Nikmati Layanan Vivo Service Center Mengatasi Masalah Gadget Kamu

Jika saat ini kamu sebagai Vivo User, maka tidak usah khawatir jika sewaktu waktu gadget kamu rusak karena sudah hadir layanan Vivo Service Center. Walau belum terlalu lama berada di Indonesia, tetapi perkembangan yang dialami oleh Vivo sangat pesat terjadi. Hal tersebut tidak lain karena pelanggan yang selalu mempercayakan pada produk ini.

Semenjak tahun 2014, Vivo sudah menginjakkan kakinya di Indonesia. Tidak butuh waktu yang cukup lama akhirnya produk tersebut bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai daerah. Sebuah perkembangan yang pesat oleh perusahaan tersebut karena masalah gadget sangat bersaing ketat di negara ini.

Hingga akhirnya karena kepercayaan yang diberikan konsumen maka vivo memutuskan untuk menghadirkan Vivo service center. Sebagaimana umumnya produk teknologi yang membutuhkan tempat perbaikan secara resmi. Hal tersebut karena hanya perusahaan terkait yang mengerti bagian bagian dari setiap handphone yang dikeluarkan.

Kehadiran service center tersebut tidak hanya membuka peluang bagi pelanggan untuk secara leluasa menyampaikan keluhan tetapi juga membuka peluang bagi masyarakat Indonesia untuk ambil bagian sebagai pegawai di bidang tersebut. Keduanya tentu sama sama menguntungkan.

Cara Menghubungi Layanan Service Center Vivo

Sebagai bentuk bahwa kepuasan konsumen adalah bagian dari yang diinginkan perusahaan maka kamu bisa menghubungi Vivo Service Center dengan berbagai cara. Cara pertama adalah kamu bisa mengeluhkan lewat chat di akun WhatsApp resmi Vivo. Selain itu juga kamu bisa menghubungi melalui chat support yang bisa kamu temukan di website resmi vivo.

Kemudian cara lain adalah dengan menelpon menggunakan telepon umum atau juga telepon genggam di nomor 0821-5089-0638. Tetapi kamu harus menyiapkan pulsa agar ketika sedang berbicara tidak terputus ditengah tengah pembicaraan. Pihak Vivo Service Center memiliki jam menerima keluhan pelanggan berbeda beda.

Jika kamu ingin menghubungi via Chat Support maka akan dilayani dari hari Senin hingga Jumat di jam 10.30 hingga 17.30 WIB. Kemudian jika ingin menghubungi via WhatsApp maka pihak Vivo akan melayani dari hari Senin hingga Minggu dari jam 09.00 hingga 17.00 WIB. Sedangkan pada telepon di hari Senin hingga Minggu di jam 09.00 hingga 18.00 WIB.

Berbeda halnya apabila kamu mengeluhkan masalah terkait gadget kamu melalui email resmi Vivo. Maka tidak ada jam dan hari yang terbatas untuk menyampaikan keluhan, namun tetap akan dibalas sesuai jam dan kinerja dari pegawai Vivo. Kamu hanya perlu menyesuaikan sesuai dengan urgensi dari masalah kamu.

Namun apabila kamu ingin permasalahan kamu bisa segera dijawab dan diberi solusi, maka saran kami adalah dengan langsung mendatangi lokasi service center. Maka disana kamu akan berhubungan secara langsung tatap mata dengan para pegawai Vivo. Masalah juga akan dengan segera teratasi.

Daftar Harga Service di Service Center Vivo

Sebenarnya harga dari layanan yang diberikan oleh Vivo Service Center bervariasi. Tergantung tipe kerusakan dan juga tipe handphone vivo yang bermasalah. Pada tipe handphone vivo Seri S Pro maka harga perbaikan mulai dari 79 ribu hingga 1,67 juta. Harga perbaikan paling mahal apabila main board hp kamu mengalami masalah.

Kemudian untuk tipe handphone Vivo S1 Series memiliki harga perbaikan dari rentang 97 ribu hingga 1,56 juta rupiah. Dimana harga perbaikan termurah terdapat pada headset dan termahal tetap berada pada perbaikan main board. Ibarat manusia, main board adalah otak dari handphone sehingga jika mengalami masalah akan menghabiskan biaya yang mahal.

Selanjutnya harga service bagi tipe handphone vivo serius Z1 Pro berada pada rentang 98 ribu hingga 1,7 juta. Harga yang diberikan sebenarnya tidak terlalu jauh baik bagi handphone vivo seri X, Y, dan juga V. harga termahal tetap dipegang oleh mainboard dan termurah adalah biaya perbaikan headset.

Melihat harga yang tidak murah oleh Vivo Service Center maka sebenarnya kamu perlu melakukan perawatan dan penggunaan secara hati hati agar tidak merusak handphone kamu. Apalagi sampai kerusakan terdapat di mainboard. Maka uang yang harus kamu siapkan bisa mencapai jutaan rupiah. Tentu hal tersebut bukan jumlah uang yang tidak sedikit.

Cara Mengecek Lokasi Service Center Vivo

Kepercayaan pelanggan dari tahun ke tahun membuat Vivo memiliki service center yang sudah tersebar di seluruh kota Indonesia. Hal ini karena setiap pelanggan yang tersebar ingin mendapatkan perbaikan langsung di store resmi Vivo jika mengalami beberapa kendala pada performa handphone mereka.

Kamu bisa mengecek apakah terdapat Vivo Service Center di kota kamu atau di kota terdekat kamu. Hal tersebut untuk berjaga jaga apabila gadget kamu mengalami masalah sehingga kamu bisa langsung menyampaikan lewat layanan keluhan dan kemudian membawanya untuk diperbaiki di service center terdekat.

Cara mengecek lokasi Vivo Service Center adalah dengan mengunjungi web resmi Vivo. Kunjungi web vivo.vom/id/support/service-center maka kamu bisa langsung memilih lokasi kamu atau yang paling dekat dengan kamu. Jika sudah selesai memilih daerah, maka alamat lengkap toko akan ditampilkan di layar handphone atau laptop kamu.

Produk vivo yang sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia karena rentang harga yang diberikan cukup pas di kantong masyarakat Indonesia. Hal tersebut yang menjadi alasan mengapa Vivo cepat dalam mengembangkan cabang toko di setiap daerah Indonesia agar dapat dijangkau.

Jika kamu mencari lokasi Vivo Service Center yang dekat dengan kota kamu di website resmi mereka, maka selanjutnya akan muncul jam kerja kantor dan nomor telepon kantor yang bisa kamu hubungi. Hal tersebut bisa kamu manfaatkan untuk menghubungi terlebih dahulu apakah permasalahan handphone kamu bisa diselesaikan oleh pihak mereka.

Syarat Menjadi Pegawai di Service Center Vivo

Vivo juga membuka lowongan bagi kamu yang ingin meniti karir di perusahaan tersebut. Namun kamu hanya bisa bekerja di perusahaan cabang Indonesia saja. Seperti yang diketahui bahwa Vivo adalah sebuah produk handphone yang diproduksi resmi oleh Negara China dan bukan Indonesia. Namun memiliki cabang resmi di Indonesia.

Jika kamu ingin meniti karir dan memiliki kesempatan sebagai pegawai bidang Vivo Service Center. Maka kesempatan terbuka besar. Kamu hanya perlu mengunjungi website resmi vivo dan memilih pada pilihan vivo carrer dan jobs. Jika sedang menerima lowongan maka akan ada bagian Customer Service Junior Supervisor.

Posisi tersebut berada pada bidang After Service yang artinya kamu akan bekerja pada bidang yang memperbaiki gadget jika ada keluhan. Namun tentu syaratnya adalah bidang pekerjaan atau lulusan kamu harus berkaitan seperti lulusan IT misalnya. Kamu perlu pengalaman pekerjaan atau gelar yang berkaitan dengan hal tersebut.

Kamu bisa melakukan pemantauan dari beberapa platform yang membagi terkait lowongan pekerjaan. Jika beruntung maka posisi yang kamu inginkan akan kamu temui dan segeralah mendaftar jika kualifikasi nya sudah memenuhi. Jangan takut berperang sebelum kamu berusaha untuk mencobanya.

Kamu bisa hanya menjadi penikmat produk yang dihasilkan atau ikut ambil bagian dalam mengembangkan produk yang ada. Keduanya baik karena keduanya memberikan kontribusi bagi perusahaan Vivo. Bekerja di Vivo Service Center juga turut membantu permasalahan yang dialami konsumen dalam handphone yang dimilikinya.