Samsung Service Center Surabaya, Alamat Lengkap & No Telpon

Samsung Service Center Surabaya, Alamat Lengkap & No Telpon

Kamu sedang mencari informasi tentang alamat Samsung service center Surabaya? Samsung merupakan salah satu pabrikan elektronik terkemuka di dunia yang berasal dari Korea Selatan. Di Indonesia sendiri, Samsung dikenal sebagai merk smartphone dan produk elektronik lainnya dengan kualitas mumpuni.

Seperti yang tertuang dalam tujuan perusahaan, Samsung berkomitmen untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik serta profesional untuk para konsumen. Apalagi dalam menghadapi new normal seperti sekarang. Service center tetap berupaya memberikan layanan prima agar pelanggan tetap bisa menggunakan perangkat mereka secara optimal.

Sebagai upaya untuk mempertahankan kedudukannya sebagai perusahaan elektronik terbesar di dunia, Samsung juga sudah menyediakan beberapa lokasi service center di Indonesia, termasuk Surabaya. Terlebih, Surabaya dianggap sebagai kota metropolitan kedua setelah Jakarta, sehingga tidak sulit menemukan lokasi Samsung service center Surabaya.

Pada pertengahan tahun 2021 lalu, Samsung juga telah menghadirkan layanan Smart Service yang memungkinkan pelanggan untuk berkonsultasi langsung. kamu yang sedang mencari informasi detail alamat dan nomor telp Samsung service center di Surabaya, di sini kami berikan info selengkapnya.

Daftar Alamat Samsung Service Center di Surabaya

Pabrikan barang-barang elektronik ini hadir di industri Indonesia sejak 1969 dan hingga saat ini ekspansinya semakin besar. Jika kamu juga salah satu pengguna brand ini, ketahui daftar Samsung service center Surabaya yang melayani perbaikan seperti smartphone, TV, mesin cuci, kamera maupun barang elektronik lainnya. Berikut daftar alamatnya:

Samsung Service Center – Surabaya

  1. -Alamat: Jl. Sulawesi No.55, Gubeng, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur
  2. -Nomor Telp: +62 800 1128888
  3. -Jam operasional: Senin-Sabtu (08:30 – 17:00 WIB)
  4. Samsung Service Center Resmi – Plaza Marina
  5. -Alamat: Plaza Marina, Jl. Margorejo Indah Utara No.99, SidosermoWonocolo, Surabaya, Jatim
  6. -Nomor Telp: +62 821-3210-9562
  7. -Jam operasional: Setiap Hari (10:00 – 20:00 WIB)
  8. Samsung Service Center (WTC)
  9. – Alamat: WTC SBY, Jl. Plaza Boulevard, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya
  10. – Nomor Telp: +62 31 5491999
  11. -Jam operasional: Setiap Hari (10:00 – 20:00 WIB)
  12. Samsung Service Center – Tunjungan Plaza 6
  13. -Alamat: Tunjungan Plaza 6 Samsung Experience Store, 3 No. 7, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya -Nomor Telp: +62 800 1128888
  14. -Jam operasional: Setiap Hari (10:00 – 20:00 WIB)
  15. Samsung Service Center – Supermall
  16. -Alamat: Surabaya Supermall Lt. 1 No. 136-138, Jl. Puncak Indah Lontar II, Babatan, Wiyung,
  17. -Nomor Telp: +62 31 7392368
  18. -Jam operasional: Setiap Hari (11:00 – 20:00 WIB)
  19. Samsung Service Center – Galaxy Mall Surabaya
  20. -Alamat: Galaxy Mall 3, Lt.3 No. 324 -325, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.178, Mulyorejo, SBY
  21. -Nomor Telp: +62 800 1128888
  22. -Jam operasional: Setiap Hari (13:00 – 20:00 WIB)
  23. Samsung Service Center – Mall Pakuwon
  24. -Alamat: Mall Pakuwon Pakuwon Food Society Level 2 No. 135-136, Babatan, Wiyung, Surabaya
  25. -Nomor Telp: +62 800 1128888
  26. -Jam operasional: Setiap Hari (10:00 – 20:00 WIB)

Jenis Layanan Samsung Service Center

Melalui Samsung service center Surabaya, pelanggan bisa mendapatkan layanan perbaikan, konsultasi maupun kepentingan lainnya dengan langsung mendatangi alamat-alamat di atas. Terutama bagi kamu yang kebetulan sedang berkunjung ke mall, bisa sekalian mampir ke service center karena beberapa tempatnya berada di mall. Layanan customer care Samsung memberikan dua model pelayanan, yakni:

Smart Service: Layanan yang secara khusus berkaitan dengan ponsel pintar/ Smartphone, seperti konsultasi mengenai produk, transfer data-data, pembaruan software, dan hal-hal lainnya. Layanan seperti ini bisa kamu nikmati secara gratis.

Service Center: Samsung service center Surabaya juga memberikan layanan perbaikan seperti masalah suku cadang, garansi produk, atau lainnya yang berkaitan dengan repair. Untuk biayanya sendiri disesuaikan dengan jenis perbaikan atau penggantian suku cadangnya.

Tahukah kamu, di era new normal sekarang ini, hampir semua service center Samsung di Indonesia sudah dilengkapi dengan layanan sterilisasi ponsel menggunakan sinar UV. Sehingga ponsel-ponsel akan terbebas dari kuman, virus maupun bakteri ketika sudah selesai di-service. Service center yang di Surabaya juga sudah kebagian layanan ini dan tentunya tidak dikenakan biaya.

Layanan Customer Service Secara Digital

Bagi kamu yang khawatir jika harus mendatangi langsung Samsung service center Surabaya, kamu bisa memanfaatkan layanan CS digital dari brand ini. Untuk service center khusus di Surabaya, kamu dapat menelpon langsung ke nomor-nomor yang sudah kami cantumkan di atas dan tentunya dikenakan biaya telpon dengan tarif normal.

Selain itu, Samsung juga menyediakan kontak pusat yang bisa kamu hubungi untuk konsultasi maupun kepentingan lainnya. Menariknya, kamu bisa menikmati layanan telepon yang bebas pulsa. Berikut informasi nomor telepon pusat Samsung:

Layanan Bebas Biaya Pulsa:

  1. 0800-112-7777 >> untuk konsultasi terkait Mobile Device & B2B
  2. 0800-112-8888 >> untuk konsultasi semua kategori produk
  3. Layanan Dikenakan Biaya (Bisa Dari Luar Negeri):
  4. 021-56997777 >> melayani konsultasi semua jenis produk termasuk smartphone maupun perangkat elektronik lainnya.

Untuk nomor-nomor call center Samsung di atas bisa kamu hubungi kapanpun karena memiliki jam operasional Senin sampai Minggu 24 jam. Jadi, bagi kamu yang kebetulan sedang membutuhkan konsultasi urgent, kamu bisa menelpon melalui salah satu nomor di atas.

Customer Service Online & Media Sosial

Sebelum mendatangi Samsung service center Surabaya, kamu juga bisa menghubungi customer service secara online atau melalui admin media sosial officialnya. Dilansir dari laman resminya, berikut daftar CS Samsung online yang dapat dihubungi:

  1. Live Chat 24 jam yang dapat diakses melalui website resmi Samsung di samsung.com.
  2. WhatsApp Chat

Pelanggan juga bisa menghubungi CS Samsung melalui nomor WA di 0818-0215-5777. Layanan ini juga tersedia 24 jam setiap hari termasuk hari libur Nasional.

3. Line

Selain chat via WA, konsumen juga bisa menghubungi CS Samsung melalui Line dengan nama akun Samsung Indonesia.

4. Janjian Service

Samsung juga menawarkan layanan pelanggan yang ingin membuat jadwal service tanpa harus antri. Bahkan nantinya kamu juga bisa mengecek status perbaikan sudah sampai mana. Untuk informasi mengenai layanan ini bisa kamu cek secara langsung di web Samsung.

Sementara untuk daftar akun media sosial Samsung service center Surabaya bisa kamu cek dari nama-nama akun berikut ini:

  1. Facebook: Samsung Indonesia
  2. Twitter: @SamsungID
  3. Youtube: Samsung Indonesia
  4. Instagram: samsung_id

Di atas telah kami sebutkan daftar Samsung service center di Surabaya lengkap beserta informasi contac call center dan akun media sosial. Kamu yang menggunakan Samsung, tidak ada salahnya mencatat beberapa informasi penting di atas. Sehingga jika sewaktu-waktu membutuhkan layanan customer care maka tidak kebingungan mencari nomor maupun alamat service centernya.

Bagi yang mengalami masalah atau ingin berkonsultasi tentang berbagai produk elektronik merk Samsung, kamu bisa mengunjungi salah satu Samsung service center Surabaya seperti yang sudah disebutkan di atas.