Ini Dia Call Center Bukalapak Terbaru untuk Menyampaikan Keluhan

Bagi Kamu yang mengalami kendala atau ingin tahu informasi terkini, maka ini dia call center bukalapak via telepon dan media sosial yang bisa kamu hubungi. Pusat layanan informasi terpadu dari salah aplikasi e-commerce terbesar di Indonesia ini aktif melayani konsumen selama 24 jam penuh. Jadi, kamu tidak perlu ragu menghubungi call center Bukalapak jika mengalami kendala ketika berbelanja.

Sebab, tim Bukalapak akan membantu penanganan kendala, keluhan, kritik, serta saran dari konsumen. Hal ini sebagai komitmen Bukalapak yang ingin menjaga kepuasan pelanggan terkait berbelanja melalui media online. Sehingga, tim Bukalapak akan dengan cepat merespon segala keluhan atau aduan dari konsumen.

Pentingnya Peran Call Center Bukalapak di Mata Konsumen

Call center atau pusat informasi terpadu yang disiagakan oleh perusahaan ini bertugas untuk menjawab, mencari solusi, serta menampung aspirasi dari semua keluhan atau aduan konsumen. Oleh sebab itu, call center sangat berperan penting guna menjaga kepercayaan para konsumen dalam menggunakan produk dari perusahaan tersebut.

Sama halnya dengan Bukalapak. Salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia ini menyediakan call center yang aktif 24 jam dalam 7 hari. Ada 3 cara yang dapat kamu gunakan agar bisa terhubung ke layanan call center dari Bukalapak. Yang pertama, kamu bisa menggunakan layanan telepon interaktif.

Yang kedua, kamu bisa mengirimkan pesan melalui media sosial atau email. Dan yang ketiga, kamu bisa langsung menggunakan menu Buka Bantuan yang tersedia pada aplikasi. Ini dia call center Bukalapak yang dapat kamu gunakan ketika mengalami kendala atau masalah saat berbelanja di Bukalapak.

Jadi, kamu bisa memilih layanan call center yang telah disediakan oleh tim Bukalapak. Usahakan memilih layanan call center Bukalapak sesuai dengan jenis keluhan yang kamu rasakan ketika berbelanja.

Jenis-Jenis Keluhan Konsumen Bukalapak dan Harus Menghubungi Call Center

Bukalapak memang menjadi salah satu aplikator marketplace yang selalu merespon segala keluhan serta masukan dari konsumen. Semua keluhan konsumen Bukalapak pun segera direspon dengan baik. Oleh sebab itu, inilah jenis-jenis keluhan yang harus diselesaikan dengan menghubungi call center Bukalapak. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Pesanan yang Tidak Kunjung Datang

Memang cukup meresahkan apabila paket pesanan tidak kunjung datang. Untuk itu, konsumen perlu kejelasan terkait paket pesanan yang telah dibeli. Maka, ini dia call center Bukalapak yang harus kamu hubungi. Selain menghubungi call center Bukalapak, kamu juga harus menghubungi pihak pengiriman. Tujuannya agar kamu mendapat informasi paket lebih detail.

2. Ketidakcocokan Produk yang Dibeli

Call center Bukalapak juga bertugas sebagai penengah antara penjual dan pembeli. Terkadang, pembeli merasa bahwa ada kecurangan yang dilakukan oleh oknum penjual. Sehingga, pembeli mengajukan komplain kepada call center. Dan call center akan meneruskan laporan dari konsumen ke bagian terkait untuk proses investigasi.

3. Kendala Saat Menarik Saldo

Terkadang, penjual atau seller di Bukalapak kerap mengalami kesulitan saat menarik saldo hasil berjualan. Hal ini bisa saja disebabkan oleh aplikasi yang mengalami maintenance atau faktor lainnya. Ini dia call center Bukalapak yang harus kamu hubungi agar saldo dana berjualan dapat segera dicairkan ke rekening penjual.

4. Tidak Mendapat Benefit Promo

Apabila konsumen tidak mendapatkan benefit promo yang diselenggarakan, maka kamu bisa menghubungi call center. Sebab, ada beberapa faktor yang menyebabkan konsumen tidak mendapat benefit promo yang diselenggarakan oleh Bukalapak. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa bertanya langsung kepada call center dari Bukalapak.

Ini Dia Call Center Bukalapak Via Telepon Interaktif dan Media Sosial yang Aktif 24 Jam

Untuk menyampaikan keluhan, aduan, kritik, maupun saran setelah berbelanja di Bukalapak, maka kamu bisa langsung menghubungi call center aplikasi tersebut. Bukalapak sangat terbuka jika ada beberapa konsumen yang ingin menyampaikan keluhan maupun saran.

Tak heran jika call center Bukalapak ini tersedia dalam bentuk telepon interaktif hingga media sosial. Bahkan, pada aplikasi Bukalapak pun tersedia layanan call center yang siap membantu kamu untuk mencari solusi atas keluhan atau kendala yang dialami.

Kamu bisa memilih jenis-jenis call center yang telah disiagakan oleh tim Bukalapak. Apabila keluhan atau kendala yang kamu alami bersifat mendesak, maka ini dia call center Bukalapak via telepon interaktif yang harus dihubungi.

Kamu dapat menghubungi nomor (021) 50813333. Telepon interaktif dari Bukalapak ini stand by 24 jam untuk membantu konsumen yang mengalami kendala ketika berbelanja di Bukalapak.

Dan jika kamu mengalami keluhan yang tidak bersifat mendesak atau ingin menyampaikan kritik serta saran, maka kamu bisa menghubungi call center dari Bukalapak melalui media sosial.

Kamu bisa mengirimkan direct message (DM) melalui akun Twitter Bukalapak di @BukaBantuan. Selain mengirimkan direct message (DM), kamu juga bisa memberikan komentar yang nantinya akan dibalas oleh tim media sosial dari Bukalapak.

Selain itu, kamu juga bisa menyampaikan keluhan melalui pesan elektronik atau email. Dan ini dia call center Bukalapak via email di cs.mitra@bukalapak.com. Untuk subjek pesan, silahkan tulis keluhan yang kamu rasakan ketika belanja di bukalapak. Kemudian, lampirkan bukti berupa gambar, video, atau screenshot.

Perbandingan Call Center yang Telah Disediakan oleh Bukalapak

Sebagai salah satu jenis aplikasi untuk belanja online, maka Bukalapak juga telah menyiagakan call center yang siap melayani konsumen selama waktu 24 jam dalam 7 hari. Jadi, kamu bisa melaporkan kendala di hari weekend pun tetap dilayani oleh pihak bantuan yang sudah disediakan Bukalapak.

Ada beberapa konsumen yang membandingkan kinerja dari call center Bukalapak. Rata-rata, para konsumen menganggap bahwa pelayanan call center Bukalapak melalui sambungan telepon interaktif ini lebih responsif.

Sebab, pelayanan melalui sambungan telepon interaktif ini biasanya untuk keluhan yang bersifat mendesak. Sehingga, petugas akan memberikan langkah-langkah solutif. Tidak heran bila ini dia call center Bukalapak yang selalu sibuk menangani keluhan dari para pengguna.

Namun, kamu dikenakan biaya panggilan untuk menghubungi call center Bukalapak via telepon interaktif ini. Jadi, pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup untuk menghubungi pusat informasi terpadu dari Bukalapak.

Beberapa konsumen juga menyebutkan jika menyampaikan keluhan melalui sosial media seperti twitter dan email ini membutuhkan waktu lebih lama. Sebab, petugas call center dari Bukalapak melalui media sosial juga bertugas membalas pesan direct message (DM) yang masuk dari konsumen lain.

Sehingga, proses penyelesaian membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan menggunakan call center telepon interaktif. Hanya saja, tidak ada biaya yang harus dikeluarkan untuk menghubungi call center Bukalapak via media sosial ini. Jadi, ini dia call center Bukalapak alternatif jika kamu tidak dapat menghubungi petugas via sambungan telepon interaktif.

Bukalapak merupakan salah satu aplikasi marketplace terbesar di Indonesia. Jadi tidak heran bila memiliki banyak call center untuk memudahkan konsumen dalam menyampaikan keluhan atau aduan. Untuk itu, ini dia call center Bukalapak yang bisa kamu hubungi ketika mengalami kesulitan dalam berbelanja.