Lokasi Coolpad Service Center serta Cara Klaim Garansi

Informasi terkait keberadaan coolpad service center penting untuk kamu ketahui terutama bagi para pengguna atau pelanggannya. Smartphone coolpad sendiri memang belum banyak diketahui masyarakat luas namun dibalik itu ternyata memiliki pasar yang cukup besar. Tidak heran jika banyak service center disediakan untuk para pelanggan.

Dalam penggunaan gadged terutama smartphone memang terkadang terjadi kerusakan baik disebabkan oleh penggunaan atau karena faktor lain termasuk kesalahan produksi. Untuk mengatasi permasalah semacam ini, kamu membutuhkan service center guna melakukan perbaikan. Jika produk masih terlindung garansi, tentu pengguna juga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Ponsel pintar atau smartphone sendiri saat ini memiliki peranan penting dan berikan banyak manfaat bagi kehidupan manusia dalam berbagai macam aspek. Jika sampai terjadi kerusakan, tentu bisa mengganggu kebutuhan pekerjaan dan komunikasi kamu. Kalau memang hal tersebut terjadi, segera perbaiki ponsel agar kerusakan tidak memburuk.

Selain service center tentu ada beberapa tempat perbaikan lain yang bisa kamu gunakan untuk memperbaiki ponsel pintar. Namun belum tentu tempat tersebut terpercaya dan mampu melakukan permainan secara optimal. Tentu saja di tempat servis biasa ini kamu juga tidak bisa melakukan klaim garansi.

Segala kerusakan dan penggantian suku cadang smartphone sepenuhnya ditanggung oleh pemilih meskipun produk masih dalam masa garansi. Karena alasan itulah, kamu sebaiknya percayakan perbaikan smartphone bertempat salah satu coolpad service center terdekat. Jumlah gerai pusat servis dari coolpad juga sudah tersebar pada beberapa kota besar.

Coolpad Service Center di Jakarta

Sebagai kota pusat pemerintahan, Jakarta juga menjadi kota perdagangan terbesar di Indonesia. Tidak heran jika banyak brand smartphone yang menyediakan service center di kota ini termasuk coolpad. Untuk alamat lengkap keberadaan pusat perbaikan smartphone coolpad, bisa kamu ketahui melalui beberapa daftar berikut ini :

Untuk melakukan servis sekaligus klaim garansi perbaikan, kamu bisa langsung menuju Roxy Mas ITC ruko iaga. Lokasi tepatnya bisa ditemukan pada blok C5 dan bernomor 12A. Alamat jalan yang bisa kamu cari melalui internet adalah Jl Kyai Haji Hasyim Ashari di Jakarta Pusat, 10150.

Kamu juga bisa menghubungi store tersebut dengan telepon pada nomor 021-6330155. Jika ingin langsung berkunjung, perhatikan jam buka tutup yaitu setiap hari mulai dari pukul 9 pagi hingga 6 sore. Kamu pengguna smartphone coolpad sekitar Jakarta kini tidak perlu bingung lagi mencari alamat.

Coolpad service center Jakarta ini juga merupakan yang terbesar di Indonesia sehingga ketersediaan stok maupun spare part dipastikan terjamin. Untuk kualitas layanan juga tetap melayani semua klaim garansi tanpa bertele tele selama produk kamu masih dalam masa garansi serta memenuhi kriteria kriteria yang sudah ditentukan.

Jika kamu masih bingung cara melakukan klaim garansi, bisa langsung mengunjungi servis center terdekat dan nanti akan langsung dipandu. Namun kami juga sudah siapkan pembahasan khusus terkait dengan tata cara melakukan klaim garansi beserta dengan tips dan trik agar garansi ponsel pintar kamu diterima.

Lokasi Coolpad Service Center Jawa Barat

Penentuan lokasi servis center dari sebuah brand memang menjadi perkara penting. Kamu juga harus mempertimbangkan hal ini sebelum membeli sebuah produk apa lagi produk elektronik termasuk ponsel. Selain berada di Jakarta, kamu juga bisa temukan coolpad service center berada pada kota kota lain seluruh Indonesia.

Terdapat dua lokasi berada dua kota berbeda jika kamu ingin melakukan servis atau perbaikan ponsel coolpad melalui tempat resmi. Pertama kamu bisa menuju Kota Bandung untuk mengunjungi lokasi pusat perbaikan dan pelayanan purna jual resmi. Karena merupakan ibu kota provinsi tentu aksesnya lebih mudah.

Untuk alamat lengkapnya, berada pada Jalan Purnawarman dengan no 13 hingga 15. Lebih mudah lagi kamu bisa mencarinya dalam Bandung Mall Bec 2 dan berada tepat pada Lower Ground W 15. Jika ingin melakukan perbaikan, tempat tersebut buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 6 sore.

Selain berada di Bandung, ada lokasi lain bisa kamu kunjungi dan mungkin lebih dekat. Alamat atau lokasi berikutnya berada pada Kota Bogor dan tentunya kamu yang tinggal di Sekitar Bogor akan memiliki akes lebih mudah. Jam operasionalnya juga sama seperti Coolpad Service Center Bandung.

Anda bisa langsung menuju Haur Jaya tepatnya berada pada Jalan Klesik No 1. Nomor yang bisa dihubungi jika kamu ingin bertanya, 007876154071. Masih ada beberapa tempat servis center yang mungkin akan lebih dekat di kota kamu tinggal jadi, simak terus pembahasan kali ini.

Coolpad Service Center Lokasi Jawa Tengah

Selanjutnya masuk ke Provinsi Jawa Tengah karena juga terdapat dua lokasi yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan perbaikan atau klaim garansi HP Coolpad. Tanpa berpanjang lebar, di bawah ini sudah kami siapkan alamat dan lokasi terkait coolpad service center yang amu butuhkan.

Lokasi pertama yang bisa kamu datangi berada di Kota Semarang tepatnya di Jalan Iman Bonjol no 40 Semarang dengan no telpon 024 3556039. Bagi pelanggan yang tinggal di Kota Semarang dan sekitarnya, sekarang tidak perlu lagi bingung mencari alamat service center karena lokasinya mudah diakses.

Alamat selanjutnya ada juga kota lain di Jawa Tengah yaitu Purwokerto dan berada di Tengah Kota. Untuk detail alamat sendiri berada di Jalan Jend Sudirman no 1048. Alamat tersebut juga semakin mudah ditemukan karena berada persisi di depan kantor cabang Bank Mandiri Kota Purwokerto.

Hampir semua provinsi di Indonesia, kini sudah tersedia service center coolpad sehingga tidak perlu khawatir untuk membeli produk smartphne terbarunya. Layanan yang diberikan oleh setiap cabang tersebut juga sangat mumpuni. Tidak hanya perbaikan, klaim garansi juga bisa kamu lakukan dengan syarat serta ketentuan mudah.

Syarat dan Ketentuan Klaim Garansi Coolpad Service Center

Sebuah brand smartphone yang serius dan memiliki komitmen tentu wajib memiliki layanan purna jual. Coolpad tidak sebatas menyediakan lokasi service center disetiap kota kota besar di Indonesia namun juga berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Begitu juga bagi pelanggan yang ingin melakukan klaim garansi.

Cara klaim garansi smartphone sebenarnya sangat umum dan hampir semua brand memilikinya. Namun ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu patuhi jika ingin mendapat garansi. Syarat pertama adalah pembelian produk melalui gerai atau store resmi baik secara online atau langsung mengunjungi store.

Jika kamu membeli produk dengan garansi distributor, maka hanya bisa melakukan garansi pada pihak distributor dan bukan langsung kepada service center resmi. Syarat atau ketentuan berikutnya adalah tidak terjadi human error saat barang digunakan. Jika ponsel terindikasi terjatuh atau terkena air, maka garansi tidak berlaku.

Sebagai kesimpulan, sangat penting memperhatikan layanan purna jual saat kamu membeli sebuah produk ponsel pintar. Tidak hanya itu saja, kamu juga harus memperhatikan syarat dan ketentuan supaya bisa melakukan garansi jika terjadi kerusakan pada salah satu coolpad service center yang sudah disebutkan sebelumnya.