikan Keluhan dengan Mudah

Apabila terdapat masalah dalam proses pengiriman, maka call center Ninja Express media sampaikan keluhan dapat menjadi pilihan terbaik. Seperti yang sudah kita ketahui, masalah memang menjadi salah satu hal dimana tidak bisa dihindari para pelaku bisnis terutama mereka yang bergerak dalam bidang bisnis online.

Untuk memberikan kamu kemudahan melakukan pengiriman, maka keberadaan jasa ekspedisi memang dapat diandalkan dengan baik. Dengan keberadaan jasa inilah akan membuat para pelaku bisnis tidak perlu mengirimkan barang mereka langsung ke para konsumen. Melalui cara inilah jelas akan membuat kamu lebih focus dalam usaha Anda.

Sayangnya, mengirimkan paket atau barang tertentu melalui jasa ekspedisi pun ternyata tidak luput dengan berbagai macam masalah didalamnya. Termasuk ketika sedang menggunakan layanan dari Ninja Express. Ninja Express ini sendiri merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman dimana sangat popular di Indonesia keberadaannya.

Walaupun dikenal karena menawarkan berbagai macam layanan dan produk pengiriman terjangkau, tetapi bukan berarti para pelaku bisnis tidak mendapatkan masalah ketika sedang menggunakannya seperti masalah barang hilang hingga masala yang terjadi pada paket ataupun keluhan lainnya. Itulah mengapa keberadaan call center Ninja Express media sampaikan keluhan memang banyak dicari.

Tentunya kamu tidak ingin bukan apabila paket yang akan dikirimkan mengalami masalah seperti hilang atau kerusakan? Inilah mengapa pentingnya buat melakukan complain atau pengaduan agar tidak mendapatkan kerugian. Agar tidak sala dalam melangkah, berikut ini ulasan lengkap dimana akan kamu butuhkan.

Mengetahui Sekilas Mengenai Ninja Express

Sebelum kamu mengetahui bagaimana cara menghubungi call center ninja Express media sampaikan keluhan, sangat penting buat mengetahui sekilas mengenai jasa ekspedisi popular di Indonesia ini. Dimana ini merupakan sebuah perusahaan pengiriman barang atau cargo yang telah ada di Singapura pada tahun 1024 silam.

Perusahaan tersebut menjadi bagian afiliasi dari Ninja Van dimana pertama kali didirikan oleh tiga orang yakni Chang Wen, Shaun Chong dan Tax Boaxian dimana masing-masing dari mereka mempunyai posisi berbeda-beda. Perusahaan tersebut memberikan jasa pengiriman maupun penerimaan barang dimana sudah berbasis teknologi bahkan menawarkan layanan COD dimana menjadi layanan paling banyak digemari.

Sebelum kedatangannya di Indonesia, Ternyata perusahaan tersebut sudah ada terlebih dahulu di Singapura, Filipina, Malaysia, Vietnam dan Thailand. Selain itu, di Indonesia jasa pengiriman Ninja inipun ternyata sudah melakukan kerja sama dengan berbagai macam plarform e-commerce terbesar di Indonesia seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, Tokopedia, Sociola dan masih banyak lagi.

Untuk menawarkan berbagai macam layanan yang dimiliki itulah, jasa pengiriman barang inipun menggunakan social media seperti Instagram dan Facebook buat memasarkan produk yang dimiliknya. Keberadaan perusahaan inipun ternyata hampir tersebar di berbagai macam kawasan di Indonesia seperti di Bandung, Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya dan Semarang.

Call Center Ninja Express Media Sampaikan Keluhan

Sudah tahu bukan sekilas mengenai salah satu jasa ekspedisi terbesar di Indonesia ini? Kembali ke topic utama, berbagai macam masalah dalam proses pengiriman barang sendiri ternyata memang kerap kali terjadi dan dialami oleh masyarakat ketika sedang menggunakan layanan dari Ninja Express tersebut. Sebenarnya tidak perlu khawatir berlebihan dengan masalah tersebut.

Pasalnya, kamu bisa langsung menghubungi bagian call center Ninja Express media sampaikan keluhan. Dimana layanan tersebut dapat dinikmati oleh semua orang yang membutuhkan informasi dan solusi akurat apabila terdapat suatu permasalahan selama proses pengiriman atau terkait dengan paket yang kamu miliki tersebut.

Adapun call center dari exspedisi ini adalah melalui nomor telefon (021) 2926 4120. Kamu bisa langsung menghubungi nomor tersebut untuk proses pengaduan. Ada bagian customer service dimana akan menerangkan berbagai macam masalah maupun memberikan solusi terbaik. Pastikan melakukan komunikasi dengan baik agar dapat memperoleh layanan terbaik.

Sebelum memutuskan untuk melak ukan complain pada bagian call center Ninja Express media sampaikan keluhan, maka terdapat beberapa dokumen penting dimana harus disiapkan dengan baik seperti nama pengirim, nomor resi dan alamat tujuan. Dengan informasi dari dokumen tersebutlah akan memberikan kemudahan bagi pihak Ninja Express untuk melacak paket yang kamu miliki tersebut.

Melakukan Pengaduan Keluhan Melalui Website dan Email

Tidak hanya dengan menghubungi call center Ninja Express media sampaikan keluhan saja, kamu juga dapat menyampaikan keluhan melalui wesite resmi dari layanan pengiriman jasa ini di www.ninjaexpress.co/id-id/contact-us. Melalui laman inilah, kamu akan menemukan formulir penyampaian pengaduan ataupun keluhan.

Nantinya, akan terdapat berbagai macam jenis pertanyaan dimana dapat disesuaikan dengan masalah yang sedang dihadapi seperti masalah terkait paket, melaporkan barang hilang, pertanyaan pengiriman ke luar negeri dan mencari solusi. Pastikan memilih jenis pertanyaan dimana sesuai dengan masalah yang sedang kamu hadapi.

Jika sudah, para pengguna akan diminta buat mengisi nama lengkap, nomor telefon, nomor resi, alamat email dan deskripsi untuk menjelaskan masalah apakah yang sedang terjadi pada anda. sebaiknya sampaikan informasi dengan sebaik mungkin dan jelaskan secara detail. Jangan sampai berbohong terkait dengan masalah yang sedang dialami.

Selain melalui call center Ninja Express media sampaikan keluhan dan website resmi, kamu juga dapat menyampaikan keluhan tersebut melalui email yakni di support_id@ninjavan.co. Untuk cara satu inipun juga sangat mudah dilakukan dan hampir sama ketika sedang melakukan complain melalui website. Kamu bisa langsung mengirimkan pesan ke alamat email bersangkutan.

Kemudian menjelaskan detail permasalahan yang sedang terjadi. Jangan lupa buat menyertakan sejumlah dokumen pendukung dimana nantinya akan digunakan sebagai bukti. Adapun dokumen pendukung tersebut diantaranya adalah nomor resi, alamat, nama pengirim dan bukti apapun. Ketika melakukan pengaduan melai email, pastikan bersabar dalam menunggu balasan.

  1. Berbagai Macam Layanan dari Ninja Express
  2. Keberadaan Ninja Express inipun ternyata juga menawarkan berbagai macam layanan dan fasilitas terbaiknya untuk para pengguna diantaranya adalah
  3. Layanan easy

Ini merupakan jenis layanan dimana akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam proses pengiriman dan pembayaran lebih sederhana. Adapun tujuan dari layanan tersebut yakni agar kamu bisa menghemat waktu buat mengurus administrasi penjualan.

  1. Layanan bayar di tempat

Layanan bayar di tempat atau COD (cash on delivery) menjadi salah satu produk pengiriman dimana banya dicari. Adapun tujuan dari layanan ini adalah memberikan kemudahan bagi kamu buat membayar biaya barang maupun ongkos kirim secara tunai sesuai dengan tempat yang dituju.

2. Layanan call center untuk pengaduan

Terakhir, keberadaan layanan call center dari Ninja Express buat pengaduan ternyata menjadi salah satu unggulan yang dimiliki. Berkat layanan inilah akan memberikan kemudahan buat mengatasi semua masalah terkait dengan paket Anda.

Masalah dalam proses pengiriman paket dengan jasa ekspedisi memang menjadi salah satu masalah dimana kerap kali terjadi termasuk ketika sedang menggunakan layanan dar jasa pengiriman ini. call center Ninja Express Media sampaikan keluhan dapat dihubungi dengan mudah.