Samsung Service Center Bali apa yang Diperbaiki?

Samsung Service Center Bali apa yang Diperbaiki?

Samsung service center Bali apa yang diperbaiki? Mungkin ini juga ingin kamu tanyakan, bila kamu merupakan pengguna brand Samsung yang tinggal di Bali. Samsung memang memiliki banyak pengguna yang tersebar hingga ke seluruh penjuru negeri, termasuk di Bali.

Tentu saja produk elektronik dari Samsung sangat laris manis. Samsung menjadi salah satu brand yang mampu mengetahui serta mengenal kebutuhan seluruh konsumennya. Mengenal kebutuhan pelanggan menjadi kunci keberhasilan Samsung di seluruh dunia. Bukan hanya mendirikan pabrik, namun Samsung juga mengembangkan R&D di daerah-daerah.

Samsung mampu memberi nilai plus di semua produk ciptaannya, sehingga konsumen akan memperoleh kemudahan agar bisa memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Selain mampu menjawab kebutuhan konsumen, Samsung juga selalu mengedepankan inovasi, bukan hanya pada produk tetapi pada layanan after sales mereka.

Samsung bahkan membangun store terlengkap serta menjalin kerja sama dengan distributor lokal. Dengan store besar tersebut, tentu saja masyarakat bisa dengan mudah melakukan konsultasi mengenai barang elektronik mereka. Hal ini juga berlaku di Bali, Samsung service center Bali apa yang diperbaiki mudah ditemukan.

Lokasi Samsung Service Center Bali

Lokasi dari service center Samsung di Bali, pertama ada di Jalan Mahendradata 99 X, Denpasar Barat. (0361) 484788. Tempat ini buka hari senin sampai sabtu dari jam 08.30 pagi hingga jam 5 sore. Hari minggu serta tanggal merah, tempat ini tutup. Untuk memastikan buka tutupnya service center, kamu bisa meneleponnya terlebih dulu.

Tempat service center yang lainnya ada di Jalan Teuku Umar 122, Denpasar Barat (0361) 244410. Jam buka tempat ini pukul 10 pagi hingga 6 sore, service center ini buka setiap hari. Samsung service center Bali apa yang diperbaiki ini di tanggal merah mungkin memiliki waktu buka dan tutup berbeda, sehingga konfirmasikan kedatanganmu terlebih dulu.

Sayangnya, service center yang ada di Bali hanya 2 tempat tersebut, lainnya hanyalah toko yang menjual produk Samsung secara resmi. Jika tempat tinggalmu saat ini jauh dari lokasi tersebut, kamu bisa melakukan service dengan konsultasi online terlebih dahulu, agar bisa mengetahui kerusakan yang terjadi pada ponsel atau barang elektronikmu.

Selain mengunjungi service center, sebenarnya kamu juga bisa mengajukan klaim garansi atau melakukan service melalui toko tempat kamu melakukan pembelian produk Samsung tersebut. Biasanya, toko akan membantu melakukan klaim garansi, namun tentu saja kamu harus menunggu waktu yang sedikit lama.

Ketentuan Mengajukan Garansi Samsung

Samsung service center Bali apa yang diperbaiki, memudahkan kamu untuk mengajukan klaim garansi. Jaminan garansi akan berlaku jika sudah sesuai dengan jangka waktu serta ketentuan yang dimiliki Samsung. Namun, jaminan garansi tidak berlaku jika kartu garansi tidak kamu isi secara lengkap.

Selain itu, nomor seri, serta model produk yang sudah diubah juga tidak bisa mengajukan garansi Samsung. Jika produk Samsung tersebut mengalami kerusakan yang disebabkan karena kelalaian, seperti terkena cairan, tegangan arus listrik, hingga jatuh, garansi tidak bisa diklaim.

Pastikan kembali sebelum melakukan klaim garansi, kamu memastikan kerusakan yang terjadi. Kamu juga bisa bertanya terlebih dahulu pada call center Samsung baik melalui media sosial atau melalui live chat. Sebenarnya, produk apa saja yang bisa diperbaiki di service center Bali.

Produk yang bisa diperbaiki di service center sebenarnya tidak terbatas pada produk ponsel. Kamu juga bisa memperbaiki produk barang elektronik seperti mesin cuci, oven, televisi dan berbagai barang elektronik lainnya. Sehingga produk yang bisa diperbaiki tidak terbatas pada ponsel.

Untuk layanan garansi produk selain ponsel juga memiliki ketentuan yang sama seperti bukan karena kesalahan pengguna, selain itu kartu garansi juga harus dalam keadaan baik dserta diisi secara lengkap sehingga layanan service dapat ditindaklanjuti dengan baik nantinya.

Visual Support Sebagai Pelengkap Layanan Samsung Call Center

Jika lokasi Samsung service center Bali apa yang diperbaiki jauh dari tempatmu sekarang ini, sebenarnya kamu bisa menggunakan layanan visual support yang dimiliki Samsung. Layanan visual support ini adalah inovasi sebuah layanan digital yang sengaja disediakan oleh Samsung sehingga konsumen menjadi semakin nyaman menggunakan produk.

Dengan menggunakan visual support, konsumen serta pengguna alat elektronik serta TV Samsung bisa menikmati layanan panduan jarak jauh dengan panduan seara langsung oleh tim profesional Samsung. Layanan ini bisa kamu gunakan agar bisa semakin mengoptimalkan fungsi elektronik rumahtanggamu

Sehingga, ketika lokasi Samsung service center Bali apa yang diperbaiki jauh dari tempatmu saat ini, hal ini tidak menjadi masalah. Layanan ini bisa kamu gunakan setiap hari selama 24 jam penuh. Untuk menggunakan visual support, kamu hanya perlu menghubungi contact service langsung.

Dengan layanan ini, konsumen akan memperoleh panduan sesuai perbaikan yang diminta. Layanan ini bisa kamu gunakan dengan menggunakan kamera smartphonemu secara langsung dan melakukan konsultasi. Panduan nantinya akan diberikan sesuai dengan tampilan visual kamera pelanggan serta tim dari Samsung.

visual support merupakan layanan gratis dari Samsung sehingga kamu tidak perlu khawatir akan dipungut biaya ketika perbaikan selesai. Layanan ini juga bisa menjangkau semua wilayah Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke.

Layanan Samsung Service Center Mudah dan Bebas Antri

Bagi generasi milenial yang tidak ingin ribet, biasanya melakukan service atau sekedar konsultasi ke service center menjadi hal melelahkan. Samsung sepertinya mengetahui hal ini dengan baik, sehingga secara terus menerus menerjunkan berbagai macam layanan yang akan membantu konsumen setianya.

Selain adanya layanan visual support, Samsung juga memiliki layanan bebas antri untuk servicenya. Samsung service center Bali apa yang diperbaiki, pastinya juga memiliki layanan ini. Sehingga jika kamu ingin melakukan service, kamu tidak perlu menghabiskan waktu lagi. Bahkan layanan ini diklaim bisa menghemat waktu berharga pengguna ponsel Samsung.

Dengan adanya layanan Book Appointment ini, pengguna bisa melakukan penjadwalan waktu perbaikan sesuai dengan keinginan. Pengguna Samsung dapat menggunakan layanan ini menggunakan aplikasi Samsung members. Tidak ada lagi waktu mengantre, kamu akan langsung dilayani oleh service center.

Jika memungkinkan, pihak Samsung juga akan menyiapkan suku cadang yang dibutuhkan sesuai dengan perbaikan nantinya. Kemudian, konsumen bisa secara langsung mendatangi Samsung service center Bali apa yang diperbaiki berdasarkan waktu yang dipilih. Program ini berlaku di berbagai cabang service center Samsung.

Layanan ini bisa kamu akses di Samsung Members yang ada di semua ponsel Samsung di bagian get help. Kamu hanya perlu memilih lokasi yang diinginkan, jenis keluhan serta waktu kedatangan. Nantinya pihak Samsung akan melakukan konfirmasi kedatangan serta diagnosis awal.

Samsung juga mampu memanjakan konsumen. Dengan berbagai produk unggulan dari Samsung dan layanan purna jual mereka yang sangat baik. Tentu semua ingin melabuhkan hati pada Samsung. Dengan kualitasnya, tidak ada lagi keraguan menggunakan produk Samsung, termasuk layanan Samsung service center Bali apa yang diperbaiki.