HP Service Center Jakarta Buat Laptop Rusak Jadi Seperti Baru

Dengan adanya HP service center Jakarta tentunya Akan mempermudah kamu dalam memperbaik laptop di tempat resmi. Kebutuhan produk HP di Indonesia yang terus meningkat membuat perusahaan ini memberikan layanan service center hampir di seluruh daerah.

HP atau Hawlate Packard merupakan salah satu perusahaan gadget paling besar di dunia. Perusahaan ini didirikan sekitar pada tahun 1933 oleh Bill Hewlett dan Dave Packard. Perusahaan Hawlate Packard memproduksi gadget berkualitas dan awet digunakan seperti kamera, laptop, hingga jenis printer.

Kebanyakan gadget dibuat perusahaan ini memiliki kualitas produk yang sudah terjamin dan harganya relatif murah. Dua hal inilah yang menjadi alasan kenapa produk dari Hawlate Packard ini banyak digunakan oleh orang-orang. Tidak hanya dari segi produk layanan after sales juga memuaskan para pelanggannya.

Kenapa Orang Lebih Banyak Memilih Laptop?

Hawlate Packard merupakan perusahaan dari Amerika yang selalu hadir dalam memberikan fitur-fitur canggih pada setiap laptopnya. Selain itu harganya relatif murah membuat produk dari HP banyak dipilih oleh orang-orang Indonesia, mungkin Kamu salah satunya.

Banyak kelebihan yang bisa didapatkan ketika memilih laptop dari Hawlate Packard untuk menunjang kegiatan Kamu seperti bekerja atau hal lain. Keunggulan pertama adalah konstruksi dari setiap laptop besutan Hawlate Packard sangat kokoh. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi Kamu yang suka pergi keamanan sehingga aman untuk dibawa.

Performa dari laptop besutan HP ini cukup baik. Memiliki performa yang baik di kelasnya menjadi alasan kenapa laptop dari Hawlate Packard banyak diminati. Dengan performa yang baik tentunya dapat menunjang kegiatan sehari-hari dengan maksimal.

Selain dari segi keamanan dan performa, HP juga unggul dari segi pelayanan. Pelayanan yang diberikan HP terbilang cukup baik bagi konsumennya. Layanan berupa HP service center Jakarta bisa Kamu dapatkan ketika menggunakan produk dari HP. Hal inilah yang membuat orang lebih memilih produk dari HP ketimbang produk lain.

Hal-hal yang Membuat Laptop Rusak

Laptop merupakan perangkat dari Hawlate Packard yang banyak peminatnya. Kegunaan yang beragam membuat laptop ini sangat dibutuhkan baik untuk game, office biasa, hingga desain grafis. Di era sekarang laptop merupakan perangkat paling dibutuhkan oleh orang-orang di seluruh dunia.

Laptop dengan kualitas yang baik juga bisa mengalami kerusakan, hal ini terjadi karena beberapa faktor disebabkan oleh pemiliknya. Oleh karena itu untuk menjaga laptop tetap dalam performa terbaiknya ketahui faktor apa saja yang membuat laptop cepat mengalami kerusakan. Jika sudah rusak datang ke HP service center Jakarta.

Hal pertama yang mungkin sering terjadi ternyata dapat membuat perangkat kerja kesayangan Kamu cepat rusak adalah mengisi daya laptop meski baterai belum habis. Agar menghindari masalah ini lakukan charge setelah adanya notifikasi baterai habis agar perangkat kerja kesayangan Kamu tidak cepat mengalami kerusakan.

Jangan sekali-kali Kamu menyimpan laptop di tempat empuk seperti kasur, sofa, dan jenis lainnya. Hal ini jangan dilakukan karena dapat menutup lubang udara pada laptop menjadi terhambat, hal inilah penyebab dari laptop cepat panas dan lama kelamaan kerusakan terjadi. Oleh karena jangan sampai menggunakan laptop di tempat empuk.

Hal selanjutnya yang dapat membuat laptop Kamu cepat rusak adalah membiar benda dengan bersifat magnet di dekat laptop. Ternyata hal ini dapat membuat perangkat kesayangan Kamu cepat rusak karena terdapat komponen-komponen pada laptop yang bersifat magnet juga.

Terakhir adalah jarang membersihkan laptop dapat membuatnya cepat rusak. Hal ini mungkin dianggap sepele oleh sebagian orang mungkin termasuk Kamu. Jika debu menempel pada komponen laptop akan membuat komponennya mengalami kerusakan karena tersumbat oleh debu ini. Oleh karena itu perlu rutin membersihkannya minimal 1 bulan 3 kali.

Daftar Alamat HP Service Center Jakarta

Perusahaan Hawlate Packard memberikan layanan after sales yang sangat memuaskan para pelanggannya. Dengan adanya layanan service center tentunya dapat membantu pengguna HP untuk memperbaiki perangkatnya dengan kualitas komponen original. Selain itu banyak keuntungan bisa Kamu dapatkan ketika menggunakan layanan service center.

Bagi Kamu yang tinggal di daerah Jakarta, sekarang laptop HP kesayangan dapat diperbaiki melalui layanan HP service center Jakarta. Bukan hanya di Jakarta saja layanan ini berada hampir di seluruh daerah Indonesia. Untuk mengetahui di daerah Kamu terdapat Hawlate Packard service center bisa memanfaatkan fitur find a Service Center.
Cara untuk menggunakan fitur Find a Service Center Kamu tinggal masuk ke situs resmi HP. Setelah itu pilih menu support lalu nanti akan fitur Find a Service Center. Setelah masuk kemudian tinggal mengisi kolom pada halaman tersebut dengan lengkap sesuai tempat dimana Kamu tinggal.

Di HP service center Jakarta sebenarnya tidak hanya melayani perangkat laptop HP saja, semua produk dari Hawlate Packard bisa diperbaiki melalui HP service center. Di Jakarta sendiri terdapat sekitar 3 service center yang bisa Kamu kunjungi untuk memperbaiki laptop Kamu, berikut daftar alamatnya.

Service center 1

Prudential Centre Kota Kasablanka Lantai lima Unit C-E, Jl. Casablanca Kav.88, 12870 (021)29637777.
RCC Jakarta Jalan Kesehatan No. 60A Jakarta, 10160 (021)3506152

Service Center 2

Mall Mangga Dua Lantai empat No, 42 B +622162312325

Hubungi Call Center HP Sangat Penting

Sebelum datang ke HP service Center Jakarta ada baiknya Kamu menghubungi call center terlebih dahulu melalui nomor 081318521007. Kamu dapat berkonsultasi terlebih dahulu mengenai kerusakan yang di alami atau sekedar bertanya garansi dari laptop Kamu.

Selain itu dengan menghubungi call center terlebih dahulu Kamu bisa mendapatkan layanan perbaikan langsung datang ke rumah. Layanan ini membuat Kamu tidak perlu datang ke tempat service center. Caranya Kamu tinggal menghubungi call center lalu beri tahu ingin teknisinya datang ke rumah setelah itu akan diberikan penjelasan lebih lanjut.

Hal ini tentunya dapat membuat Kamu lebih hemat uang dan tenaga tentunya. Selain itu layanan perbaikan di rumah ini juga sangat cocok bagi orang yang sibuk seharian sehingga tidak sempat untuk datang ke HP service center Jakarta.

Selain menggunakan call center Kamu juga bisa menghubungi HP melalui fitur live chat. Namun untuk menggunakan layanan ini diperlukan untuk membuat akun HP terlebih dahulu. Caranya tinggal masuk ke menu login lalu pilih sign up. Setelah itu tinggal isi kolom yang disediakan dengan lengkap.

Kamu juga bisa menggunakan media sosial twitter untuk menghubungi HP. Caranya tinggal follow akun Twitter resmi HP lalu berkonsultasi terkait permasalahan pada perangkat HP melalui fitur direct message. Dengan menggunakan media sosial tentunya Kamu tidak memerlukan pulsa cukup besar untuk menghubungi call center.

Untuk memperbaiki perangkat HP kamu pastikan untuk selalu memperbaikinya di tempat resmi. Dengan memperbaiki di tempat yang resmi Kamu akan terhindar beragam kecurangan ketika melakukan service di tempat yang tidak resmi. Jadi untuk memperbaiki laptop kesayangan Kamu pergi ke HP service center Jakarta.