Dell Laptop Service Center Perbaikan dengan Suku Cadang Asli

Dell Laptop Service Center Perbaikan dengan Suku Cadang Asli

Dell laptop service center merupakan pusat perbaikan laptop resmi untuk Dell. Produk elektronik buatan Texas ini sudah banyak beredar di Indonesia, dan telah memiliki beberapa pusat kantor distributor serta service center diberbagai wilayah. Produk elektronik satu ini menjadi salah satu produk laptop laris di Indonesia.

Kebutuhan konsumen terhadap barang elektronik membuat laptop ini semakin banyak beredar dan digunakan oleh masyarakat, baik di lingkungan perkantoran, sekolah, hingga di rumah. Dimasa pandemi ini masyarakat dihimbau untuk bekerja dari rumah, sehingga fasilitas penunjang pekerjaan harus terpenuhi, salah satunya adalah PC/laptop.

Seringnya pemakaian tentu akan membuat barang elektronik mengalami berbagai macam permasalahan, baik software maupun hardware. Hal ini tentu akan mengganggu kinerja kamu selama bekerja, maka dari itu Dell laptop service center hadir di beberapa wilayah yang bisa kamu jangkau ketika kamu membutuhkan perbaikan laptop.

Sejarah Perjalanan Dell Inc. Hingga Saat ini

Dell merupakan sebuah produk elektronik berasal dari Texas, Amerika Serikat. Perjalanannya dimulai pada tahun 1985, seorang pemuda bernama Michael Dell mendirikan sebuah perusahaan bernama PC’s Limited yang bertujuan untuk menjual komputer IBM-compatible yang dirakit dari komponen-komponen yang telah ada.

Pada saat itu Michael masih berkuliah di University of Texas, ia yakin bahwa menjual komputer secara langsung ke konsumen dapat membantu komputernya lebih memahami kebutuhan serta memberikan solusi terhadap kebutuhan dan permasalahan yang ada. Tidak lama setelah itu Micahel berhenti sekolah dan fokus terhadap bisnisnya.

Komputer pertamanya adalah Turbo PC yang diproduksi pada tahun 1985. Kemudian pada tahun 1989 untuk pertama kalinya PC’s Limited mengoperasikan program on-site-service atau layanan ditempat. Perusahaan ini semakin berkembang dan memiliki nilai saham yang tinggi. Hingga pada tahun 1989 perusahaan berubah menjadi Dell Computer Corporation.

Kemudian pada tahun 2003 berubah nama menjadi Dell. Inc. Seiring berjalannya waktu perusahaan Amerika ini mengalami naik turun hingga perombakan petinggi perusahaan. Namun saat ini produknya sudah banyak beredar dan digunakan oleh masyarakat luas, begitu juga dengan Dell laptop service center yang siap melayani konsumen

Laptop Dell dan Harga Jualnya

Tidak hanya laptop, perusahaan ini juga mengeluarkan beberapa produk elektronik lainnya yang menunjang pekerjaan rumahan maupun kantor, seperti printer, PC, USB Keydrives, serta LCD Televisions. Untuk melayani konsumen secara maksimal terutama perbaikan dan perawatan item, dibeberapa wilayah sudah ada Dell laptop service center.

Berikut beberapa tipe laptop Dell.

  1. Series Inspiron 3493

Salah satu seri terbaru adalah inspiron 3493 yang mulai diluncurkan pada pertengahan tahun 2021 di Indonesia. Series ini menggunakan prosesor generasi terbaru yaitu Intel Core i5-1035G1. Layarnya berukuran 14 inci dengan teknologi panel TN atau Twisted Newmatic LCD LED backlight.

Resolusi series Inspiron 3493 adalah HD 1366 x 768 pixel, sehingga menampilkan warnah yang cerah dan memadai. Inspiron 3493 ini cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari sehingga sangat membantu kamu untuk bekerja atau belajar. Harga dari series ini adalah Rp. 8.699.000,- sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

2. Series Vostro 3468

Kapasitas penyimpanan Vostro 3468 memiliki RAM bawaan 4 GB dan penyimpan hardisk sebesar 1 TB. Keunggulan lainnya adalah memiliki desain elegan sehingga nyaman untuk dibawa kemana saja. Series 3468 dibanderol dengan harga Rp. 6.000.000,-. Jika kamu memerlukan perbaikan bisa membawanya ke Dell laptop service center.

3. Series G3 15-3579

G3 15-3579 cocok bagi gamer, saat ini game sudah menjadi bagian dari rutinitas yang wajib dilakukan semua kalangan. Spesifikasi dari series ini mendukung peforma untuk bermain game. Memiliki ukuran 15.6 inci, menggunakan prosesor Intel Core i5, serta memori grafis Nvidia GeForce GTX 1080 Mobile.

Kapasitas RAM 8GB serta penyimpan HDD berkapasitas 1 TB. G3 15-3579 memiliki peforma yang mendukung gamer untuk memainkan karakternya serta kenyamanan visual. Series G3 15-3579 dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 11.399.000 — Rp.18.699.000. Jika membutuhkan perbaikan kamu bisa membawanya ke Dell laptop service center.

Kelebihan Dell Dibanding Laptop Lainnya

Di bawah ini adalah beberapa kelebihan Dell dibandingkan dengan laptop yang lainnya.

  1. Mendukung Gaming

Kecanggihan produk elektronik ini adalah memiliki peforma untuk bermain game dengan nyaman. Menggunakan prosesor serta memori grafis berkualitas membuat laptop ini banyak dicari oleh gamer. Melalui Alienware, Dell merilis jenis series khusus dengan ciri khas bagian desain yang berbeda dengan tipe lainnya.

Selain Alienware, Dell juga memiliki tipe lainnya yang sangat mendukung gamer untuk bermain. Seperti Vostron, Inspiron, dan XPS. Tipe ini memiliki spesifikasi yang tinggi dengan prosesor cepat sehingga membuat kamu nyaman ketika memainkan karakter didalam game.

2. Memiliki Desain Kokoh dan Premium

Dell menggunakan chasing berbahan dasar Chromium sehingga tahan banting dan tidak mudah retak atau rusak. Namun jika laptop kamu rusak bisa membawanya ke Dell laptop service center untuk memperbaikinya. Selain itu Dell memiliki desain yang bisa tahan lama, sehingga cocok bagi kamu dengan mobilitas tinggi.

Meskipun terlihat klasik, namun desain tersebut elegan dan sangat cocok untuk dibawa ketempat kerja atau tempat lainnya. Desain kokoh semakin menambah kesan istimewa dan membuat kamu bersemangat dalam bekerja. Desain yang digunakan untuk game memiliki keistimewaan dibagian belakangnya, sehingga membuat laptop kamu semakin keren.

3. Pelayanan Khusus Bagi Konsumen

Dimasa pembatasan sosial seperti saat ini, membuat masyarakat tidak bisa bergerak secara leluasa, hal ini juga akan menjadi masalah jika laptop kamu mengalami masalah dan membutuhkan perbaikan segera. Namun, jika kamu tidak ingin keluar rumah tapi membutuhkan perbaikan produk, juga menawarkan pelayanan khusus.

Salah satu layanan spesial yang ditawarkan oleh Dell adalah perbaikan laptop. Salah satu pelayanannya adalah delivery service, kamu tidak perlu datang ketempat Dell laptop service center, cukup dengan menghubungi call center, maka pada saat itu juga teknisi profesional akan memperbaiki sesuai dengan permintaan kamu.

Dell Laptop Service Center di Indonesia

Dell laptop service center terletak dibeberapa wilayah di Indonesia. Pusat perbaikan ini menawarkan beragam fasilitas bagi konsumen. Namun sebelum itu, pastikan terlebih dahulu bahwa produk yang kamu beli adalah produk asli dari distributor resmi, sehingga kamu bisa mendapatkan service secara maksimal.

Berikut ini daftar service center Dell di Indonesia.

  1. Makassar : Jl. Kijang No. 3B
  2. Jakarta : PT. Teknis Sarana Gardian, komplek Ruko D’Best, Jl. RS Fatmawati No. 15/E43 – 12410
  3. Bandung : Jl. Sendi Kencana No. C-9 Komplek Bumi Kopo Kencana
  4. Semarang : Jl. Sudirman No. 187—189 Siliwangi, Plasa Blok E³
  5. Medan : Jl. Halat No.
  6. Batam : Perum Anggrek Sari Blok 09 No. 47
  7. Pekanbaru : Jl. Balam No. 56 Kempung
  8. Palembang : Jl. Musi I No. 23 Kel. Siring Agung
  9. Yogyakarta : Jl. Cantel GK IV
  10. Surabaya : Jl. Mayjen Sunkono Komples Darma
  11. Denpasar : Jl. Pulau Misol No. 3
  12. Balikpapan : Jl. Ahmad Yani Gang Tirtasari No. 29

Pusat perbaikan laptop milik Dell ini didukung dengan beberapa fasilitas, selain bisa melayani perbaikan secara langsung dirumah, fasilitas lainnya adalah penggantian dengan suku cadang asli, serta perbaikan yang bisa dilakukan secara langsung dirumah. Untuk mendapatkan perbaikan maksimal segera datangi Dell laptop service center.