Samsung Call Center, Nomor dan Informasi Lengkapnya

Samsung Call Center, Nomor dan Informasi Lengkapnya

Samsung call center menjadi salah satu layanan pelanggan yang cukup dicari pengguna setia. Samsung sendiri merupakan salah satu produsen ponsel terkemuka di Indonesia. Dalam perjalanan sejarah, Samsung sudah melalui perjalanan yang begitu panjang. Tidak heran jika Samsung mempunyai pondasi kuat.

Bahkan hingga saat ini, Samsung memiliki konsumen yang sangat banyak di Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Tentu saja hal ini disebabkan karena keawetan produk yang dimiliki oleh Samsung tidak perlu diragukan. Meskipun telah digunakan hingga bertahun-tahun lamanya, untuk produk Smartphone masih dapat bekerja dengan maksimal.

Bukan hanya itu, produk-produk Samsung juga semakin memiliki perkembangan ekosistem. Untuk gadget Samsung, jika kamu memiliki lebih dari satu gadget brand ini, kamu dapat mengendalikannya hanya dengan menggunakan smartphonemu saja. Tentu hal ini akan semakin memudahkan pekerjaan.

Produk-produk dari Samsung juga dapat digunakan untuk semua kalangan. Brand lain umumnya hanya menyasar segmen masyarakat tertentu, contohnya seperti kelas menengah ke atas, sepertinya hal tersebut tidak berlaku untuk Samsung, Samsung seperti menyediakan prpduk di semua lini kelas.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Samsung, tidak ayal Samsung seperti semakin memukau pelanggan setianya. Bukan hanya unggul dari segi produk, Samsung juga memiliki layanan after sales yang sangat memuaskan. Ketika memiliki masalah, kamu bisa langsung menghubungi Samsung call center.

Sekilas Mengenai Brand Samsung

Semakin banyaknya produk gadget beberapa waktu belakangan ini sudah pasti membuat brand Samsung semakin tidak asing lagi kamu dengar. Samsung memang sangat familiar di kalangan masyarakat. Bukan hanya di negara asalnya, namun di Indonesia, Samsung juga sangat merajai pasar gadget hingga barang elektronik.

Perusahaan Korea Selatan ini secara terus menerus mencatatkan penjualan yang begitu signifikan. Contohnya saja untuk produk smartphonenya. Samsung bukan hanya mengembangkan produk gadget namun juga TV, AC, mesin cuci hingga kulkas. Siapa yang menyangka bila perusahaan bergengsi ini dulunya merupakan perusahaan mie.

Dulunya, Samsung didirikan oleh Lee Byung Chull di tahun 1938. Sesudah lperang Korea, ia akhirnya semakin memperluas bisnis di berbagai sektor seperti tekstil serta berhasil membuka pabrik wol paling besar. Bisnisnya secara terus menerus berkembang dengan sangat cepat hingga akhirnya perusahaan baru muncul dan didirikan.

Perusahaan baru tersebut akhirnya mulai melakukan investasi di industri kimia, alat berat, bahkan mampu memberikan pertumbuhan yang sangat menjanjikan. Hingga pada akhirnya, Samsung masuk dalam industri elektronik di tahun 1969. Produk Samsung yang pertama di produksi ialah televisi hitam putih di tahun 1970.

Tahun 1990, Samsung akhirnya melanjutkan bisnis di pasar elektronik global, masuk tahun 2000-an, Samsung melahirkan seri ponsel pintar yang menjadi ponsel paling laris di dunia, setelah itu Samsung akhirnya semakin terkenal dan memproduksi berbagai macam produk elektronik.

Nomor Samsung Call Center

Samsung secara terus menerus mengupayakan untuk menghadirkan pengalaman serta pelayanan yang maksimal untuk pelanggan. Salah satu layanan yang secara terus menerus ditingkatkan ialah layanan customer service yang dapat kamu hubungi di mana saja dan kapan saja selama 24 jam lamanya. Call center dari Samsung akan memberikanmu berbagai informasi.

Untuk menghubungi Samsung Call Center, kamu bisa menghubungi 0800 112 888. Tidak perlu khawatir karena nomor call center tersebut mampu menjangkau semua area Indonesia, sehingga ketika menghubungi, kamu tidak perlu mempergunakan atau menambahkan kode area tertentu.

Sedangkan untuk masalah biaya yang harus dikeluarkan, kamu juga tidak perlu cemas karena nomor telepon yang kamu hubungi bebas pulsa, sehingga kamu tidak perlu memikirkan pulsa ketika sedang melakukan konsultasi dengan call center dari Samsung. Kamu bisa menghubungi call center dengan berbagai macam cara. Salah satunya melalui sambungan telepon.

Jika kamu kebetulan sedang berada di luar negeri, kamu bisa menambahkan kode (021) sehingga menjadi (021) 0800 112 888. Oleh sebab itu, jangan sampai salah memencet nomor. Meskipun menghubungi dari luar negeri, nomor ini tetap bebas pulsa, sehingga kamu tidak perlu khawatir.

Untuk menghubungi call center dari Samsung, kamu dapat menggunakan ponsel pintar. Sambungkan telepon ke 0800 112 888, nantinya petugas akan langsung menyapa dan kamu tinggal menyampaikan tujuan serta maksudmu menghubungi. Contohnya, kamu ingin menanyakan lama durasi service, kamu bisa menyampaikan kerusakan dan masalahnya.

Menghubungi Samsung Call Center Melalui WhatsApp

Selain menghubungi nomor di atas, kamu juga bisa menghubungi call center dengan berbagai macam cara contohnya seperti chat whatsapp. Samsung menyediakan nomor 0818 021 55777. Dengan layanan whatsapp ini, kamu bisa melakukan konsultasi atau menanyakan keluhan yang berhubungan dengan produk lebih mudah.

Untuk menghubungi call center Samsung melalui WhatsApp, kamu hanya perlu menyimpan nomor WhatsApp tersebut. Kemudian pastikan terdapat logo jika akun tersebut merupakan akun resmi dari Samsung ketika kamu akan memulai percakapan. Jika sudah memastikannya, kamu bisa memulai percakapan dengan cara mengirim pesan seperti biasa.

Ketika menghubungi call center dari Samsung menggunakan whatsapp, kamu akan lebih diuntungkan karena bisa menjelaskan secara detail, nantinya petugas call center akan menindaklanjuti keluhanmu pada tim terkait. Namun, agar komplain yang kamu miliki lekas ditindaklanjuti, jangan lupa menambahkan foto.

Kamu bisa mengambil gambar atau merekam video kerusakan yang terjadi di smartphone atau barang elektronik merek Samsung yang kamu miliki. Sehingga, nantinya keluhan masalah kamu pada Samsung call center bisa lebih jelas. Kecepatan customer care dalam membalas keluhan bergantung dari antrian yang kamu miliki. Biasanya, keluhan akan segera ditindaklanjuti.

Untuk keluhan yang membutuhkan pengecekan lebih lanjut, nantinya kamu akan dihubungi kembali oleh pihak Samsung, sehingga kamu tidak perlu cemas. Untuk lama waktu Samsung melakukan follow up kembali bergantung dari pemeriksaan dari pihak terkait atau pihak internal Samsung, bisa 1 hingga 14 hari kerja.

Menghubungi Samsung Call Center Melalui Media Sosial

Selain menghubungi via panggilan telepon serta nomor telepon WhatsApp. Samsung juga bisa dihubungi melalui media sosialnya. Hal ini menunjukkan jika Samsung ingin begitu dekat dengan pelanggan setia. Kamu bisa memilih Twitter atau Instagram untuk menghubungi call center Samsung.

Bagi kamu yang hobi bermain Twitter, tentu tidak perlu bingung lagi menggunakannya. Kamu juga bisa menghubungi call center dengan sangat mudah. Kamu bisa menyampaikan ke Samsung Indonesia, baik dengan melakukan DM atau mention. Sebelum mengirimkan pesan atau cuitan, pastikan kembali jika akun tersebut merupakan akun asli.

Akun asli sudah terverifikasi, bukan hanya itu. Kamu juga harus memastikan jika akun Twitter yang kamu miliki tidak digembok, sehingga bisa dibalas dengan cepat oleh tim Samsung call center. Bukan hanya menghubungi dari Twitter, kamu bisa menghubungi dari Instagram.

Sama dengan twitter, kamu bisa mencari Samsung Indonesia di Instagram. Pastikan kembali jika akun tersebut merupakan akun resmi, karena sekarang ini banyak akun palsu yang mengatasnamakan Samsung. Jika akun tersebut benar-benar merupakan akun Samsung resmi, kamu bisa mengirim pesan.

Menghubungi pihak call center sekarang ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Dulunya, saat ingin melakukan komplain, kita harus menghubungi melalui sambungan telepon dan menghabiskan pulsa hingga puluhan ribu rupiah, namun sekarang Samsung seperti sudah membuktikan jika tidak ada jarak di antara pengguna dan bisa langsung menghubungi Samsung call center.