Solusi Segera dari Call Center Indosat, Atasi Segala Keluhanmu!

Solusi Segera dari Call Center Indosat, Atasi Segala Keluhanmu!

Solusi segera dari call center Indosat merupakan kabar baik yang akan menyelesaikan segala kendalamu terkait provider ini. Pastinya menggunakan provider Indosat tidak pernah luput dari segala kendala. Sehingga solusi ini sangat tepat untuk para penggunanya.

Layaknya provider lain yang memiliki layanan call center, namun keistimewaan dari layanan Indosat ialah pelayanan 24 jam dan gratis dari segala jaringan. Seperti yang kamu ketahui, bahwa pelayanan call center adalah hal paling penting yang harus disediakan oleh perusahaan provider.

Sebab, tidak jarang konsumen mengalami banyak kendala saat menggunakan provider tersebut. Dengan adanya call center, tentu konsumen akan dengan mudah mengadu, mengeluh, bahkan meminta solusi atas kendalanya tersebut. Hal ini juga dapat digunakan sebagai media pengembangan provider.

Artinya, dengan adanya keluhan dan aduan tentunya provider dapat melakukan perbaikan atas masalah tersebut dan secara otomatis provider bisa menjadi lebih baik lagi dan lagi. Hal tersebut yang mendasari Indosat sangat memaksimalkan pelayanan call center.

Masalah yang paling sering dialami oleh pengguna Indosat biasanya adalah hilangnya jaringan secara tiba-tiba, tidak dapat mengakses internet, masalah pembayaran, atau paket data. Semua masalah tersebut bisa kamu aduka kepada pihak Indosatnya langsung melalui sambungan telepon atau website resminya.

Indosat memiliki lebih dari satu nomor call center, tergantung dari kartu perdana yang kamu gunakan. Berikut ini adalah nomor-nomor dan website yang dapat kamu hubungi untuk mendapatkan solusi segera dari call center Indosat.

Layanan Call Center Gratis

Layanan gratis yang diberikan oleh Indosat ini merupakan bentuk kepedulian penyedia provider kepada konsumennya. Pelayanan gratis ini dapat kamu akses selama 24 jam dilakukan oleh customer service yang siap membantu kamu.

  • Hubungi Nomor 111

Bagi kamu pengguna Matrix, maka dapat menghubungi nomor 111 secara gratis. Layanan ini hanya untuk pengguna Matrix, sebab untuk kartu lain dari Indosat biasanya harus mengeluarkan sedikit biaya.

  • Hubungi Nomor 186

Salah satu nomor yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan informasi mengenai semua produk Indosat ooredoo adalah 186. Saat kamu menghubungi nomor ini, secara otomatis akan dijawab oleh mesin penjawab.

Namun, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, jika kamu masih belum mengerti mengenai informasi yan disampaikan oleh mesin penjawab tersebut, kamu dapat memilih menghubungkan dengan customer service.

  • Hubungi Nomor +6221-5449501-06

Nomor tersebut adalah faksimile dari Indosat. Kamu dapat mengirimkan berbagai dokumen yang dibutuhkan ke nomor tersebut, sehingga tidak perlu datang secara langsung ke kantor Indosat.

  • Hubungi Melalui E-mail

Selain melalui sambungan telepon, pelayanan gratis mendapatkan solusi segera dari call center Indosat terkait produk Indosat juga dapat kamu lakukan melalui email cs@Indosatooredoo.com. Email ini dapat kamu gunakan untuk mengeluhkan berbagai produk Indosat dari kartu apa saja.

Dari pada layanan faksimile, kini orang-orang lebih memilih menggunakan email. Sebab, lebih mudah dan dapat mengirim lebih banyak dokumen dalam satu email. Selain itu, dokumen tersebut secara otomatis akan tersimpan diperangkat dan tidak berceceran.

  • Layanan Call Center Berbayar

Meski Indosat menyediakan layanan gratis, namun tidak sedikit konsumennya yang lebih memilih layanan berbayar karena lebih cepat dalam hal penanganan. Kecepatan tersebut dipengaruhi oleh tingkat trafik yang menghubungi nomor tersebut.

Layanan gratis memiliki trafik yang tinggi, sehingga akan memakan waktu yang lama hingga telepon kamu ditanggapi oleh customer service dan mendapatkan pelayanan. Berikut adalah nomor untuk mendapatkan solusi segera dari call center Indosat berbayar :

  • Hubungi Nomor 185

Nomor ini disediakan oleh Indosat ooredoo bagi pengguna Mentari Ooredoo, Matrix Ooredoo, dan IM3 Ooredoo. Saat menggunakan layanan ini pulsa kamu akan terpotong sebanyak Rp400 secara otomatis sebagai biaya jasa.

Nomor ini diperuntukkan bagi kamu yang ingin menyampaikan kritik, saran, maupun komplain. Saat kamu menghubungi nomor tersebut, akan ada customer service yang melayani. Mereka juga akan memberikan solusi segera dari call center Indosat atas segala komplain yang kamu tujukan selama 24 jam.

  • Hubungi Nomor +6221-3000-3000 atau +6221-4538-8888

Saat menghubungi nomor ini kamu akan dikenakan biaya sama seperti melakukan panggilan ke nomor telepon kabel. Namun, Indosat memberikan keringanan pada pelanggannya, sebab biayanya ternyata lebih murah jika dibandingkan dengan menghubungi telepon kabel lainnya.

Dengan menghubungi nomor tersebut, kamu tidak perlu mengantri lagi untuk dapat berbicara dengan customer service layaknya saat menghubungi nomor yang disediakan dengan tarif murah.

Kamu dapat menyampaikan segala keluhan saat itu juga dan akan mendapatkan solusi segera dari call center Indosat terkait keluhanmu. Hal itu akan sangat membantu saat kamu sedang dalam kendala kartu yang urgent dan harus diselesaikan hari itu juga.

Call Center Melalui Media Sosial Indosat

Tidak dapat dipungkiri jika banyak dari pelanggan Indosat adalah anak muda, sehingga pihak Indosat juga harus menyesuaikan dengan gaya hidup mereka. Oleh sebab itu, Indosat mulai melebarkan sayap pelayanan call centernya di media sosial. Khususnya adalah twitter.

Kamu dapat menyampaikan segala keluhan dan komplain melalui pesan langsung kepada Indosat di twitter @IndosatCare. Respon yang diberikan admin dari @IndosatCare juga sangat cepat dan tentunya mereka memberikan solusi segera dari call center Indosat, tidak kalah dari sambungan telepon.

Selain twitter, bagi kamu pengguna IM3 juga bisa menghubungi Indosat melalui aplikasi myIM3. Aplikasi ini sangat serba guna sebab tidak hanya dapat digunakan untuk menyampaikan keluhan, tapi juga dapat digunakan untuk berbagai proses transaksi pembelian pulsa dan kuota.

  • Kunjungi Website Resmi Indosat

Kamu yang tidak memiliki media sosial twitter atau tidak suka berkomunikasi melalui telepon, dapat mengunjungi website resmi Indosat di Indosatooredoo.com sebagai gantinya. Sebab, dalam website ini terdapat fitur Indira yang merupakan customer service virtual. Indira akan membantu kamu dalam menyelesaikan segala keluhan.

Fitur ini adalah live chat antara kamu dengan customer service melalui website resmi Indosat. Kamu hanya perlu membuka ikon Indira pada sudut kanan bawah halaman website. Kemudian, akan muncul papan dialog untuk mengisikan nama dan nomor telepon.

Setelah itu, kamu harus menunggu customer service hadir dalam percakapan. Jika sudah ada yang menanggapi permintaan aduan kamu, maka kamu hanya tinggal menyampaikan semua keluh kesah terkait produk Indosat layaknya sedang chat.

Respon yang diberikan biasanya cukup cepat karena percakapan tersebut adalah real-time dan customer service akan memberikan solusi segera dari call center Indosat atas keluhan dan komplain Anda.

Selain menyampaikan keluhan, dengan mengunjungi website resmi Indosat kamu akan mendapatkan banyak informasi mengenai Indosat seperti cek pulsa atau tagihan, cek masa aktif kartu kamu, mengetahui informasi update dari layanan Indosat, mengetahui gerai terdekat, promo terbaru, dan layanan pelanggan.

Dengan adanya call center yang dapat diakses melalui berbagai media tentunya membuat pelanggan Indosat mendapatkan solusi segera dari call center Indosat atas segala kendala yang mereka alami.