Daftar Service Center ASUS Resmi di Seluruh Indonesia

Daftar Service Center ASUS Resmi di Seluruh Indonesia

Daftar Service center ASUS adalah nomor yang penting, terlebih untuk para pengguna ASUS karena jika terjadi permasalahan mereka bisa langsung menghubungi nomor tersebut. Merk ASUS sendiri adalah salah satu merk laptop yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia. Sebelumnya mari kita membicarakan tentang awal berdirinya ASUS.

Selain laptop ASUS sebenarnya mengeluarkan berbegai produk lainnya. Seperti HP, Tablet dan lainnya. Jadi tidak hanya sebatas pada laptop saja. Berpusat di Taiwan, perusahaan yang bergerak dibidang komputer multinasional ini berfokus pada perangkat keras, dan mesin-mesin elektronik. Di antara produknya adalah laptop, netbook, ponsel, peralatan jaringan, monitor.

Masih ada juga produk lainnya seperti, router WIFI, proyektor, motherboard, kartu grafis, penyimpanan optik, produk multimedia, periferal, perangkat modern, server, workstation, dan PC tablet. Nama Asus sendiri di ambil dari nama sebuah hewan mitologi Yunani, yakni Pegasus. Tapi hanya 4 kata terakhir yang di ambil.

Asus berdiri pada tahun 1989, yang mendirikan adalah T.H. Tung, Ted Hsu, Wayne Hsieh, dan Liao. Keempat orang tersebut adalah pekerja sebagai insinyur perangkat lunak di Acer. Pada masa awal berdirinya Asus hanya berfokus pada perangkat keras dan lunak dari komputer dan Laptop.

Namun pada tahun 2005, tepatnya di bulan Desember Asus mencoba varian terbarunya. Yakni mulai masuk ke dalam dunia pasar TV LCD. Model pertama yang dibuat adalah TLW32001. Dan pada tahun 2006, bekerja sama dengan Lamborghini, Asus mengembangkan seri laptop Vx.

Mengenal Sejarah dari Perusahaan Asus

Sebelum membicarakan tentang daftar service center Asus maka ada baiknya untuk membicarakan tentang sejarah dari perusahaan Asus. Pada tahun 2006 bulan maret Asus resmi menjadi salah satu produsen model Microsoft origami pertama. Dan pada bulan agustus di tahun yang sama Asus mengumumkan kerjasamanya dengan Gigabyte Technology.

Pada tahun 2007, Asus mengumumkan secara resmi peluncuran dari Eee PC di COMPUTEX Taipei. Pada bulan 9 September 2007 Asus memberikan dukungan resmi pada Blu-ray, dan juga mengumumkan rilis drive PC writer BD-ROM / DVD, BC-1205PT. Kemudian Asus juga merilis beberapa notebook berbasis Blu-ray.

Daftar Service center Asus, pada bulan Januari 2008 mereka memulai restrukturasi besar-besaran pada operasinya. Kemudian membaginya menjadi 3 perusahaan independen, yakin Asus yang hanya berfokus pada komputer dan produk elektronik, kedua pegatron yang hanya berfokus pada pembuatan motherboard dan komponen OEM.

Dan terakhir adalah Unihan Corporation, perusahaan ini hanya berfokus pada manufaktur non-PC seperti cese, dan moulding. Pada tahun 2008 bulan desember, Open Handset Alliance mengumumkan jika Asus resmi menjadi salah satu anggota baru. Asus dengan ini akan resmi dan bisa berkontribusi terhadap pengembangan Android.

Jadi perkumpulan tersebut, Open Handset Alliance yang anggotanya bisa menggunakan perangkat android yang kompatibel. Bisa berkontribusi pada pembuatan kode sebagai proyek open Source android. Dan mendukung kerjasama melalui produk dan layanan. Sehingga akan bisa mempercepat ketersediaan perangkat dengan basis teknologi android.

Perkembangan dari Asus Hingga Sekarang

Pada Oktober 2010 Kerjasama antara Asus dan Garmin resmi berakhir. Mereka pada 2 tahun sebelumnya telah mengeluarkan produk smartphone bermerek Garmin-ASUS. Pada tahun 2010, bulan Desember Asus telah meluncurkan notebook tertipis di dunia, yakni Asus U36. Dengan prosesor bertegangan standar. Dan hanya memiliki ketebalan 19 mm.

Setelah paham mengenai perkembangan dari asus hingga masa sekarang. Mak mari kita membahas tentang service center ASUS di seluruh Indonesia. Tapi sebelum itu, apakah kamu mengetahui apakah sebenarnya service center itu. Apakah penting mengetahuinya, dan untuk apa fungsinya.

Daftar service center Asus perlu kamu ketahui karena setiap terjadi masalah terhadap elektronik yang digunakan akan langsung bisa diperbaiki di sana. Berbeda dari servis di tempat-tempat servis elektronik, Service center adalah tempat dimana kamu bisa memperbaiki. Dan tentunya dengan suku cadang dari pabriknya langsung.

Banyak orang yang beranggapan jika melakukan servis di tempat resmi maka akan memerlukan biaya cukup mahal. Tapi apakah memang seperti itu, sebenarnya tidaklah demikian karena kamu akan mendapatkan suku cadang terbaik. Dan tentunya akan lebih jauh sempurna dibandingkan dengan servis biasanya.

Lalu dimanakan kita harus mencari tempat service center tersebut. Apakah jauh tempatnya, sebenarnya tidak sama sekali. Terlebih untuk merek sekelas Asus, sudah tentu memiliki berbagai service center di seluruh Indonesia. Sehingga para penggunanya tidak perlu mencari karena setiap kota pasti ada alamat untuk melakukan perbaikan laptop.

Daftar Service Center Asus Seluruh Indonesia

Jika membicarakan tentang service center maka kamu akan menemukan banyak sekali sumber di internet. Salah satu sumber terpercaya adalah yang akan kami sampaikan berikut ini. Kami akan memaparkan beberapa tempat atau kota yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan perbaikan alat elektronik buatan Asus.

Ada banyak sekali alamat dari daftar service center Asus di wilayah DKI Jakarta, berikut di antaranya. Pertama di area Komplek Agung Sedayu, Ruko Harco Mangga Dua Blok J No. 18-19 Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta. kamu bisa menghubunginya lewat telepon 1500 128. Yang kedua adalah di wilayah Jakarta pusat.

Beralamat di Ruko Mangga Dua Square Blok F No 27-28, Jl. Gunung Sahari Raya No 1, Jakarta Pusat. Bisa juga menghubungi lewat nomor 1500 128. Selanjutnya ada di STC Senayan Lantai 1 No 1003A. Berada di jalan Asia Afrika Pintu IX, Jakarta selatan.

Dan masih banyak daftar service center Asus yang terdaftar sebagai service patner dari perusahaan tersebut. Salah satunya adalah sebuah tempat servis di alamat Jl. Balikpapan Raya 11C-11D, Jakarta Pusat, kamu bisa menghubungi dengan nomor telepon (021) 3850200. Ada juga service center di dalam Mall Mangga Dua Square.

Masih ada lagi service center di wilayah Harco Mangga Dua, Ruko Blok I Nomor 32 dan 33. Disini kamu akan bisa melakukan perbaikan service laptop dengan mudah dan pelayanan yang cepat. kamu bisa menghubungi nomor berikut untuk informasi lebih lanjut, (021) 6126555.

Daftar Service Center Asus di Luar Jakarta

Pertama akan kami sampaikan beberapa alamat serta nomor telepon dari service center yang ada di wilayah Bogor. Alamat pertama adalah di Jl. Achmad Yani No.124, Ruko Burangrang No 4, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat. Bisa kamu hubungi lewat nomor (0251) 1500128.

Daftar service center Asus juga ada di BEC Ruko Warung Jambu Blok R1 No 1, Bogor, Jawa Barat. kamu bisa menghubungi juga lewat nomor telp (0251) 8340653. Yang selanjutnya berada di alamat Bogor Trade Mall Lt. 2 Blok A16 No. 1B Jl. H. Juanda No 68, Bogor, Jawa Barat

Bisa juga di hubungi lewat nomor (0251) 8340653. Jika kamu berada di wilayah Depok maka bisa datang ke alamat Depok Town Square Blok GE 2 No 2-3 Jl. Margonda Raya No 403C, Ruko Daniel Bakery, Depok. Bisa kamu hubungi lewat nomor telp 1500 128.

Dengan mengetahui alamat service center dari Asus tersebut maka akan bisa melakukan perbaikan dengan mudah. kamu akan mendapatkan kemudahan dalam hal perbaikan elektronik tersebut. Karena itulah ketika kamu memang berguna ketika mengetahui daftar service center Asus.