Cara Menghubungi Cell Center HSBC 24 Jam
View of a Young attractive woman working in a call center

Cara Menghubungi Cell Center HSBC 24 Jam

Cara Menghubungi Cell Center HSBC 24 Jam tentu bisa kamu hubungi kapan saja dan dimana saja. Karena sekarang alat komunikasi juga cukup mudah dan tentu akan memudahkan para penggunanya, tidak terkecuali untuk menghubungi HSBC. Tidak dibatasi oleh waktu dan kamu bisa melakukannya dimana saja.

HSBC adalah salah satu bank yang ada di Indonesia, fungsinya sama seperti bank yang lainnya. Yakni untuk menabung atau keperluan pembuatan kartu kredit. Tapi salah satu keunggulan dari bank tersebut adalah dalam bidang kartu kredit, yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, sejak masa dahulu.

Tapi memang tidak semua hal adalah sempurna, termasuk dalam pelayanan dari bank HSBC tadi. Mungkin satu atau dua kali akan menemukan masalah sehingga transaksi tidak berjalan mulus seperti bisanya. Maka dari itulah penting sekali sistem komunikasi yang bisa menunjang permasalahan tersebut agar cepat teratasi.

Oleh karena itulah HSBC memberlakukan pelayanan cell center selama 24 jam penuh, jadi ketika kamu terkena masalah pada tengah malam tetap akan teratasi. Dengan begitu transaksi akan tetap bisa dilakukan, tapi permasalahannya masih banyak orang yang belum paham tentang cell center dari bank tersebut.

Maka dari itulah kami akan menjelaskan secara rinci cell center yang bisa kamu hubungi selama 24 jam penuh. Tapi sebelum itu mari kita bahas terlebih dahulu terkait dengan bank HSBC. Berikut penjelasannya, agar kamu yang belum mengerti tentang bank HSBC lebih mengetahuinya lagi.

Profil dari Bank HSBC Indonesia

Sebelum membicarakan tentang cara menghubungi cell center HSBC 24 jam, maka kami terlebih dahulu akan mengajak kamu berkenalan dengan salah satu bank terbesar di Indonesia ini. Bank HSBS adalah bank yang dibawah naungan Pt The Hongkong dan Shanghai Banking Corporation Limited. Dan memiliki kantor pusat di Hongkong.

VIRAL :  Traveloka Call Center Terbaru yang Dapat Dihubungi 24 Jam

Bank HSBC memang salah satu bank yang sudah mempunyai nasabah global, sehingga tidak mengherankan jika memiliki banyak produk perbankan. Produk tersebut bisa berupa produk personal seperti menabung dan lainnya, produk perbankan korporasi, perbankan komersil dan lainnya. Ada juga perbankan syariah di bank HSBC.

Bank ini juga mempunyai sistem tabungan deposito, investasi reksa dana atau obligasi yang cukup mudah. Kemudian memiliki sistem pinjaman yang mempunyai bunga rendah. Dan lain sebagiannya. sehingga lebih mudah untuk segala transaksi kamu. Termasuk dalam hal cara menghubungi cell center HSBC 24 jam.

Sampai pada tahun ini, bank HSBC memiliki 113 kantor yang terbesar di seluruh wilayah Indonesia. Yakni, Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya. Semarang, Yogjakarta, Solo, Depok dan kota-kota lainnya. Dalam menawarkan jasanya kepada konsumen pihak bank menawarkan beberapa produk yang bisa dipilih oleh para nasabah.

Ada setidaknya 4 macam produk yang dimiliki oleh pihak bank HSBC, yakni HSBC Advance, HSBC Cnet, HSBC Direct, dan HSBC Premier. Sebagai nasabah maka kamu berhak memilih salah satu dari program tersebut. Semuanya memiliki keunggulan masing-masing, untuk membuat buku tabungan maka pilihlah yang sesuai dengan profil kamu.

Produk-Produk yang Dimiliki Bank HSBC

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas tadi bahwa bank HSBC memiliki setidaknya 4 produk yang bisa kamu jangkau. Cara membuatnya juga mudah sekali, tapi pertama kali sebelum kamu tahu cara menghubungi cell center HSBC 24 jam, maka harus paham dahulu tentang produk yang ada dibank HSBC.

  1. Yang pertama ada HSBC Advance, ini adalah salah satu program yang ditujukan kepada kamu para pekerja professional. Sehingga akan sangat memungkinkan untuk melakukan pembukaan rekening di negara lainnya. Fitur yang cukup menarik adalah kamu bisa melakukan transfer sejarah tentang kartu kredit kamu ke mereka.
  2. Kemudian ada HSBC Cnet, merupakan produk yang lebih ditujukan kepada pelaku bisnis, misal pendiri sebuah perusahaan untuk mengatur kebutuhan uangnya. Dengan memiliki bank HSBC Cnet ini maka akan sangat memungkinkan untuk melakukan transaksi bisnis di suatu daerah yang mungkin berbeda sistem perbankannya dengan daerah kamu.
  3. Yang ketiga ada HSBC Direct, ini adalah sistem m-banking yang memungkinkan kamu melakukan transaksi dengan cara lebih mudah. Yakni hanya dengan menggunakan hp saja. Sistem ini akan sangat memudahkan para penggunanya untuk melakukan berbagai hal, termasuk transfer uang kepada orang lain di luar negeri.
  4. Yang terakhir sebelum kita membicarakan cara menghubungi cell center HSBC 24 jam, maka harus paham produk-produknya. Terakhir ada HSBC Premier, ini adalah sebuah layanan vvip yang ditujukan kepada nasabah kelas satu bank HSBC. Memiliki layanan yang memudahkan para nasabahnya dalam hal transaksi.
VIRAL :  Cara Mudah Berhenti Langganan Paket Telkomsel

Cara Menghubungi Cell Center HSBC 24 Jam Terbaru

Menghubungi cell center HSBC adalah perkara penting, menyangkut permasalahan seperti yang kami sampaikan di atas tadi. Yakni ketika ada masalah perbankan akan bisa cepet terselesaikan jika cell center bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Tapi dalam bank HSBC proses komunikasi dengan cell center lebih mudah.

Karena di dalam cell center ada beberapa kategori, dan semuanya memiliki nomor yang berbeda-beda, seperti layanan kartu kredit, layanan perbankan, layanan m-banking dan lainnya. Untuk lebih jelasnya kami akan menampilkan beberapa nomor cell center sesuai dengan kategori yang sudah ditentukan oleh pihak bank.

Pertama adalah layanan perbankan, bagaimana cara menghubungi cell center HSBC 24 jam pada ketegori ini. Caranya jukup mudah sekali, pertama adalah dengan memahami jenis produk HSBC apa yang kamu gunakan. Karena setiap produk memiliki nomor cell center sendiri.

Untuk nasabah HSBC premiere maka bisa menghubungi nomor 1500 700, bagi yang ada di wilayah Indonesia, tapi jika di luar negeri bisa menghubungi nomor (6221) 2551 4722. Sementara untuk nasabah advance jika berada di wilayah Indonesia bisa menguhubungi 1500 808.

Sedangkan untuk yang ada di luar negeri bisa menghubungi (6221) 2552 6603. Ada satu jenis nasabah lagi yakni nasabah HSBC Fusion. Untuk menghubungi cell center pada nasabah jenis ini maka bisa melakukannya pada nomor 1500 501. Yang bisa kamu akses di seluruh wilayah Indonesia.

Cara Menghubungi Cell Center HSBC 24 Jam

Layanan kartu kredit menjadi salah satu layanan yang paling banyak digunankan. Maka bagi kamu harus mengetahui nomor cell centernya agar bisa menghubungi jika ada permasalahan. Untuk jenis kartu kredit HSBC Premier nomor cell centernya 1500 700, ini bisa kamu gunakan di seluruh indonesia.

VIRAL :  Cara Transfer Pulsa Indosat, Praktis Pasti Berhasil

Dan jika diluar negeri bisa menghubungi nomor (6221) 2551 4722. Sementara untuk kartu kredit HSBC Signature maka nomor nya adalah 1500 808. Sedangkan untuk kamu yang berada di luar negeri maka bisa mengubungi nomor (6221) 2552 6603. Untuk jenis plantinum nomor cell centernya sama dengan signature.

Dengan paham nomor-nomor cell center dari bank HSBC maka ketika menemukan permasalahan tidak akan perlu lagi kesusahan dan panik. Tinggal menghubungi cell center maka masalah akan terselesaikan. Tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika akan menghubungi cell center.

Pertama adalah pastikan kamu menghubungi nomor cell center yang tepat. Misalkan kamu berada di Indonesia, maka jangan menghubungi nomor cell center di luar negeri. Sehingga kamu tidak akan sia-sia belajar cara menghubungi cell center HSBC 24 jam dengan tepat.