Sinopsis Boarding House 2 Sub Indo, Film Khusus Dewasa!

Hallo sobat Teknohits apakah kamu suka nonton film? Kali ini mimin akan memberikan rekomendasi film yang bisa kamu saksikan bersama pasangan kamu ya, karena terdapat banyak sekali adegan dewasa di dalamnya, makanya nontonnya sama pasangan yang sudah halal ya. Hehehe.

Film ini berjudul Boarding House 2 yang telah dirilis pada tahun 2016 akan tetapi masih banyak orang yang ingin nonton film ini karena ceritanya yang seru dan penuh adegan panas.

Cerita didalam film ini sangat menarik terutama untuk kaum adam yang tinggal diluar kota dan ngekost, karena film ini akan mengisahkan tentang seorang pria muda yang mengekost tapi dikelilingi cewek cewek cantik yang selalu menggoda imannya.

Sinopsis film Boarding House 2 (2016)

bercerita mengenai pemuda bernama Joon-Hyeok yang sudah tiga kali gagal ujian pegawai negeri sipil. Oleh sebab itu, ia mutuskan untuk lebih serius dalam belajar dengan tinggal di sebuah rumah kost atau boarding house.

Harapannya, ia bisa belajar dengan fokus dan tenang agar bisa lulus ujian pegawai negeri sipil. Akan tetapi, hal tersebut ternyata gak semudah yang ia pikirkan. Di rumah kost tersebut, terdapat dua wanita cantik yang kerap membuatnya kesulitan untuk belajar. Mereka menawan dan penuh dengan semangat kebebasan.

Wanita pertama yaitu Ah-jeong yang merupakan sang pemilik kost. Gak butuh waktu lama untuk ia memikat hati Joon-hyeok yang menyebabkan keduanya saling berhubungan. Wanita cantik kedua yaitu Dal-rae, seorang suster bertubuh seksi yang memiliki wajah yang tidak kalah cantik.

Tujuan awal Joon-hyeok yang tadinya fokus belajar agar lulus ujian negeri sipil malah berubah karena kehadiran dua wanita cantik tersebut. Bukannya mempersiapkan ujian, ia malah menghabiskan malam-malamnya belajar tentang wanita! Seperti apa kelanjutannya?

Fakta Menarik Film Boarding House 2

Pastinya sinopsis film Boarding House 2 di atas membuatmu semakin tidak sabar untuk menonton filmnya yang menarik, bukan?

Sebelum menonton, yuk simak beberapa fakta menarik di balik film Boarding House 2 seperti di bawah ini!

Film ini dilarang untuk anak-anak karena banyak adegan eksplisit di dalamnya.

Durasi film Boarding House 2 adalah selama 92 menit.

Pertama kali dirilis pada 7 Januari 2016. film ini dibintangi aktor-aktor ternama seperti Jeong Neom-chyeo, Eun Ha-young, Ryoo Hyeon-ah, Choi Mi-na, Jang Min-hee, dan Lee Hae-seok.

Link Download Film Boarding House 2 Sub Indo

Untuk download Boarding House 2 subtitle Indonesia, kamu dapat langsung download dan nonton lewat aplikasi Viu yang merupakan platform streaming khusus film atau drama Asia. Aplikasi Viu dilengkapi dengan katalog lengkap serial TV dan film terbaik dari Korea Selatan, India, Thailand, dan lainnya. Cocok banget untuk kamu yang suka nonton drakor. Viu berisi konten gratis dan premium. Kamu bisa streaming film atau serial TV gratis tanpa berlangganan, namun kamu wajib upgrade premium agar bisa download Drama Korea 18 Again.