Cukup Hubungi Call Center Adira untuk Layanan Kredit Mudah

Ingin punya kendaraan baru namun tidak berencana membelinya secara tunai? Hubungi call center adira untuk mendapatkan informasi tentang kredit terbaik. Memiliki kendaraan bukan hanya soal prestis, namun juga soal kegunaan dari benda tersebut.

Melihat fungsi dari kendaraan yang semakin meningkat, bisa saja kamu dituntut untuk memilikinya saat ini. Namun sayangnya tidak semua pihak dapat menjangkau harga kendaraan yang kian hari kian melambung tinggi. Sebagai alternatifnya, kamu bisa menggunakan opsi kredit dari Adira Finance.

Tidak hanya memberikan layanan kredit kendaraan, nyatanya perusahaan tersebut juga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam segi pembiayaan untuk berbagai jenis barang. Penasaran dengan layanannya? Sebelum kamu hubungi call center adira, ada baiknya untuk menyimak uraian berikut ini.

Mengenal Adira Dinamika Multi Finance

Berdiri dengan nama PT Adira Dinamika Multi Finance, umumnya konsumen mengenal perusahaan ini dengan Adira Finance. Adira merupakan salah satu perusahaan pembiayaan untuk pelanggan terkait pembelian beberapa barang seperti motor, mobil, furniture, peralatan elektronik, hingga kredit multiguna.

Produk andalan perusahaan ini yakni layanan leasing baik untuk produk kendaraan baru atau bekas. Dengan jaringan melebihi 600 buah kantor cabang, perusahaan ini memiliki 18.000 orang karyawan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Lebih dari itu, perusahaan pembiayaan ini juga memiliki rekanan bisnis serta konsumen hingga mencapai tiga juta orang.

Tengah mengembangkan platform media sosial berbasis aplikasi untuk menunjang layanan terhadap konsumen, PT Adira Dinamika Multi Finance menyediakan layanan jual beli dengan metode online. Jika kamu berniat untuk menggunakan salah satu layanan dari perusahaan ini, coba hubungi call center adira untuk informasi lebih lengkapnya.

Produk Unggulan Adira Multi Finance

Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini kini hadir dengan beberapa produk unggulan bagi para konsumennya. Untuk lebih jelasnya, simak uraian lengkap tentang fitur-fitur unggulan mereka di bawah ini.

  1. Pembiayaan mobil

Pembiayaan kendaraan merupakan fitur paling mendasar yang ditawarkan oleh perusahaan ini pada konsumen. Dengan dua metode yang dilakukan yakni konvensional dan syariah, pihak pengguna jasa bisa memilih fitur sesuai dengan kebutuhan mereka. Fitur ini juga mencakup dua opsi pembelian yakni mobil baru atau bekas.

2. Pembiayaan motor

Selain pembiayaan kendaraan roda empat, Adira juga memberikan layanan pembiayaan kendaraan roda dua. Jika kamu berniat menjadi pelanggan, kamu dapat menggunakan mekanisme konvensional atau syariah. Untuk informasi seputar besaran nominal down payment serta persyaratan lainya, kamu cukup hubungi call center adira secepatnya.

3.Pembiayaan barang elektronik dan furnitur

Fitur lainnya yang tidak kalah laris di mata konsumen yakni pembiayaan barang elektronik serta furnitur. Barang-barang elektronik yang bisa diajukan kredit yakni AC, Laptop, Kulkas, Mesin Cuci, maupun TV. Sementara furnitur, kamu dapat mengkredit barang seperti lemari, kursi, sofa, serta keperluan rumah tangga lainnya.

4. Pembiayaan multiguna

Pembiayaan multiguna dapat kamu manfaatkan untuk beberapa macam keperluan seperti pendidikan, umroh, jaminan kesehatan, bahkan hingga renovasi rumah. Untuk jaminan, fitur multiguna menerima jaminan BPKB kendaraan baik roda empat atau roda dua. Penasaran bagaimana prosedur pengajuannya? Hubungi call center adira untuk informasi selengkapnya.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan yang Perlu Diketahui

Jika kamu tertarik untuk bermitra dengan Adira Finance, beberapa syarat berikut ini wajib kamu lengkapi sebagai ketentuan pengajuan. Simak ketentuannya berikut ini.

  1. Pembiayaan Elektronik dan Furnitur
  2. Pastikan bahwa kamu merupakan warga Negara Indonesia dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk
  3. Kamu harus berusia sekurang-kurangnya 21 tahun dan 55 tahun sebagai batas usia maksimal saat cicilan berakhir
  4. Kamu juga wajib memiliki penghasilan 1 juta per bulan untuk pengajuan tersebut
  5. Perlu diketahui bahwa bunga yang diberikan pihak perusahaan berbeda-beda di setiap cabangnya
  6. Terdapat batas minimal pembiayaan yakni berkisar antara 1 juta sampai 100 juta rupiah
  7. Pelanggan tidak dikenakan down payment atau jaminan
  8. Saat pengajuan awal, customer juga tidak dibebankan biaya khusus
  9. Pengguna layanan diwajibkan membayar biaya administrasi dengan nominal tertentu

Pengajuan Kredit Multiguna

Berbeda dengan pengajuan pembiayaan untuk alat elektronik dan furnitur, dalam pengajuan kredit multiguna, kamu perlu memenuhi beberapa syarat berikut.

  1. Kamu wajib menyertakan Kartu Tanpa Penduduk (KTP) baik suami atau istri
  2. Selain itu pelanggan juga wajib menyertakan Kartu Keluarga
  3. Syarat selanjutnya yakni menyertakan dokumen slip gaji atau surat keterangan penghasilan
  4. Customer wajib memiliki dokumen kepemilikan rumah, STNK, Pajak Bumi dan Bangunan, serta tagihan telepon.
  5. Terakhir, pelanggan perlu menyertakan dokumen kelengkapan kendaraan mereka seperti BPKB, STNK, serta Faktur Asli.

Berapa Nomor Layanan Konsumen Adira?

Beberapa konsumen mungkin penasaran terkait hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan ketika hendak menggunakan fitur Adira Finance. Kamu mungkin juga bertanya-tanya, bagaimana cara hubungi call center adira untuk sekedar berkonsultasi? Tidak perlu khawatir karena perusahaan ini juga memberikan layanan pusat bantuan informasi untuk para konsumennya.

Pihak perusahaan sendiri memberikan layanan khusus untuk pusat informasi yang disebut Dering Adira Finance. Semua kebutuhan informasi dari konsumen dapat dengan mudah diselesaikan melalui layanan tersebut. Nomor yang dapat kamu hubungi yakni di 1500511 dengan layanan 24 jam tanpa dikenakan biaya.

Menggunakan Layanan Pusat Keluhan Pelanggan

Ingin menggunakan layanan informasi dan hubungi call center Adira? Tidak hanya sebagai media untuk menampung aspirasi konsumen, layanan informasi ini juga memberikan beberapa fitur lain meliputi:

  1. Konfirmasi

Fitur ini bisa kamu manfaatkan sebagai media konfirmasi. Umumnya konsumen mendapatkan notifikasi yang ditengarai sebagai penipuan. Untuk memastikan kebenaran dari notifikasi tersebut, kamu bisa menghubungi nomor layanan konsumen dari pihak perusahaan tersebut. Customer Service akan menerima laporanmu dan kemudian mengkonfirmasi perihal tersebut.

2. Informasi

Selain konfirmasi, kamu juga bisa hubungi call center Adira untuk mendapatkan informasi tertentu. Seperti contoh, apabila kamu lupa dengan jumlah nominal angsuran yang dikenakan terkait cicilanmu, kamu bisa gunakan opsi ini. Selain biaya, pelanggan juga bisa menanyakan tanggal atau beberapa informasi penting lainnya.

3. Keluhan

Fitur ini dibuat dengan tujuan untuk menampung keluhan atau laporan yang berasal dari pelanggan. Jika selama menggunakan jasa perusahaan ini kamu mendapati beberapa permasalahan, kamu bisa langsung menghubungi customer service untuk mengadukan persoalan tersebut.

Adakah Media Lain Selain Panggilan?

Namun jika kamu mendapati beberapa kesulitan ketika harus hubungi call center adira untuk sekedar menanyakan informasi atau menyampaikan keluhan, Adira menyediakan media lain untuk keperluan tersebut. Salah satu media yang bisa digunakan yakni media sosial resmi dari pihak perusahaan.

Beberapa media seperti twitter, facebook, instagram, atau bahkan LinkedIn dapat kamu gunakan untuk mendapatkan informasi atau menyampaikan permasalahan yang ada. Selain itu, aplikasi resmi dari pihak perusahaan yakni Adiraku bisa juga menjadi jujugan utama bagi pelanggan yang ingin mengakses berbagai fitur dari media dapat bentuk platform aplikasi.

Menjadi pelanggan perusahaan pembiayaan tentu tidak lepas dari beberapa kendala serta permasalahan yang bisa saja muncul sewaktu-waktu. Bagi kamu yang ingin menyampaikan keluhan terkait layanan atau sekedar ingin memperoleh informasi lebih lanjut, coba hubungi call center adira sesegera mungkin.

Tinggalkan komentar