Polytron Service Center: Informasi Detail Terkait Layanan

Polytron Service Center: Informasi Detail Terkait Layanan

Sebagai bentuk rasa tanggung jawab kepada konsumen setia, Polytron juga memiliki layanan Polytron Service Center. Layanan ini ada karena produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini sudah digunakan dan tetap eksis semenjak tahun 1975. Berpuluh puluh tahun bersaing di ranah elektronik membuat perusahaan ini selalu berusaha lebih baik.

Sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi barang elektronik asli Indonesia membuat perusahaan ini harus bersaing ketat dengan perusahaan asing. Sebagaimana yang diketahui bahwa masyarakat Indonesia cenderung membeli produk luar negeri yang dianggap memiliki kualitas lebih baik dibanding produk sendiri.

Persaingan tersebut membuat sejumlah perusahaan elektronik di Indonesia khususnya Polytron terus menerus memperbaiki layanan yang dapat diberikan kepada pelanggan. Hal tersebut dibuat untuk tetap mendengarkan bagaimana keluhan yang dirasakan ketika menggunakan produk tersebut.

Hingga pada akhirnya Polytron Service Center dibuat agar pelanggan setia selalu merasa didengarkan terhadap keluhan konsumen. Keluhan tersebut juga akan dijadikan bahan evaluasi perusahaan terkait peningkatan kualitas produk yang dihasilkan. Peningkatan yang dibuat semata mata bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen.

Sebagai pelanggan yang setia terhadap pemakaian produk yang dihasilkan oleh perusahaan Polytron, maka kamu harus mengerti fasilitas serta layanan apa yang ditawarkan oleh perusahaan. Hal ini untuk tetap membuat kamu nyaman ketika sedang menggunakan produk yang diproduksi oleh perusahaan.

Bagaimana Cara Menggunakan Layanan yang Ditawarkan?

Polytron sebagai perusahaan yang memproduksi barang elektronik sudah menghasilkan banyak jenis elektronik dengan tipe yang berbeda. Bahkan perusahaan ini juga sudah berhasil memproduksi smartphone yang bisa digunakan sangat nyaman oleh konsumen layaknya smartphone pada umumnya.

Perusahaan yang bernama PT. Hartono Istana Teknologi akhirnya mengeluarkan Polytron Service Center yang dapat dihubungi dan didatangi langsung ketika konsumen mengalami keluhan atau kesulitan terkait pengoperasian produk. Layanan ini sudah tersebar di seluruh Indonesia dengan total service center sebanyak 55 buah tempat.

Kamu bisa menghubungi nomor 0-800-11100-99 via telepon umum atau telepon genggam. Nomor tersebut adalah alternatif cepat ketika kamu butuh jawaban yang tepat mengenai tindakan selanjutnya. Adanya customer care membuat pelanggan lebih mudah apakah harus mengambil keputusan membawa produk tersebut ke service terdekat.

Apabila diibaratkan ketika kamu sedang cedera, maka P3K atau klinik terdekat sebagai Customer Care yang kemudian akan diputuskan apakah perlu penangan lebih lanjut ke Rumah Sakit spesifik sebagai service center. Customer Care adalah pertolongan pertama pada keluhan terkait masalah produk.

Jenis Layanan yang Ditawarkan Polytron Service Center

Setiap perusahaan selalu mengutamakan kualitas, karena bagi mereka nilai keberhasilan perusahaan akan bertumpu pada kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan sangat erat kaitannya dengan kualitas produk. Produk polytron selalu mengalami pengujian yang ketat mulai dari desain hingga performa kinerja barang elektroniknya.

Adapun layanan yang diberikan oleh service center adalah siap memperbaiki alat yang kamu keluhkan hingga kinerja nya Kembali normal. Tidak usah khawatir apakah alat kamu bisa berfungsi normal Kembali atau tidak karena pegawai yang bekerja pda bagian ini sudah memiliki kemampuan troubleshooting yang sangat matang.

Jika kamu merasa sulit membawa barang elektronik kamu ke Polytron Service Center terdekat maka cukup dengan menelpon saja dan mekanik kamulan Polytron akan segera menuju rumah kamu. Selain itu, kamu juga bisa menuliskan keluhan di laman media sosial berupa Facebook resmi Polytron.

Namun keluhan yang disampaikan melalui sosial media resmi Polytron seperti email, facebook, dan juga twitter akan memakan waktu lebih lama dan bisa memakan waktu hingga 24 jam sehari hingga 7 hari seminggu. Namun keluhan tetap akan dijawab sebaik mungkin dengan bahasa yang mudah dimengerti.

Beberapa daerah di Jawa dan Bali, Polytron sudah menggalakkan bisa memperbaiki barang yang bermasalah dalam waktu 24 jam. Salah satu barang elektronik tersebut adalah AC. Walau belum bisa dijangkau ke seluruh daerah, perusahaan ini tetap terus meningkatkan evaluasi dengan mengirimkan mekanik terbaik ke daerah daerah di Seluruh Indonesia.

Lokasi Service Polytron di Indonesia

Adapun lokasi dari Polytron Service Center yaitu Jakarta Barat, Jakarta Timur, Depok, Cilegon, Bekasi, Karawang, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Subang, Sukabumi, Cirebon, Surakarta, Semarang, Pekalongan, Purworejo, Yogyakarta, Kudus, Surabaya, Pasuruan, Malang, Bojonegoro, kediri, Madiun, Jember, Kupang, Denpasar, Mataram, dan Medan.

Kemudian terdapat juga di Bandar Aceh, Palembang, Pekanbaru, Bandar Lampung, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang, Banjarmasin, Makassar, Batam, Padang, Musi Banyuasin, Manado, Kendari, Sorong, Jayapura, Labuhan Batu, Banyumas, Ambon, dan Palu.

Apabila kamu tidak melihat dalam daftar tersebut terdapat kota kamu tinggal, tidak perlu khawatir. Layanan Polytron Service Center yang selalu diunggulkan adalah para mekanik siap bertugas keluar kota jika konsumen menginginkan produk mereka diperbaiki langsung oleh pegawai Polytron.

Namun tentu saja ada biaya tambahan yang harus kamu keluarkan ketika hendak meminta sang mekanik datang langsung ke daerah kamu. Biaya tambahan tersebut berupa ongkos transportasi yang harus kamu tanggung agar para mekanik berhasil sampai di kota kamu dan memperbaiki permasalahan terkait produk kamu.

Pilihan lainnya yang dapat dilakukan adalah kamu yang mengirim produk bermasalah ke service center terdekat dengan sudah menghubungi pihak Polytron terlebih dahulu agar mereka bisa mengerti dan mencatat keluhan apa yang terjadi pada produk Polytron yang kamu gunakan saat ini.

Info Tambahan Tentang Keunggulan Produk Polytron

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh perusahaan ini adalah karena antar pegawai satu dengan yang lainnya harus menuntut rasa Satu Keluarga. Walau profesionalisme dituntut sangat keras oleh perusahaan kepada pegawai namun rasa tersebut harus tetap ditumbuhkan seiring berjalannya waktu.

Kemudian kehadiran Polytron Service Center dibuat berdasarkan tujuan yang ingin dibangun yaitu Fokus Pada Pelanggan dan juga sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial kepada pelanggan oleh para pegawai di Perusahaan Polytron. Tujuan ini harus terwujud untuk menjaga nilai inti perusahaan.

Selain itu juga melalui keluhan dari konsumen, perusahaan sebagai organisasi akan selalu melakukan pembelajaran tanpa henti. Mau belajar dari kesalahan dan menyadari bahwa produk yang diciptakan dengan sangat sempurna ternyata masih memiliki beberapa kekurangan ketika digunakan.

Kehadiran service center yang sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia juga sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan agar selalu bisa dekat dan cepat dalam menanggapi masalah yang ada. Perusahaan juga sedang terus menambah jumlah lokasi service center di berbagai kota yang diperlukan.

Keunggulan dan layanan yang diberikan membuat kamu tidak perlu memiliki alasan lain untuk tidak membeli produk elektronik yang diproduksi oleh PT. Hartono Istana Jaya ini. Dengan menggunakan produk polytron maka kamu turut mencintai produk dalam negeri yang tidak kalah bagus apabila dibandingkan dengan produk luar negeri.

Kualitas yang diberikan juga akan sebanding dengan harga yang ditawarkan. Kamu tidak perlu khawatir terkait service barang elektronik kamu karena kini sudah sangat gampang ditemukan. Pilihlah dan gunakanlah elektronik dengan pelayanan yang sudah sangat baik seperti Polytron Service Center.