Call Center Telkomsel Gratis, Begini Cara Menggunakannya

Jika layanan call center Telkomsel gratis, tentu saja membuat pelanggan puas dan bahagia. Hal ini dikarenakan pelanggan tidak membutuhkan biaya. Kamu bisa mendapatkan informasi mengenai produk maupun pelayanan secara gratis serta menyampaikan keluhan maupun kritik. Hal tersebut tentu saja sangat memudahkan kamu.

Call center merupakan layanan untuk pelanggan yang umum diberikan oleh sebuah perusahaan operator seluler maupun perbankan. Pada umumnya layanan tersebut memang berbayar. Apalagi saat berbicara secara langsung dengan customer service. Namun jika perusahaan tersebut memberikan pelayanan tanpa biaya tentu sangat bermanfaat dan mampu membuat pelanggan puas.

Pelanggan tidak akan khawatir dan lebih leluasa bertanya mengenai produk dan layanan dari perusahaan. Selain itu pelanggan dapat menyampaikan keluhan, kritik tanpa khawatir kehilangan banyak biaya. Pelanggan tidak perlu menyiapkan dana atau pulsa secara khusus untuk menggunakan layanan tersebut. Berikut di antaranya manfaat call center secara gratis serta cara menggunakannya.

Manfaat Call Center Telkomsel Gratis

Tidak dapat dipungkiri bahwa call center Telkomsel gratis memberikan banyak manfaat untuk pelanggan. Manfaat pertama tentu saja menghemat biaya atau pulsa. Kamu tidak perlu mengeluarkan pulsa atau biaya berapa pun untuk menggunakan layanan tersebut. Kamu bebas bertanya kepada tim customer service berapa lama pun waktunya atau tidak terbatas.

Kamu juga dapat menghubungi tim customer service pada jam berapa pun. Dikarenakan perusahaan operator seluler tersebut memberikan layanan selama satu hari penuh atau 24 jam. Kamu dapat menyampaikan beragam masalah atau bertanya terkait produk kepada tim call center. Mereka akan melayanimu dengan sabar. Dikarenakan hal tersebut sudah menjadi ketentuan perusahaan.

Manfaat lain dari adanya call center gratis tentu saja membuat konsumen semakin puas. Jika puas tentu saja akan loyal terhadap perusahaan tersebut. Sehingga dapat dikatakan layanan call center juga memberikan pengaruh besar kepada perusahaan. Hal tersebut tentu menjadi poin plus untuk perusahaan tersebut di mata konsumen.

Dengan demikian pelanggan tidak perlu lagi memikirkan masalah pulsa ketika mengalami masalah dan hendak menghubungi call center.

Call Center Telkomsel Gratis, Upaya Memuaskan Pelanggan

Layanan call center Telkomsel gratis adalah sebuah strategi untuk memuaskan pelanggan. Hal tersebut tidaklah mengherankan dikarenakan pelanggan Telkomsel juga sudah meluas dan tersebar di berbagai kota seluruh provinsi. Bahkan sudah tersebar kurang lebih di 400 kota. Untuk memenuhi kebutuhan dan pelayanan kepada pelanggan, Telkomsel sudah memiliki kurang lebih 65 kantor.

Meskipun kondisi persaingan perusahaan telekomunikasi di Indonesia sangat ketat, Telkomsel berupaya memberikan pelayanan terbaik salah satunya melalui layanan call center secara gratis. Hal tersebut tentu saja membawa nilai positif yang sangat besar untuk kemajuan perusahaan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Beragam perusahaan telekomunikasi berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Termasuk dengan layanan yang memudahkan konsumen dan membuatnya puas. Hal tersebut juga sebagai bentuk untuk mempertahankan dan memajukan perusahaan dalam jangka panjang.

Cara Menggunakan Call Center Telkomsel Gratis

Cara menggunakan layanan call center Telkomsel gratis tentunya sangat mudah. Hal tersebut dapat dilakukan melalui telepon maupun melalui media sosial. Untuk nomor telepon yang melayani layanan customer service, dapat menghubungi nomor 133. Layanan call center tersebut untuk pengguna pelanggan kartu Halo.

Layanan tersebut dapat digunakan secara gratis. Kamu tidak perlu menyiapkan pulsa atau dana apa pun untuk menggunakan layanan tersebut. Hal tersebut tentu saja sangat memudahkan bagi konsumen. Konsumen dapat berkomunikasi untuk menanyakan produk atau menyampaikan keluhan apapun kepada tim customer service.

Bagi pelanggan yang berasal dari luar negeri, kamu juga tidak perlu khawatir. Telkomsel tetap akan memberikan pelayanan call center secara gratis. Untuk menggunakan layanan tersebut juga sangat mudah, kamu dapat menghubungi +628110-000-333 tanpa mempersiapkan pulsa atau biaya apa pun. Tentu saja hal tersebut sangat memudahkan kamu.

Kamu tidak perlu menghabiskan biaya untuk mendapatkan informasi mengenai produk maupun menyampaikan keluhan atau kritik. Apalagi dengan posisi di luar negeri yang jauh jika harus datang ke kantor pusat pelayanan.

Selain menghubungi langsung melalui nomor telepon, kamu dapat menggunakan layanan call center melalui website resmi, kamu dapat membuka situs www.telkomsel.c.om dengan mudah. Cara lain yang lebih mudah adalah kamu bisa mengunduh aplikasi My Telkomsel melalui Play Store. Kuota internet tentu sangat dibutuhkan untuk dapat menggunakan layanan tersebut.

Pelayanan yang diberikan oleh tim customer service tentu saja sangat ramah. Baik melalui telepon maupun melalui chatting. Tim akan dengan sangat sabar menjelaskan jika kamu membutuhkan informasi mengenai produk maupun layanan terbaru. Mereka akan menjelaskan kembali jika kamu masih belum memahami apa yang disampaikan.

Jika kamu menyampaikan keluhan maupun kritik, tim customer service akan dengan sabar mendengarkan dan memberikan penjelasan. Sehingga yang pada awalnya merasa marah atau kesal karena layanan yang diberikan tidak sesuai harapan, setelah mendengarkan penjelasan dari tim dengan sangat baik, perlahan-lahan emosi negatif juga akan menurun.

Call Center Telkomsel Gratis dengan Asisten Virtual Telkomsel

Salah satu layanan call center Telkomsel gratis yang dapat dinikmati oleh pelanggan adalah asisten virtual. Asisten virtual adalah layanan chatting yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Telkomsel khusus untuk mengetahui produk dan informasi seputar kartu. Misalnya informasi mengenai paket kuota maupun sisa yang dimiliki, poin, maupun lokasi GraPARI atau pusat layanan.

Dengan adanya layanan tersebut tentu saja konsumen tidak membutuhkan biaya atau pulsa yang banyak. Konsumen hanya perlu mempersiapkan kuota yang cukup dikarenakan layanan tersebut membutuhkan jaringan internet. Kamu dapat menggunakan layanan tersebut di mana saja dan kapan saja tanpa takut harus mengeluarkan biaya yang banyak.

Layanan asisten virtual dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik untuk kartu Simpati maupun As. Namun untuk pelanggan yang memiliki kartu Halo corporate, belum dapat menggunakannya. Layanan asisten virtual sudah sejak lama hadir untuk menemani pelanggan. Sudah ada sekitar empat tahun, tepatnya pada tanggal 24 Agustus 2017.

Cara mengakses virtual asisten sangat mudah. Baik melalui messenger seperti Whatsapp dan Telegram, aplikasi, website hingga media sosial. Jika kamu ingin menggunakan layanan tersebut melalui messenger, misalnya telegram dapat langsung mengakses akun @Telkomsel_official_bot. Sementara untuk Whatsapp, dapat menghubungi nomor +62 811-1111-1111.

Untuk Telegram, setelah kamu menyapa dengan kata start, otomatis akan disapa oleh customer service yang sedang online. Pada umumnya mereka akan bertanya nomor telepon yang digunakan untuk pengecekan dan pemberian layanan optimal. Sementara untuk media sosial seperti Line, kamu dapat mengklik @Telkomsel.

Untuk Facebook Messenger kamu dapat menghubungi ‘Telkomsel’. Untuk aksesnya juga sangat cepat, kamu tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan respons dari tim customer service.

Sebagai pengguna kartu seluler, tentu saja sangat senang jika perusahaan operator memberikan pelayanan optimal. Seperti call center sebagai tempat untuk mendapatkan informasi mengenai produk maupun menyampaikan kritik dan keluhan. Oleh karena itu, kehadiran layanan call center Telkomsel gratis tentu saja sangat disambut baik oleh konsumen.