Sinopsis & Fakta Menarik Film Akhir Kisah Cinta Si Doel (2021), Dilema 2 Cinta

Hallo sobat Teknohits, apakah kamu pernah di hadapan dengan dua pilihan yang sulit? Seperti memilih dua pasangan yang memiliki keunggulan masing masing dan sialnya kamu menyukai keduanya dan tidak bisa memilih.

Kurang lebih seperti itulah alur cerita film yang akan Teknohits bahas dibawah ini. Film legendaris si doel yang dilanjutkan pada film yang berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel (2021)  akan membawa kamu kedalam pilihan sulit si doel yang harus memilih dua perempuan yang ia cintai. Penasaran bagaimana cerita selanjutnya yuk kita ulas sinopsis dan fakta menarik mengenai film ini.

Sinopsis Film Akhir Kisah Cinta Si Doel (2021)

Film penutup trilogi Si Doel ini akan lanjutkan kisah dari film pertama dan keduanya. Film pertama tersebut berkisah tentang Doel (Rano Karno) yang pergi ke Belanda untuk menemui mantan istrinya. Doel sempat menikah dengan Sarah (Cornelia Agatha), akan tetapi 14 tahun yang lalu Sarah tiba-tiba meninggalkannya tanpa alasan yang jelas.

Doel masih memendam rindu pada Sarah, akan tetapi apa daya ia telah menikah dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Di Belanda, Doel bertemu dengan Dul, buah cintanya bersama Sarah yang baru ia ketahui saat itu. Di film kedua, Zaenab patah hati setelah tahu kalau Doel pergi ke Belanda menemui Sarah. Padahal, saat itu Zaenab sedang mengandung anak mereka berdua.

Nah, film ketiganya tersebut akan menjadi akhir dari kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab. Doel harus memilih meskipun pilihannya nggak menyenangkan. Doel wajib memilih di antara Sarah dan Dul, atau Zaenab, istrinya kini yang tengah mengandung anak Doel. Wah, mimin jadi penasaran sama ending-nya, sobat.

Fakta Menarik Film Akhir Kisah Cinta Si Doel (2021)

Jika kamu belum merasa tertarik untuk nonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel, mungkin beberapa fakta menarik ini bakal mengubah pemikiranmu. Berbeda dengan kebanyakan film lainnya, film Akhir Kisah Cinta Si Doel bakal tayang tanpa premiere karena ditakutkan bakal banyak yang spoiler.

Rano Karno, selaku aktor utama, penulis naskah, sekaligus sutradara film ini telah menyiapkan 3 ending untuk film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Saking rahasianya ending film ini, bahkan Cornelia Agatha pemeran Sarah dan Maudy Koesnaedi pemeran Zaenab nggak tahu sama sekali mengenai ending film ini ketika syuting.

Meski sudah berusia 83 tahun dan nggak dalam kondisi prima lagi, Aminah Cenderakasih yang berperan jadi sosok Mak Nyak masih semangat berakting dan mengafalkan dialog panjang.

Nonton Film Akhir Kisah Cinta Si Doel (2021) Full Movie

Judul Akhir Kisah Cinta Si Doel

Tayang 23 Januari 2021

Durasi 2 jam 1 menit

Produksi Falcon Pictures, Karnos Film

Sutradara Rano Karno

Cast Maudy Koesnaedi, Rano Karno, Cornelia Agatha

Genre Drama

Bagaimana, sobat, pasti kamu penasaran banget kan dengan kisah cinta segitiga yang telah dialami oleh Doel, Zaenab, dan Sarah selama 27 tahun terakhir?