Tokopedia Call Center, Perhatian Khusus Kami untuk Customer

Tokopedia call center sengaja disediakan untuk kemudahan customer baik sebagai penjual, pembeli maupun pengguna layanan. Sebagai salah satu perusahaan besar di Indonesia tentu banyak hal penting harus diperhatikan secara detail. Termasuk memperhatikan customer agar semakin nyaman bekerja sama atau menggunakan layanan bisnis kami.

Tokopedia dianggap sebagai perusahaan besar memiliki perjalanan mulus tanpa kendala sampai besar seperti sekarang. Faktanya ada banyak jalan terjal harus kami lalui namun kami tetap semangat untuk mewujudkan mimpi. Inovasi terus dilakukan demi meningkatkan pelayanan terbaik, memperbanyak jenis bisnis serta memaksimalkan peluang yang ada.

Mengetahui kisah perjalanan kami sangatlah menarik dan saat ini sudah menjalankan berbagai jenis bisnis. Tersedia juga layanan Tokopedia call center yang memudahkan customer menyampaikan keluhan, kendala atau mencari panduan. Serta terdapat layanan live chat dapat digunakan dengan syarat dan ketentuan tersendiri akan dijelaskan dibawah ini.

Kisah Perjalanan Berdirinya Tokopedia Sampai Besar Seperti Sekarang

Pendiri kami merupakan anak muda yang memiliki semangat tinggi untuk menciptakan jembatan antara masyarakat desa dengan kota. Tingginya urbanisasi membuat banyak barang-barang terkumpul di kota sementara di desa kesulitan akses. Barang-barang atau produk tersebut menjadi mahal karena terkendala pengiriman serta berbagai penyebab lainnya.

William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison adalah pendiri Tokopedia memiliki pengalaman hidup serta tantangan dianggap serupa. Perjalanan panjang mereka lalui memang tidaklah mudah karena pada awalnya mimpi mereka sering ditertawakan. Mimpi yang dianggap terlalu tinggi terus diperjuangkan hingga bisa membuat perusahaan besar seperti sekarang.

Kepedulian terhadap customer menjadi hal penting sehingga tersedianya layanan khusus Tokopedia call center. Mengingat customer berasal dari berbagai kalangan, berbagai kota atau daerah di Indonesia sehingga menciptakan tantangan baru. Apapun berbagai kendala terjadi terus diperhatikan agar memberikan kenyamanan serta mewujudkan mimpi sukses bersama.

Tokopedia memutuskan bekerja sama dengan BTS sebagai brand ambasador karena BTS dianggap membangun citra positif. Tokopedia dan BTS membangun visi yang sejalan sehingga sama-sama menguntungkan keduanya dalam kerja sama. Saat ini perusahaan kami sudah sukses namun tidak pernah merasa puas diri untuk terus melakukan inovasi.

Berbagai Jenis Bisnis yang Dijalankan oleh Tokopedia

Tokopedia memang terkenal sebagai perusahaan dengan nama besar di Indonesia terutama sebagai marketplace. Ternyata masih banyak jenis bisnis sudah dijalankan demi kemudahan dan pelayanan terbaik untuk customer. Berikut penjelasan singkat tentang jenis bisnis milik Tokopedia dan dapatkan informasi lebih lengkapnya di Tokopedia call center.

  • Marketplace

Sebagai Marketplace terpercaya, kami mempertemukan penjual dengan pasar atau pembeli secara aman. Kamu dapat menjual berbagai produk dengan mudahnya karena pasar yang tersedia sangat luas serta tidak terbatas. Begitupun pembeli lebih mudah menemukan produk sesuai kebutuhan dengan harga lebih terjangkau serta hemat ongkos kirim.

  • Jasa keuangan

Terdapat banyak pilihan jasa keuangan dianggap lebih mudah, bisa dimana saja serta kapan saja. Kami sudah bekerjasama dengan mitra terpercaya sehingga layanan jasa keuangan lebih aman untuk jangka panjang, seperti:

  1. Reksadana
  2. Emas
  3. Pinjaman online
  4. Pinjaman modal
  5. Kartu Kredit
  6. Asuransi
  7. New retail

Mitra Tokopedia digunakan sebagai jembatan yang memudahkan antara penjualan online dengan offline. Customer dapat memanfaatkan layanan ini untuk menjangkau customer lebih luas memakai cara online. Layanan ini diperhatikan oleh Tokopedia call center sebagai mitra digital sementara toko offline kamu tetap berjalan seperti biasanya.

Logistik dan fulfillment

Kami menggunakan sistem logistik dan fulfillment terbukti membuat pengiriman menjadi lebih mudah dan aman karena terintegrasi. Penjual diberikan kebebasan untuk menyimpan produk digudang kami yang tersedia di seluruh Indonesia. Sementara pembeli dapat menentukan kapan paket akan diterima sehingga lebih memudahkan sistem pengiriman.

Layanan Tokopedia Care yang Dapat Diakses di Website Resmi

Kami menyediakan Tokopedia call center sebagai bukti kepedulian terhadap customer setia bergabung bersama kami. Kamu bisa mengakses website resmi kami untuk mendapatkan berbagai informasi lengkap tentang jenis bisnis yang dijalankan. Berikut beberapa pilihan layanan yang tersedia di Tokopedia care lengkap dengan panduan cara menggunakannya.

Pilih kendala sedang dialami

Jika kamu mengalami kendala pada saat menggunakan Tokopedia jangan khawatir atau panik terlebih dahulu. Sebaiknya tarik nafas kemudian cari solusinya dengan mencari jalan penyelesaian di halaman website. Buka website resmi kemudian cari pusat bantuan atau Tokopedia/help nanti muncul beberapa pilihan apa kendala kamu. Pilih topik sebagai pusat kendala yang kamu alami diantaranya antara lain:

  1. Kendala terkait akun saya
  2. Kendala pesanan saya
  3. Kendala tentang proses pembayaran
  4. Kendala proses pengiriman
  5. Kendala pengembalian dana
  6. Kendala komplain pesanan
  7. Promosi dan masih banyak lainnya
  8. Laporkan kejahatan

Tokopedia call center menyediakan fitur laporkan kejahatan jika kamu merasa mengalami permasalahan yang merugikan. Permasalahan yang dimaksudkan seperti pembajakan akun, kartu kredit seperti sudah dipakai orang lain. Bahkan mendapatkan pesan-pesan mencurigakan apalagi mengatasnamakan Tokopedia seperti menang hadiah atau promo padahal tidak pernah diadakan sebelumnya.

Jangan pernah ragu untuk melaporkannya dan kami akan memproses secepatnya demi kenyamanan bersama. Jangan mudah percaya juga dengan berbagai promo atau hadiah yang tidak jelas sumbernya. Lebih baik langsung konfirmasi ke layanan customer service kami sehingga informasi yang didapatkan jelas dan akurat kebenarannya.

Layanan Live Chat Tokopedia dengan Syarat dan Ketentuan

Kami memberikan kemudahan kepada pengguna dengan menyediakan layanan Tokopedia call center melalui live chat. Layanan ini banyak diminati karena sangat mudah digunakan dengan respon cukup cepat. Terdapat 3 jenis live chat yang dibedakan menurut syarat dan ketentuan agar lebih memudahkan mencari informasi.

  • Live chat general

Pelayanan dibedakan untuk customer tier Gold dengan customer tier Platinum sebagai syarat utama. Customer tier Gold respon awal dengan Chatbot, setelah 3x baru bisa terhubung dengan customer service. Sementara customer tier Platinum langsung muncul kotak live chat dan terhubung otomatis dengan customer service.

  • Live chat power merchant

Layanan ini hanya disediakan untuk seller khusus berlangganan power merchant diakses melalui Pusat Seller. Layanan ini disediakan khusus untuk mengadukan tentang penjualan saja atau khusus para seller. Tim akan menunggu selama 2 menit, jika tidak ada respon lanjutan maka chat akan diakhiri secara otomatis.

  • Live chat O2O

Layanan live chat O2O hanya disediakan khusus untuk Mitra Tokopedia khususnya sudah terdaftar resmi serta memiliki akun. Hanya customer yang mengalami kendala penjualan serta pembelian khusus Mitra Tokopedia. Setiap customer harus sudah terdaftar dapat langsung klik live chat dan bisa terhubung dengan customer service.

Sebagai perusahaan besar di Indonesia, kami terus mengembangkan diri dan semangat untuk melakukan inovasi layanan. Sehingga setiap customer yang bergabung bersama kami dapat merasakan berbagai kemudahan layanan. Tidak heran jika layanan Tokopedia call center selalu diperhatikan dan diutamakan demi kenyamanan kamu sebagai mitra kami.

Tinggalkan komentar