Nomor Call Center Tiki 24 Jam dan Layanan Tiki

Nomor Call Center Tiki 24 Jam dan Layanan Tiki

Tiki berusaha memberikan layanan maksimal dengan menyediakan nomor call center tiki 24 jam. Tiki merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang. Tiki telah berdiri sejak tahun 1870. Saat ini tiki telah menjelma sebagai salah satu penyedia jasa pengiriman barang terbesar di Indonesia. Jaringan operasional tiki telah menjangkau 65 kota besar di Indonesia.

Dengan semakin besar pelanggan dari tiki maka layanan kepada pelanggan juga harus semakin baik. Tiki merupakan salah salah satu perusahaan jasa pengiriman barang tertua di Indonesia. Di dalam pengiriman barang biasanya ada saja masalah yang terjadi. Dari mulai paket yang tidak sampai-sampai, barang yang rusak, dan lain sebagainya. Jika kamu mengalami hal tersebut, kamu dapat menghubungi call center.

Peranan call center dalam perusahaan yang bergerak pada jasa pengiriman barang sangat krusial. Karena dalam pengiriman barang memang banyak sekali risikonya. Terkadang juga ada saja pelanggan yang tidak sabar ingin barangnya cepat sampai. Pelanggan biasanya akan langsung menghubungi nomor call center tiki jika mengalami hal tersebut.

Sebelumnya call center tiki tidak beroperasi 24 jam, namun saat ini kamu dapat menghubungi nomor call center tiki 24 jam. Hal tersebut karena semakin banyaknya pelanggan yang membutuhkan layanan call center. Dengan layanan call center diharapkan semua pelanggan tiki terlayani dengan baik. Tiki selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan di era modern.

Cara Cek Pengiriman Barang Sampai Dimana Melalui Tiki

Jika sedang melakukan pengiriman barang, hal yang mungkin sangat kamu butuhkan adalah mengetahui letak barang telah sampai dimana. Untuk itu biasanya setiap jasa pengiriman barang menyediakan layanan untuk mengecek posisi barang. Mengetahui posisi barang dapat membuat pelanggan merasa tenang.

Cara untuk malakukan tracking posisi barang melalui tiki cukup mudah. Yang perlu kamu siapkan yaitu hanya nomor resi. Nomor resi merupakan nomor yang digunakan untuk mengidentifikasi pengiriman. Nomor resi ini yang akan digunakan untuk melakukan tracking. Untuk melakukan tracking melalui tiki terdapat dua cara. Jika kamu mengalami masalah ketika melakukan tracking dapat menghubungi nomor call center tiki 24 jam.

Cara yang pertama yaitu dengan tracking online. Kamu dapat mengunjungi laman https://www.tiki.id/id/tracking untuk melakukan tracking. Di laman tersebut kamu hanya perlu memasukan nomor resi. Pastikan nomor resi yang kamu masukkan benar. Jika sudah kamu tinggal klik tombol lacak. Kamu juga dapat melakukan tracking lebih dari satu nomor resi secara bersamaan.

Cara yang kedua yaitu dengan menghubungi nomor call center tiki 24 jam. Dengan cara yang kedua juga kamu cukup menyiapkan nomor resi. Silahkan lakukan panggilan kepada call center, lalu katakan maksud kamu. Biasanya pihak call center akan meminta nomor resi pengiriman barang yang kamu lakukan. Setelah itu pihak call center akan melakukan tracking kemudian menyampaikan hasilnya.

Cara Menghubungi Call Center Tiki

Kebutuhan akan call center pada perusahaan jasa pengiriman sangat penting. Rasanya mungkin hampir setiap hari pasti ada yang menghubungi call center tiki. Karena ketika pelanggan mengalami masalah dengan pengiriman atau tidak puas dengan layanan pasti akan menghubungi call center. Sedangkan ada banyak sekali pengiriman yang dilakukan setiap harinya.

Jika kamu mengalami masalah dengan pengiriman tiki kamu dapat menghubungi nomor call center tiki 24 jam. Kamu dapat menghubungi call center tiki melalui nomor telepon 1500125. Kamu dapat menanyakan berbagi informasi menggunakan nomor hotline tersebut. Contohnya layanan tiki, barang yang tidak sampai tujuan, barang rusak, lokasi barang, dan lain sebagainya. Dengan menghubungi nomor call center biasanya akan dilayani dengan lebih cepat.

Kamu juga dapat menghubungi customer service tiki melalui media sosial. Sekarang di mana masyarakat sangat gemar memakai media sosial membuat tiki juga menggunakan media sosial untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Cuma biasanya ketika menghubungi melalui media sosial cukup lama untuk mendapat jawaban. Kamu dapat menemukan media sosial tiki di facebook tiki.id, twitter @idtiki, dan instagram @tiki_aid.

Namun jika kamu ingin mendapatkan jawaban secara cepat sebaiknya jangan menghubungi melalui media sosial. Karena jika mengirimkan pertanyaan melalui sosial media layanan tidak beroperasi selama 24 jam. Ada kemungkinan juga jika admin tidak membuka pesan kamu sehingga tidak mendapatkan jawaban.

Selain menggunakan media sosial dan nomor call center tiki 24 jam, kamu dapat menghubungi customer service melalui email. Menghubungi customer service melalui email dapat menjadi opsi jika kamu gagal tersambung ketika mengubungi dengan nomor telepon. Karena mungkin pihak operator customer service sedang sangat sibuk melayani pelanggan lain. Kamu dapat mengirimkan pesan melalui email ke tiki@tiki.id.

Kelebihan yang Dimiliki oleh Tiki

Tiki sebagai salah satu jasa pengiriman terbesar di Indonesia jelas memiliki banyak keunggulan. Salah satunya tiki menawarkan jasanya dengan harga yang sangat kompetitif. Bahkan bisa dikatakan bahwa harga yang ditawarkan tiki lebih murah dari jasa pengiriman yang lain. Tiki juga menyediakan layanan pengiriman barang bergaransi.

Selanjutnya yang sangat penting yaitu tiki memiliki layanan pengiriman pengecekan barang secara real time. Dengan begitu akan sangat memberikan rasa nyaman ketika menggunakan tiki. Kamu dapat mengakses layanan real time tracking melalui website resmi dari tiki atau dapat juga melalui aplikasi tiki. Jika kamu kesulitan dalam melakukan tracking dapat menghubungi nomor call center tiki 24 jam.

Tiki telah sangat berpengalaman di bidang pengiriman barang. Sebagai salah satu pionir pengiriman jasa di Indonesia pengalaman yang dimiliki oleh tiki jelas sudah tidak perlu diragukan lagi. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan dari tiki. Kantor cabang tiki juga sangat banyak sehingga mudah untuk menemukannya.

Layanan yang Dimiliki oleh Tiki

Tiki memiliki beberapa layanan yang sangat menarik, layanan dari tiki akan memberikan kemudahan bagi pelanggan. Berikut beberapa layanan dari perusahaan jasa pengiriman barang tiki. Yang pertama yaitu jemput online atau JEMPOL. JEMPOL merupakan aplikasi untuk melakukan antar jemput barang dan dokumen. Dan yang luar biasa dari layanan JEMPOL ini adalah tidak ada batasan berat minimum.

Kedua yaitu gerai tiki buka selama 24 jam. Dengan begitu kamu dapat mengirimkan barang kapanpun kamu mau. Ini akan sangat berguna bagi kamu yang memiliki bisnis online. Dengan gerai yang buka selama 24 jam, kamu dapat mengirimkan barang ke pelanggan dengan cepat. Gerai tiki sudah tersebar banyak di kota-kota besar di Indonesia. Gerai tiki juga bisa menjadi alternatif jika ingin bertanya-tanya selain menggunakan nomor call center tiki 24 jam.

Ketiga yaitu drive thru 24 hours. Layanan ini sangat menarik karena memungkinkan pelanggan untuk malakukan pengiriman barang tanpa turun dari kendaraan. Layanan drive thru 24 hours hanya terdapat di beberapa wilayah saja. Tiki juga akan mengirimkan SMS notifikasi saat barang telah mulai diantarkan dan ketika sampai pada alamat tujuan.

Selanjutnya yaitu asuransi, tiki memberikan layanan asuransi untuk memberikan keamanan bagi para pelanggan. Jadi kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan layanan dari tiki. Kemudian tiki juga menyediakan real time tracking. Kamu dapat melakukan pengecekan barang telah sampai di mana secara real time melalui aplikasi tiki, website, atau melalui nomor call center tiki 24 jam.